alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b3b5b529a45805f8b4568/21-bus-pendemo-4-november-menyeberang-dari-sumatera-ke-jakarta
21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta
Jakarta - Polisi mendata arus pergerakan masyarakat yang bergerak dari Sumatera ke Jakarta untuk ikut demo 4 November. Hingga kini, tercatat 21 bus yang mengangkut pendemo telah melintasi Pelabuhan Bekauhuni menuju Jakarta.

"Tadi malam ada beberapa bus, tadi siang ada beberapa bus baik yang dari jambi, Sumatera Selatan dan lainnya. Ada juga yang perorangan," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra saat dihubungi detikcom, Kamis (3/11/2016) sekitar pukul 19.40 WIB.

Berdasarkan pendataan, lanjut Adi, 21 bus baik besar dan kecil telah melintas menuju Jakarta. Selain itu, ada juga 8 mobil kendaraan pribadi.

"Total lebih kurang 940 orang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno mengatakan, sejauh ini ada 168 warga Lampung yang terdeteksi berangkat ke Jakarta utuk ikut unjuk rasa.

"Tadi seudah berangkat 168 orang, sementara itu yang baru bisa kita monitor. Itu yang Lampung," kata Sudjarno saat dihubungi detikcom secara terpisah.

Sudjarno menuturkan, pihaknya juga menyiapkan pengamanan dalam rangka mengansipasi unjuk rasa. "Kalau sampai sekarang belum ada pemberitahuan untuk unjuk rasa di Lampung," urainya. (idh/fjp)

http://m.detik.com/news/berita/d-3336796/21-bus-pendemo-4-november-menyeberang-dari-sumatera-ke-jakarta

Tadi habis magrib juga rame2 pada nyeru buat demo bsok. Dari sini rawamangun kayaknya ada beberapa bis yg berangkat ntr malam emoticon-Takut emoticon-Takut
awas nasi bungkus nya jangan mpe kurang
leh uga
Tau jalannya kagak tuh
21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta 21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
leh uga
Hallo ane panastaik GOBLOK
21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta 21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta


emoticon-Leh Uga:

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By eastjerusalem8
truss.. ntar abis selese demo.. selanjutnya apa??

abis2in waktu tenaga uang hadeh


Terus kemana Teman Ahok ? apa fungsinya ?
Kenapa mereka tidak ngumpulin Demo tandingan ?
Kalo penyembah ahok di kaskus mah lagi paleng palanya
di gempur sana-sini ama nasbung ampe goblok.

Pernah gak teman mabok berfikir :
- Kl udah di demo sana-sini secara besar sampai tingkat international
mungkinkah Ahok tidak bakalan di bui ???
- Kalo Ahok bebas, apakah masalah sdh selesai ? apa justru akan
menimbulkan keributan yg lebih besar ? bahkan kudeta ???
- Kenapa gak ngundurin diri aja jadi Gubernur ? masih yakin bisa menang
setelah ditimpukin warga, di demo besar-besaran ???
- Mau ngandelin aparat ? nembakin pendemo ampe mati ?
terus selesai masalah ??? apa Tambah besar masalah ???



Istiqlal bagi2 nastak nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Nastak di marih banci semua yak ? Akun banyak manusianya sebiji doang

Gak laku lg pencitraan gini nastak
baru 21, dan yakinlah.. bakal lebihhhh...

dari kota ane aja, kota kecil di sumatera barat, 14 bus kapasitas 40 org... itu baru 1 kota kecil.
dr medan sampe 40 bus.

emoticon-Turut Berduka

yg mirisnya, banyak yg bawa anak2 mereka, pergi 1 keluarga emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By gembalasempak13


Terus kemana Teman Ahok ? apa fungsinya ?
Kenapa mereka tidak ngumpulin Demo tandingan ?
Kalo penyembah ahok di kaskus mah lagi paleng palanya
di gempur sana-sini ama nasbung ampe goblok.

Pernah gak teman mabok berfikir :
- Kl udah di demo sana-sini secara besar sampai tingkat international
mungkinkah Ahok tidak bakalan di bui ???
- Kalo Ahok bebas, apakah masalah sdh selesai ? apa justru akan
menimbulkan keributan yg lebih besar ? bahkan kudeta ???
- Kenapa gak ngundurin diri aja jadi Gubernur ? masih yakin bisa menang
setelah ditimpukin warga, di demo besar-besaran ???
- Mau ngandelin aparat ? nembakin pendemo ampe mati ?
terus selesai masalah ??? apa Tambah besar masalah ???





Jah elah bray.. yg demo kebanyakan dari daerah aja bangga. Warga dki asli yg di pimpin ngahox aja santai2 aja

Kalo yg demo dki banyak ngapain nyuruh2 orang daerah kumpul di jkt? Orang daerah di kumpulin krn biar keliatan rame. Coba kalo orang daerah kaga ikut2 an, pasti yg demo sepi bray..
Sepertinya tidak sampai 30 ribu
Quote:Original Posted By egp.egp


Jah elah bray.. yg demo kebanyakan dari daerah aja bangga. Warga dki asli yg di pimpin ngahox aja santai2 aja

Kalo yg demo dki banyak ngapain nyuruh2 orang daerah kumpul di jkt? Orang daerah di kumpulin krn biar keliatan rame. Coba kalo orang daerah kaga ikut2 an, pasti yg demo sepi bray..


santai pala loe soek ??
Jangan menghibur diri gitu dong ah...

warga DKI yg matanya sipit pemakan babik dari teman mabok sih
memang tidak ikut demo dan tidak pro pendemo

Buka matamu yg sipit itu tong...
Demo itu sdh sampe ke LN
Quote:Original Posted By gembalasempak13


santai pala loe soek ??
Jangan menghibur diri gitu dong ah...

warga DKI yg matanya sipit pemakan babik dari teman mabok sih
memang tidak ikut demo dan tidak pro pendemo

Buka matamu yg sipit itu tong...
Demo itu sdh sampe ke LN


Oyeah bray. Penduduk dki 10jt. Muslim 90% coba liat sebagian besar yg demo warga daerah di luar jkt . Dijkt h-1 pada santai2 tuh kaga grasak grusuk. Yg grasak grusuk warga di luar jkt
Quote:Original Posted By egp.egp


Oyeah bray. Penduduk dki 10jt. Muslim 90% coba liat sebagian besar yg demo warga daerah di luar jkt . Dijkt h-1 pada santai2 tuh kaga grasak grusuk. Yg grasak grusuk warga di luar jkt


Santai bukan berarti mereka itu pro Ahok.

cb kau pikir :

Terus kemana Teman Ahok ? apa fungsinya ?
Kenapa mereka tidak ngumpulin Demo tandingan ?
Kalo penyembah ahok di kaskus mah lagi paleng palanya
di gempur sana-sini ama nasbung ampe goblok.

Pernah gak teman mabok berfikir :
- Kl udah di demo sana-sini secara besar sampai tingkat international
mungkinkah Ahok tidak bakalan di bui ???
- Kalo Ahok bebas, apakah masalah sdh selesai ? apa justru akan
menimbulkan keributan yg lebih besar ? bahkan kudeta ???
- Kenapa gak ngundurin diri aja jadi Gubernur ? masih yakin bisa menang
setelah ditimpukin warga, di demo besar-besaran ???
- Mau ngandelin aparat ? nembakin pendemo ampe mati ?
terus selesai masalah ??? apa Tambah besar masalah ???



Quote:Original Posted By gembalasempak13


Terus kemana Teman Ahok ? apa fungsinya ?
Kenapa mereka tidak ngumpulin Demo tandingan ?
Kalo penyembah ahok di kaskus mah lagi paleng palanya
di gempur sana-sini ama nasbung ampe goblok.

Pernah gak teman mabok berfikir :
- Kl udah di demo sana-sini secara besar sampai tingkat international
mungkinkah Ahok tidak bakalan di bui ???
- Kalo Ahok bebas, apakah masalah sdh selesai ? apa justru akan
menimbulkan keributan yg lebih besar ? bahkan kudeta ???
- Kenapa gak ngundurin diri aja jadi Gubernur ? masih yakin bisa menang
setelah ditimpukin warga, di demo besar-besaran ???
- Mau ngandelin aparat ? nembakin pendemo ampe mati ?
terus selesai masalah ??? apa Tambah besar masalah ???





aih aih, kejauhan atuh..
mahooker mah ga dibayar buat itu.
mahooker di bayar buat puja puji sang bacot taik
Quote:Original Posted By jacky.return


aih aih, kejauhan atuh..
mahooker mah ga dibayar buat itu.
mahooker di bayar buat puja puji sang bacot taik


bener...bener...

21 Bus Pendemo 4 November Menyeberang dari Sumatera ke Jakarta
Quote:Original Posted By gembalasempak13


Santai bukan berarti mereka itu pro Ahok.

cb kau pikir :

Terus kemana Teman Ahok ? apa fungsinya ?
Kenapa mereka tidak ngumpulin Demo tandingan ?
Kalo penyembah ahok di kaskus mah lagi paleng palanya
di gempur sana-sini ama nasbung ampe goblok.

Pernah gak teman mabok berfikir :
- Kl udah di demo sana-sini secara besar sampai tingkat international
mungkinkah Ahok tidak bakalan di bui ???
- Kalo Ahok bebas, apakah masalah sdh selesai ? apa justru akan
menimbulkan keributan yg lebih besar ? bahkan kudeta ???
- Kenapa gak ngundurin diri aja jadi Gubernur ? masih yakin bisa menang
setelah ditimpukin warga, di demo besar-besaran ???
- Mau ngandelin aparat ? nembakin pendemo ampe mati ?
terus selesai masalah ??? apa Tambah besar masalah ???





Faktanya yg demo kebanyakan orang daerah kan bray? Warga dki yg demo sepi bray. Orang dki udah tau ngahox udah diproses dan proses sdh berjalan. Warga dki udah pinter gak gampang di komporin bray..

Orang buta jg tau ngahox kerja bener. Dari ujung kampung ke kampung tanya emak2 jg tau jakarta sdh banyak berubah jd lebih baik. Lu gak tau krn lu bukan warga dki. Tugas lu cuma dibayar buat ngompor2 in orang yg bego2 aja.

Tp kl elu mau begoin warga dki kaga bakal bs bray...
kalo Ahok turun gara2 kehebohan ini, bukan karena terbukti bersalah makin pesimis lah gue Indonesia bisa maju
duh besok pulang ke jkt lg
rute mana yah yg ga macet?
NASI BUNGKUS DISIAPIN BRNGKLI KURANG TUH emoticon-Wakaka