alexa-tracking

Harga Rumah Baru SBY Ditaksir Rp 300 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b3f18dcd77028458b4569/harga-rumah-baru-sby-ditaksir-rp-300-miliar
Harga Rumah Baru SBY Ditaksir Rp 300 Miliar
Quote:


daripada habiskan duit sebanyak itu, lebih baik hambalang dikasih ke SBY saja, apalagi proyek hambalang yang merupakan legacy SBY sedang terbengkalai, cukup direnov dikit buat layak huniemoticon-Leh Uga

Harga Rumah Baru SBY Ditaksir Rp 300 Miliar

luas tuh, 7 turunan dinasti cikeas bisa muatemoticon-Salam Kenal
image-url-apps
wow
emoticon-Amazed
image-url-apps
Pokok ada bahan buat jelekin SBY, panastak semangatnya naujubile, sampe ke ubun-ubun, peduli apa walau faktanya bertolakbelakang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads

Asdep Humas Kementerian Sekretariat Negara Mashrokan mengatakan, pemberian rumah itu merupakan perwujudan undang-undang dan peraturan presiden.
Quote:


TS blangsak kalau lu pengen kayak beye ya jadi presiden tar di kasih juga....
lah lu kerja jadi buzzer yang menggadaikan hati nurani demi 2,juta sebulan sampai mati jg gak akan kebeliemoticon-Wkwkwk
ya baguslah .... semoga betah ya pak emoticon-Smilie
image-url-apps
Rumah Mega apalagi gan emoticon-Embarrassment
AYO MAInKANNN


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
2 kavling gede ngaku cuma 1500 m?
Ckck
Kebo... kebo
Makin malu2in aja nih orang

Bikin petisi cabut gelar sirnya aja!
image-url-apps
Isunya sudah melebar, gak ada lagi soal demo bezok, temanya sekrg sby, dan udh bberapa trit isinya itu2 aja, yang semangat ya biar jatahnya banyak.
image-url-apps
Dari dia oleh dia untuk dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
Walau peraturan sudah ada sejak 1978, tapi yg neken revisi sir beye.


Sungguh ahli strategi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:



rejeki Olang mah beda2 gan, b'rapa pun hasilnya /bulan gak masalah ya Om ya. intinya doi kerja halal dan gak korup.
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Ah, ini yg ane kamsud

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

jelekin sby biar efeknya mantul ke elektabilitas anaknya

nastak logic emoticon-Big Grin
SBY mengklarifikasi pemberitaan terkait pemberian rumah dari negara kepadanya. Menurut dia, luas tanahnya kurang dari 1.500 persegi. Ia tidak menyebut secara rinci berapa luas tanah yang diberikan negara padanya.


Nonton di tv, terkesan dia minta 1500 meter,
karena UU nya 1500 M.

Gila SBY ..
Dulu ane kira dia salah satu presiden terbaik RI,
Sekarang keliatan,,
Mewah banget kalau sampai 300 M. Menyakiti perasaan sebagian orang-orang Indonesia di zaman pemerintahan SBY yang buat makan 3 kali sehari aja susah.

Kalau presiden amrik bolehlah dikasih negara rumah 300 M, soalnya penduduknya sudah sejahtera. Presiden Indonesia janganlah, makanya ane memilih Jokowi yang gaya hidupnya sederhana.
image-url-apps
300 M kira2 gaji sama tunjangan selama 2 periode nyampe gak ya 300Memoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


revisi??
jd buzzer blh aja tp otak dipake

mana bs perpres revisi uu??


emoticon-Cape d...

image-url-apps
Quote:


Pertama, dari jaman si mbah enggak pernah denger mantan presiden bakal di kasih rumah.

Mungkin karena bakal jadi presiden sampai akhir hayat sih.

Tapi tetep yg nanda tangan soal rumah mah sir beye. Di sempurnakan lagi aturannya.

emoticon-Cool


Quote:


Yah tau aja tuh uud SBY yang bikin awalnya megawati yg bikin cuman maksimal 20 m zaman sby dibikin nggak terbatas nilainya
×