alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b3c5f947868606b8b456c/21-bus-pendemo-4-november-menyeberang-dari-sumatera-ke-jakarta
Ngakak 
]21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta
Kamis 03 Nov 2016, 20:03 WIB
21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta


]21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta


Jakarta - Polisi mendata arus pergerakan masyarakat yang bergerak dari Sumatera ke Jakarta untuk ikut demo 4 November. Hingga kini, tercatat 21 bus yang mengangkut pendemo telah melintasi Pelabuhan Bekauhuni menuju Jakarta.

"Tadi malam ada beberapa bus, tadi siang ada beberapa bus baik yang dari jambi, Sumatera Selatan dan lainnya. Ada juga yang perorangan," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra saat dihubungi detikcom, Kamis (3/11/2016) sekitar pukul 19.40 WIB.

Berdasarkan pendataan, lanjut Adi, 21 bus baik besar dan kecil telah melintas menuju Jakarta. Selain itu, ada juga 8 mobil kendaraan pribadi.

"Total lebih kurang 940 orang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno mengatakan, sejauh ini ada 168 warga Lampung yang terdeteksi berangkat ke Jakarta utuk ikut unjuk rasa.

"Tadi seudah berangkat 168 orang, sementara itu yang baru bisa kita monitor. Itu yang Lampung," kata Sudjarno saat dihubungi detikcom secara terpisah.

Sudjarno menuturkan, pihaknya juga menyiapkan pengamanan dalam rangka mengansipasi unjuk rasa. "Kalau sampai sekarang belum ada pemberitahuan untuk unjuk rasa di Lampung," urainya.
(idh/fjp)


http://news.detik.com/berita/d-33367...477.1478178164


Berkat KJP... Kuota Nasbung di Jakarta dibawah Estimasi Kontraktor Demo PT. Bibieb Sumbu Pendek, Tbk...

Terpaksa Harus di Import dari Wilayah Tetangga...
]21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta]21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta
ganti ID yah
]21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta
wow mengerikan sekali .... emoticon-Big Grin
Nastak ayo kumpul
benar kan? anti ahok semuanya warga non jakarta, kalau cuma ngandalin panasbung cabang jakarta, satu bus pun ngak penuhemoticon-Leh Uga
Kalau terjadi konflik horizontal yang berkembang karena sentimen agama pemicunya, dari postingan2 ente semua, jadi bisa tahu siapa kawan dan siapa lawan...mudah2an dari sentimen agama tidak menjadi sentimen ras.

gak nyampe seribu emoticon-Marah

yang boneng gan?
Quote:Original Posted By dotcom_gea
Kalau terjadi konflik horizontal yang berkembang karena sentimen agama pemicunya, dari postingan2 ente semua, jadi bisa tahu siapa kawan dan siapa lawan...mudah2an dari sentimen agama tidak menjadi sentimen ras.



lu ada di pihak mana bro?
welcome Folks emoticon-Toast
Quote:Original Posted By kasparov161


lu ada di pihak mana bro?


Pengen tau aja ente emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mekimamakmu
benar kan? anti ahok semuanya warga non jakarta, kalau cuma ngandalin panasbung cabang jakarta, satu bus pun ngak penuhemoticon-Leh Uga


Jleb banget gan. Bisa jadi,,,bisa jadi,,,
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mekimamakmu
benar kan? anti ahok semuanya warga non jakarta, kalau cuma ngandalin panasbung cabang jakarta, satu bus pun ngak penuhemoticon-Leh Uga


jakarta kan kebanyakan cinak jd masuknya golongan nastak
Sumatera dan jabar gudangnya orang dongok dan goblog hahahahahahaha arudam jauh kl ga pasti ikutan. Hahaha
Jah elah bray.. yg demo kebanyakan dari daerah aja bangga. Warga dki asli yg di pimpin ngahox aja santai2 aja

Kalo yg demo dki banyak ngapain nyuruh2 orang daerah kumpul di jkt? Orang daerah di kumpulin krn biar keliatan rame. Coba kalo orang daerah kaga ikut2 an, pasti yg demo sepi bray..

Orang jkt sebagian besar udah pinter2 bray..
selamat datang di ibukota emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By egp.egp
Jah elah bray.. yg demo kebanyakan dari daerah aja bangga. Warga dki asli yg di pimpin ngahox aja santai2 aja

Kalo yg demo dki banyak ngapain nyuruh2 orang daerah kumpul di jkt? Orang daerah di kumpulin krn biar keliatan rame. Coba kalo orang daerah kaga ikut2 an, pasti yg demo sepi bray..

Orang jkt sebagian besar udah pinter2 bray.. kaga bs di begoin lg


itu..emoticon-Toast
costnya lbh mahal dr nasbung jabar nih.. 1 mobil naik fery aja mau 300rban, klo bus jutaan
nyampe 500rb kaga? jangan kaya nastaik ya koarkoar di sosmed eh yg datang cuman puluhan,
nasbung impor emoticon-Belo
Info a1 ataw a4 nih?
Hrus ada data akurat...


Pejwan digembok...
Para penumpang bis atw kapal ga bayar karcis, antre di belakang...



emoticon-Leh Uga
×