alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b38e0902cfe82788b4571/mario-teguh-ingin-kasusnya-diselesaikan-secara-kekeluargaan
Mario Teguh Ingin Kasusnya Diselesaikan secara Kekeluargaan
Quote:Mario Teguh Ingin Kasusnya Diselesaikan secara Kekeluargaan
JAKARTA, KOMPAS.com - Motivator Mario Teguh menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 6 jam di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (3/11/2016). Mario diperiksa terkait laporan Ario Kiswinar dan ibu dari Ario, Aryani Sunarto.

Seusai diperiksa, Mario menyampaikan harapannya terkait kasus yang dihadapinya itu, yaitu agar kasus itu dapat diselsaikan dengan secara kekeluargaan.

"Pokoknya tujuannya mencapai kedamaian karena ini urusan keluarga , penyelesaian sebagai keluarga yang baik," kata Mario di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/11/2016).

Mario menambahkan, seharusnya kasus itu bisa diselesaikan secara baik-baik. Dengan demikian dirinya dan keluarga Aryani dapat hidup rukun tidak saling membenci.

"Secara kekeluargaan, damai indah sehingga kami semua hidup dalam masyarakat yang lebih rukun," ucap dia.

Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu (5/10/2016) lalu. Ario dan ibunya, Aryani Sunarto, melaporkan Mario karena merasa telah difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh Mario.

Penulis : Akhdi Martin Pratama
Editor : Egidius Patnistik
http://megapolitan.kompas.com/read/2...a.kekeluargaan


kemaren meledak2 senggol sana senggol sini.. kok abis d laporin malah pengen kekeluargaan?? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By yiuzama
kemaren meledak2 senggol sana senggol sini.. kok abis d laporin malah pengen kekeluargaan?? emoticon-Leh Uga



karena beliau menyadari....
harta yg paling berharga adalah keluarga
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By heart2hearthh13



karena beliau menyadari....
harta yg paling berharga adalah keluarga
emoticon-Malu


karena beliau menyadari....
keluarga yg paling berharga adalah harta
Quote:Original Posted By yiuzama


kemaren meledak2 senggol sana senggol sini.. kok abis d laporin malah pengen kekeluargaan?? emoticon-Leh Uga


Soalnya lebih murah dan damai ketimbang ke pengadilan.
Quote:Original Posted By heart2hearthh13

karena beliau menyadari....
harta yg paling berharga adalah keluarga
emoticon-Malu


saking berharganya, sampai ditinggal dan tumbuh sendiri emoticon-Ngacir
yaela udah dipanggil polkis baru minta kekeluargaan

kemana aje elu.....

telat yonok telat

waktumu sudah habis hahaha
demi sardenn
Quote:Original Posted By heart2hearthh13



karena beliau menyadari....
harta yg paling berharga adalah keluarga
emoticon-Malu


Karena beliau menyadari
harta yang paling berharga adalah kalau beliau tidak di buiemoticon-Malu
habis somasi terbitlah kekeluargan emoticon-welcome
test DNA dong, biar ketahuan cocot siapa yg bohong emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ibadside


karena beliau menyadari....
keluarga yg paling berharga adalah harta


yoi Gan. koplak nya si botak, minta kekeluargaan dan damai, tapi gak mau minta maaf dan gak mau penuhi hak-hak kis
ya takut ketauan publik tu,takut gak laku x maka nya jadi mau kekeluargaanemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Akhirnya berdamai juga nih?
asli idiot nih lampu taman satu ini
gak keliatan secerdas dan sebijak penampilannya di tv
mudah terbakar emosi, pake bawa pengacara, somay eh somasi segala
di hajar balik pake in deep with corbuzier, masih gak mempan juga
giliran di hajar bareskrim,. baru mewek minta solusi kekeluargaan
jiper juga dia sama polisi
polisi udah puyeng sama demo 4 Nov, ditambah lagi sama urusan lampu taman, tambah gemes kali interogasi nya, kali pake gebrak meja tuh kompol nya emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka emoticon-Traveller
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
haduh nih kasus si botak gak kelar2 deh
polisi kok lama bener sih? gak cepet penjarain sarden botak, kayak kapan hari menjarain ongen