alexa-tracking

Ini Gan Cara Hidup Seneng di Kota Besar Tanpa Bikin Kere

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b3827c1cb171a368b456c/ini-gan-cara-hidup-seneng-di-kota-besar-tanpa-bikin-kere
icon-hot-thread
Ini Gan Cara Hidup Seneng di Kota Besar Tanpa Bikin Kere
Ini Gan Cara Hidup Seneng di Kota Besar Tanpa Bikin Kere

Kota-kota besar di Indonesia pada kenyataannya masih menjadi tujuan bagi para pekerja dan pelajar di negara kita untuk mewujudkan mimpi. Alasannya banyak Gan, tapi jika dikerucutkan pasti gak jauh-jauh soal lapangan pekerjaan dan sekolah-sekolah unggulan terdapat lebih banyak di kota-kota besar jika dibandingkan di daerah-daerah.

Tapi perlu untuk Agan ketahui, yang menjadi negatifnya adalah kehidupan di kota-kota besar secara sadar atau enggak mampu membawa masyarakatnya bergaya hidup konsumtif dan serba bermewah-mewahan. Nah ini yang perlu Agan waspadai, gak jadi masalah sih untuk orang-orang yang duitnya gak abis-abis, tapi kalau Agan yang masih jadi pelajar atau pekerja yang tengah berjuang untuk merangkak naik demi finansial yang lebih baik? Pasti akan jadi masalah kalau gak pinter—pinter ngendalin hawa nafsu disaat godaan datang datang bertubi-tubi.

Nah untuk itu melalui trit ini Ane mau kasih tips gimana caranya hidup seneng di kota besar tanpa bikin dompet Agan jebol, kayak gimana? Yuk simak:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selesai sudah tips dari Ane soal gimana caranya hidup murah di kota-kota besar tanpa harus kehilangan asiknya. Ada tambahan lain? Komeng aja Gan, yang terindah bakalan Ane taro di Pejwan..

Thanks ya Kaskuser


emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
image-url-apps
Baca dulu
image-url-apps
nais tips gan
Ini Gan Cara Hidup Seneng di Kota Besar Tanpa Bikin Kere
KASKUS Ads
image-url-apps
Lumayan tipsnya buat anak kos emoticon-Leh Uga
image-url-apps
grab emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gojek aja ah, yg punya kan temen ini



Ampun Grab.......
trit ini di persembahkan oleh .... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Bau" iklan nihemoticon-Wakakaemoticon-Ngacir
image-url-apps
irit lg klo da saudara yg dtumpangin, gkgkgk
image-url-apps
pilih Tempat Tinggal dan Pinter-pinter Kalau Mau Makan Gan!
image-url-apps
oh gitu ya








emoticon-Cool
image-url-apps
mbak mbak yg jualan lehuga
image-url-apps
Ntar deh ane cobain gan
Quote:


Itu mah dah tau kaleee.. gak kreatip..

image-url-apps
ane sih asal ngga banyak utang aja udh seneng emoticon-nyantai
image-url-apps
sediain mie instan yg bnyk ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Murahan pake uber dibanding pake grab bray..
emoticon-Wakaka
leh uga modusnya bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Daritadi grab mulu
image-url-apps
Duit !! Faktor numero uno kalo mau idup senang di dunia cees.. FIX emoticon-army: