alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b324e1a9975b71c8b4567/penyebab-dahi-menghitam-kerena-sering-sujud
Penyebab Dahi Menghitam Kerena Sering Sujud
Welcome to My Thread
Tanda hitam di dahi adalah hasil dari sujud yang terlalu sering dan lama bagi beberapa orang. Tapi tidak semua orang yang sering sujud akan memiliki tanda hitam ini di dahi. Ada banyak faktor yang menyebabkan terbentuknya tanda hitam.
Penyebab Dahi Menghitam Kerena Sering Sujud
Quote:Sajadah
Spoiler for Sajadah:

Jenis sajadah tertentu dapat menyebabkan tanda hitam di dahi. Sajadah yang kasar menyebabkan gesekan dan iritasi pada dahi selama sujud. Kulit dahi akan beradaptasi dengan menebal. Kondisi ini juga menjelaskan kenapa telapak tangan dan kaki memiliki kulit yang tebal dibandingkan kulit yang lainnya.

Quote:Kulit Sensitif
Spoiler for Kulit sensitif:

Jenis sajadah tertentu bisa menjadi faktor alergi bagi kulit, kulit akan menebal dan menghitam kerena bersinggungan antara sajadah dengan kulit

Quote:Bentuk Dahi
Spoiler for Dahi:

Kenapa wanita sangat jarang memiliki tanda hitam ini di dahi? Ini kerena perbedaan bentuk dahi antara pria dan wanita. Dahi pria terlihat tajam dan persegi kerena perkembangan otak pada pria fokus pada bagian depan. Yang bertanggungjawab bagi pemikiran logis bagi pria.

Quote:Diabetes
Spoiler for Diabetes:

Tanda hitam bisa menjadi tanda suatu penyakit yang disebut acanthosis nigricans yang menjadi gejala dari resistensi insulin dari diabetes tipe 2

Untuk lebih paham, simak ilustrasi di video berikut ini
youtube-thumbnail

Quote:Jadi, kesimpulannya bahwa dahi bisa menghitam kerena berbagai faktor, faktor inilah yang membedakan seseorang dengan yang lainnya dan alangkah baiknya jika Anda menjaga dahi Anda dari tanda hitam ini agar penampilan Anda tetap maksimal.
Penyebab Dahi Menghitam Kerena Sering Sujud



Sumber 1
Sumber 2
Pertamax ane amankan Penyebab Dahi Menghitam Kerena Sering Sujud

ane kira bapa bapa yang ada ntu nya di dahinya kalah maen gaple jadi balak nya di simpen di jidat emoticon-Wakaka
sepi amir lonjeh
menandakan kalo orang ybs teratur sholatnya emoticon-Cool
seremet dah
so wat? emoticon-Wow
Kirain buat gaya gaya doang emoticon-Leh Uga
Kalo macam krilin tuh penyebab nya apa bre ampe ada 6 biji gitu emoticon-Request
wah baru tau emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By semprot.crooot
menandakan kalo orang ybs teratur sholatnya emoticon-Cool


betul emoticon-Cool
Gitu ya baru tau ane
Quote:Original Posted By nabilacntk12
sepi amir lonjeh


Mo digoyang ape nih lonje brur emoticon-Leh Uga





serbet warteg emoticon-Leh Uga
subhanallah yah

faktor sajadah yang tipis juga memengaruhi ya
Trit barokah
Ramein emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By epheph


betul emoticon-Cool

Betul gan, ada juga di mata kaki kiri tanda ini kerena posisi shalat

Quote:Original Posted By geo10boy

faktor sajadah yang tipis juga memengaruhi ya

Bisa jadi gan kalo tipis dan lantainya batu-batu emoticon-Ngakak

akibat stres depresi kpla nya dijedot2in ke tembok emoticon-Leh Uga
ente kok lucu gann, dahi wanita ga item kan kena mukenah nya gannn😑😑😑😑 jidat yang kena sajadah sedikit banget kehalang mukena nya kaleeeee.. 😅😅😅😅