alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b3d751854f73b488b4567/mobil-sport-maut-yang-dikemudikan-polisi-itu-ternyata-pakai-plat-nomor-palsu
Mobil Sport Maut yang Dikemudikan Polisi itu Ternyata Pakai Plat Nomor Palsu
SURYAMALANG.COM - Nomer polisi mobil sport Toyota GT 86, yang dibawa seorang polisi hingga menabrak mahasiswi sampai tewas, ternyata palsu.

Mobil yang dibawa polisi bernama Alfodian Paka itu menganakan nopol DB 41DO, dimana DB merupakan kode kendaraan di Sulawesi Utara.

Ditlantas Polda Sulut, Kombespol Subandriyah menegaskan tak ada nomor polisi DB 41DO.

"Mobil dengan nomor polisi DB 41 DO tidak teregistrasi di database Ditlantas Polda Sulut. Artinya itu bisa dipalsukan atau bikin sendiri," katanya dikutip dari Tribun Manado, Kamis (3/11/2016).

Nopol DB dipakai di Kota Manado, Tomohon, Minahasa.

Kapolda Sulut, Irjen Wilmar Marpaung mengungkapkan, jika nomor polisi tak ada di database ada kemungkinan nopol palsu.

"Kalau tidak ada dalam database Polda Sulut kemungkinan nomor polisi mobil tersebut dipalsukan,"tegasnya.

"Kami pastikan akan tindak tegas siapapun yang berani melakukan hal semacam ini, entah dia warga biasa atau oknum anggota polisi," katanya.

Diberitakan sedan sport DB 41 DO menabrak sepeda motor jenis Honda Vario AB 6648 SW terjadi di Jalan Yogyakarta-Wonosari, Kalisuru, Desa Putat, Patuk, Gunungkidul, Rabu (2/11/2016).

Peristiwa itu menewaskan Lyedea prasetyo (19) warga Dusun Tambakrejo, Sodo, Paliyan, Gunungkidul.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Samiyono, membenarkan, pengemudi mobil sport berjenis Toyota GT 86 atas nama Alfodian 'Aldo' Paka, adalah salah seorang anggota Polres Gunungkidul

http://suryamalang.tribunnews.com/2016/11/03/mobil-sport-maut-yang-dikemudikan-polisi-itu-ternyata-pakai-plat-nomor-palsu
liat nomor mobilnya
Toyota GT 86 saudara-saudara
ada angka 86 bray

emoticon-Ngakak
pertaik dulu Mobil Sport Maut yang Dikemudikan Polisi itu Ternyata Pakai Plat Nomor Palsu

gak mampu beli plat 2 digit emoticon-Ngakak
Polkis ada yg baik, itu cuma oknum dan di GT86
yah, kalo polisi pakai plat palsu, ga pake helm, ngelawan arus, nginjek marka.. siapa yg mau ngehukum.. emoticon-Malu (S)

harusnya jadi teladan..
emoticon-Berduka (S)
memangnya polisi mampu yak beli ft86 yg harganya diatas 500 jt emoticon-Bingung
kasusnya udah heboh, bakal kena sanksi berat tu polkis emoticon-Big Grin
Kebiasaan polkis, baru diangkat jadi polkis aja udh berani bikin plat nomor bodong, sok2 dibawa ke kantor pula tuh. Belum lagi anak2 alay yg sok2 bikin plat bodong biar di kata keren. Beli mobil sanggup masa bayar pajak 2 digit aja gak mampu?
percaya si
plat abal2 juga polisi banyak yg pake selain aldo paka ini
emoticon-Big Grin
polisi pake plat palsu udah gk aneh
Alah paling kena SP kalo ga mutasi,wereng mah solidaritasnya tinggi.......ke sesama bukan ke masyarakat umumemoticon-Leh Uga
kelakuan polisi tercinta emoticon-Ngakak uda ga heran ane
plokis muda gak tau diri, sombong

emoticon-Marah
Polisi kok bisa bli mobil ginian.
Rekeningnya pereksa, lebih serem daripada pereksa napa nabrak.
Itu hanya oknum.


Ralat ts, bukan toyota gt 86, tapi ft 86.
mampu gan,nyicil 25 tahun kek KPR
ayo pak Tito

anak buah model kaya gini yg patut dibinasakan emoticon-Embarrassment
biasanya barang sitaan emoticon-Big Grin
mungkin sedang underkoper
alah nih kasus bakal nguap ga jelas kemana entar juga tau2 ilang aja, ga yakin bakal di proses tuh orang, palingan sp ya mentok2 mutasii dah...