alexa-tracking

Penyebab Dahi Menghitam Kerena Sering Sujud

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b324e1a9975b71c8b4567/penyebab-dahi-menghitam-kerena-sering-sujud
Penyebab Dahi Menghitam Kerena Sering Sujud
Welcome to My Thread

Tanda hitam di dahi adalah hasil dari sujud yang terlalu sering dan lama bagi beberapa orang. Tapi tidak semua orang yang sering sujud akan memiliki tanda hitam ini di dahi. Ada banyak faktor yang menyebabkan terbentuknya tanda hitam.
Penyebab Dahi Menghitam Kerena Sering Sujud
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Untuk lebih paham, simak ilustrasi di video berikut ini


Quote:



Sumber 1
Sumber 2
Pertamax ane amankan Penyebab Dahi Menghitam Kerena Sering Sujud

ane kira bapa bapa yang ada ntu nya di dahinya kalah maen gaple jadi balak nya di simpen di jidat emoticon-Wakaka
sepi amir lonjeh
menandakan kalo orang ybs teratur sholatnya emoticon-Cool
seremet dah
so wat? emoticon-Wow
Kirain buat gaya gaya doang emoticon-Leh Uga
Kalo macam krilin tuh penyebab nya apa bre ampe ada 6 biji gitu emoticon-Request
wah baru tau emoticon-Leh Uga
Quote:


betul emoticon-Cool
Gitu ya baru tau ane
Quote:


Mo digoyang ape nih lonje brur emoticon-Leh Uga





serbet warteg emoticon-Leh Uga
subhanallah yah

faktor sajadah yang tipis juga memengaruhi ya
Trit barokah
Ramein emoticon-Selamat
Quote:

Betul gan, ada juga di mata kaki kiri tanda ini kerena posisi shalat

Quote:

Bisa jadi gan kalo tipis dan lantainya batu-batu emoticon-Ngakak

akibat stres depresi kpla nya dijedot2in ke tembok emoticon-Leh Uga
ente kok lucu gann, dahi wanita ga item kan kena mukenah nya gannn😑😑😑😑 jidat yang kena sajadah sedikit banget kehalang mukena nya kaleeeee.. 😅😅😅😅