alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b3fc9de2cf242558b4568/ditolak-warga-fahri-malah-usulkan-ahok-mundur-dari-pencalonan
Ditolak Warga, Fahri Malah Usulkan Ahok Mundur dari Pencalonan
JAKARTA - Aksi penolakan terhadap calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat kampanye membuat Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah prihatin. Menurutnya, hal ini semakin menunjukkan bahwa rakyat tidak menerima pernyataan Ahok soal Al Maidah 51 saat di Kepulauan Seribu. “Saya melihat di sini pernyataan kontroversial itu semakin membebani Ahok sebagai calon gubernur petahana. Oleh karena itu supaya tidak menjadi beban semua orang, saya harap Ahok mau mundur dari pencalonannya demi menjalani proses hukum,” ujar Fahri di gedung DPR, Kamis (3/11/2016). Langkah mundur itu, menurut Fahri, akan membuat Ahok menjadi seorang gentlemen karena mau membayar kesalahannya dan tidak membebani orang lain, terutama Presiden sehingga akan membuat semua menjadi akan sangat ringan.

Terlalu mahal dan semua energi digunakan untuk mengurus seorang Ahok saja. Masalah Ahoini menyebabkan timbulnya potensi disintegrasi, kerawanan sosial dan utamanya membuat Presiden seperti punya beban untuk melindungi Ahok. Semua menjadi terlihat tidak rasional,” katanya.

SUMBER

Fahrihamzah & Fadlizon sebelum kasus ini muncul, emang dari dulu semangat banget cari-cari kesalahan ahok. tapi sayang nya waktu itu gak ketemu2 dan selalu berakhir dgn kegagalan. eh, begitu kasus al-maidah ini muncul wajah kedua wakil DPR gagal move on ini berubah ceria. kayak krupuk baru di cemplungin ke dalam minyak goreng yg panas. mekar, cerah-ceria. langsung girang, kek pahlawan kesiangan dapet panggung di sorot kamera di kejar-kejar wartawan pemburu berita. setelah lama di cuekin media nama fahri dan fadlizon mendadak populer gara-gara ahok
fahri juga harusnya mundur dari dpr
emoticon-Mad
TS lagi coli jgn digangguemoticon-Traveller
behahaha, logika yg ora umum.

kalo ditolak banyak warga, yo biarkan, maju dan akhirnya kalah
ngaca ui lah dia sendiri aja udah diusir partai mewek tidak mau mundur emoticon-Cape d...
Jangan mau dibodohi jonru, islam radikal bayaran, ustadz mlm, ustadz artis, ustadz bayaran mahal. Tafsir al maidah 51 yang sebenarnya (setidaknya mendekati) tidak membahas tentang pemimpin
youtube-thumbnail


Betul yang dikatakan ahok, jangan mau dibodohi pakai tafsir yang di pelintir demi kepentingan politik
Quote:Original Posted By ajstylesss1
fahri juga harusnya mundur dari dpr
emoticon-Mad



biarin aja fahri tetep di situ. kalo mundur dari DPR malah menambah jumlah pengangguran. kasian bray.
Klo mundur nanti korupsi semua pegawai DKI soalnya gub nya bkn ahok



Kata panastaik gt
nasbung party.. ibarat saham bakrie yg menggeliat sebentar, lalu tidur panjang lagi
Nggak bisa begitu dong, anda siapa?

Ditolak Warga, Fahri Malah Usulkan Ahok Mundur dari Pencalonan
Ditolak Warga, Fahri Malah Usulkan Ahok Mundur dari Pencalonan
Ditolak Warga, Fahri Malah Usulkan Ahok Mundur dari Pencalonan
Ditolak Warga, Fahri Malah Usulkan Ahok Mundur dari Pencalonan
emank tujuan awalnya ahok harus gagal nyalon.. apapun dan gimanapun caranya..

last chance for nasbung
entah kenapa..kedua pentolan DPR ini selalu provokatif, menyalahkan orang tertentu tanpa pernah kasih solusi (atau krn tidak tahu solusinya?)
Eya wakil rakyat eh rakyat mana yak
as0y hahay
itu sih pengennya dia aja emoticon-Cool
sinting emg si ahok msh mo nyalon gub
knp gk ikuti langkah pak jokowi
Quote:Original Posted By astagfirullah11
Jangan mau dibodohi jonru, islam radikal bayaran, ustadz mlm, ustadz artis, ustadz bayaran mahal. Tafsir al maidah 51 yang sebenarnya (setidaknya mendekati) tidak membahas tentang pemimpin
youtube-thumbnail


Betul yang dikatakan ahok, jangan mau dibodohi pakai tafsir yang di pelintir demi kepentingan politik


lha memang betul kok yg di katain Ahok.. ane setuju.. cuman daya cerna otak tiap org kan beda2 itu aja ..
Dia sendiri di Tolak Partainya... kenapa kagak mundur... Ditolak Warga, Fahri Malah Usulkan Ahok Mundur dari PencalonanDitolak Warga, Fahri Malah Usulkan Ahok Mundur dari Pencalonan
Quote:Original Posted By astagfirullah11
Jangan mau dibodohi jonru, islam radikal bayaran, ustadz mlm, ustadz artis, ustadz bayaran mahal. Tafsir al maidah 51 yang sebenarnya (setidaknya mendekati) tidak membahas tentang pemimpin
youtube-thumbnail


Betul yang dikatakan ahok, jangan mau dibodohi pakai tafsir yang di pelintir demi kepentingan politik


nah itu dia..
Quote:Original Posted By hawk
nasbung party.. ibarat saham bakrie yg menggeliat sebentar, lalu tidur panjang lagi


lebih cocok ibarat titi elu bray... menggeliat sebentar impoten lamaaaaaa emoticon-Wkwkwk