alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b3b95d44f9fc5428b456c/seorang-pria-tua-dorong-istrinya-dengan-kursi-roda-demi-bertemu-ahok
Seorang Pria Tua Dorong Istrinya dengan Kursi Roda demi Bertemu Ahok

JAKARTA, KOMPAS.com
-Seorang pria menghampiri calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua pada Pilkada DKI 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, saat Ahok berkunjung ke Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Pria itu bersama istrinya yang ia dorong dengan kursi roda berusaha untuk menghampiri Ahok.

Tak ada keluhan maupun aspirasi yang disampaikan. Si pria hanya melontarkan sebuah harapan yang ia tujukan kepada Ahok.

"Saya mau ucapkan semoga sukses buat Pak Ahok. Sudah berkali-kali ganti gubernur, baru kali ini kasih perhatian ke rakyat kecil," kata pria itu.

Pasangan suami istri itu belakangan diketahui bernama Toyib (65) dan Sani (58). Keduanya sudah tinggal di kawasan tersebut sejak 1990.

Ahok yang sebelumnya sibuk melayani permintaan foto dengan warga tampak langsung teralihkan perhatiannya pada Toyib dan Sani. Ahok lalu menanyakan kondisi kesehatan Sani.

Kepada Ahok, Toyib menjelaskan bahwa istrinya menderita stroke sejak empat tahun terakhir. Ahok kemudian meminta Toyib agar segera membawa istrinya berobat ke rumah sakit dan mengganti kursi rodanya.

Ahok melihat kursi roda yang digunakan Sani sudah tidak layak pakai. Sebagai jaminan, Ahok menyerahkan kartu namanya ke Toyib.

"Nanti Bapak SMS saya ya," kata Ahok.

Dalam kunjungannya ke Pejaten Timur, Ahok mendapat pengawalan sejumlah polisi yang membawa senjata pelontar gas air mata. Polisi juga membawa sejumlah tabung gas air mata yang dililitkan di badan mereka.

Meski mendapat pengawalan ketat, Ahok tampak tetap berkeliling mendatangi warga dari rumah ke rumah. Setiap menemui warga, ia selalu menyempatkan berdialog selama beberapa menit, seraya menanyakan keluhan warga.

Seperti biasa, ia juga melayani permintaan warga yang ingin berfoto bersama.

sumur http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.bertemu.ahok

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
leh uga
Nunggu nasbung sewot
Seorang Pria Tua Dorong Istrinya dengan Kursi Roda demi Bertemu Ahok Seorang Pria Tua Dorong Istrinya dengan Kursi Roda demi Bertemu Ahok
bayaran kah? emoticon-Leh Uga
hati2 pak besok binatang mau pawai, mending nonton pawai binatangnya di rumah aja pak emoticon-Smilie
mantan teman mabok kah?emoticon-Leh Uga
saya cukup prihatin.............emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gembaladomda13
hati2 pak besok binatang mau pawai, mending nonton pawai binatangnya di rumah aja pak emoticon-Smilie


ngapain di rumah? jangan biarkan binatang menganggu aktivitasmuemoticon-Leh Uga
Ada angkot yg stanby??

Kali2 aja dibutuhkan segera


emoticon-Leh Uga
ko keknya gw jarang baca berita ada warga minta fotoan dengan cagub cawagub selain ahok jarot yah?

apa ga diberitain media? ato gw yg kudet yah..emoticon-Wakaka
jangan lupa sempetin foto2 dulu..
emoticon-Motret
gak ada matinya si kafir 1 ini, fansnya masih banyak aja
gimana nih bos?
berita MahaPenting dari Kompos tipi

membela sampe akhir


gokil
Quote:Original Posted By onta.kenabanned
gak ada matinya si kafir 1 ini, fansnya masih banyak aja
gimana nih bos?


yang sabar ya booss
emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By onta.kenabanned
gak ada matinya si kafir 1 ini, fansnya masih banyak aja
gimana nih bos?


sabar gan, besok dapet makan. minimal pake telor yah.
Kursi roda politik niih
emoticon-Blue Guy Bata (L)













Kate nasbung emoticon-Betty
Quote:Original Posted By lalila
sabar gan, besok dapet makan. minimal pake telor yah.


oke bos, sementara coba sumbang dulu bos batu batanya buat bangun rumah bos
Quote:Original Posted By lalila
sabar gan, besok dapet makan. minimal pake telor yah.


makasih ya bos emoticon-Smilie emoticon-shakehand emoticon-thumbsup
ane demen bata soalnya warnanya merah. ane punya obsesi jadi kader mamak banteng bos
tapi apa daya gak kesampaian
Quote:Original Posted By crotafterlunch.
mantan teman mabok kah?emoticon-Leh Uga


biasalah, sinetron bikinan timses ahock.
dobol suuww
terharu ane
emoticon-Matabelo
×