alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b2f781854f7d24f8b456a/sadis-begal-di-medan-merajalela-bocah-tak-berdosa-dihajar
Sadis, Begal di Medan Merajalela, Bocah Tak Berdosa Dihajar
Sadis, Begal di Medan Merajalela, Bocah Tak Berdosa Dihajar

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah kita dikejutkan dengan berita jambret yang menimpa Dewi Sartika yang tewas karena terjatuh dari becak, kini sebuah postingan di Facebook membuat heboh.
Dua foto bocah berusia lima tahun bernama Aksan, yang diunggah sebuah akun Facebook bernama Zam Rony menjadi viral. Dalam keterangannya pemilik akun mengatakan bahwa bocah yang penuh luka di bagian wajah adalah korban begal di Medan.
Zam Rony mengunggah dua buah foto korban begal pada 1 November lalu dengan keterangan:
Hati hati begal di Medan,
Hari ini menimpa tetangga kami di kawasan Tomang Elok - Gatot Subroto Medan.
Biadab nya, ibu dan anak nya yang masih umur 5 tahun ikut di hajar. ..
Apa yang patut dibuat untuk begal biadab itu ???
Sadis, Begal di Medan Merajalela, Bocah Tak Berdosa Dihajar

Unggahan foto ini membawa simpati netizen, beragam komentar memenuhi kolom komentar pemilik akun.
HIngga kini, postingan ini sudah dishare hampir 3 ribu kali.
Sebuah akun Venny Hermawany berkomentar dengan menyebutkan "Kondisi Aksan sekarang" dan mengunggah sebuah foto:

Sadis, Begal di Medan Merajalela, Bocah Tak Berdosa Dihajar

Dari komentar Venny, disebutkan juga bahwa bocah ini dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara.
Komentar lain:
Syahrial Firdaus
Kenapa medan begitu rawan ? Apakah tidak ada aparat keamanannya ????????????????
Sri Ramadhanty Alif
Semoga cepat sembuh ya nak.... Semangat ya... Semoga Tuhan membalas semua perlakuan begal biadab.. Yg tega menyiksa anak yang tidak berdosa....

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2016/11/03/sadis-begal-di-medan-merajalela-bocah-tak-berdosa-dihajar

Oh Medan, kenapa nasib mu kini begitu mengenaskan.
Maaf gambar DP.
Buat yang demo 4 november asal medan, tolong sebelum demo daerah lain, lihat daerah sendiri sudah benar atau belum !
ini medan bung emoticon-Cool

polkis ngapain aja disono?
Harus nya ormas malah ke medan buat bantu bershin preman sana emoticon-Big Grin
Daripada si monyet keliling roadshow petantang petenteng ,lebih baik tuh daerah di pantengin,kelihatan seperti texas,banyak thread beginian dalam hitungan hari..bener2 kacau
terlalu amat, bocah 5 tahun dibegal juga.. ckckck..
Oh iya darpada ruhut banyak bacot di ibukota bagusan bacot di medan aja cobaa
Quote:Original Posted By Moderator.siopu
Harus nya ormas malah ke medan buat bantu bershin preman sana emoticon-Big Grin


Ormas medan ? Sama sama begal.
kacau bener gotham city Indonesia
emoticon-Busa
Quote:Original Posted By sharpshooter888
terlalu amat, bocah 5 tahun dibegal juga.. ckckck..


Diberita nya sih ortu nya yg dibegal.
Mungkin anak ini lagi sama ortunya, jadi korban juga.
Bagi yang penasaran, silahkan langsung ke TKP Facebook

https://www.facebook.com/zamronit/posts/10211085357319002
Quote:Original Posted By ajstylesss1
kacau bener gotham city Indonesia
emoticon-Busa


Butuh batman disini.
Tapi batman nya takut ke medan.
Sebangsanya banyak dijual di pinggir jalan kota medan.
Innalillahi.. kasian bener adeknya, masih seumuran sama keponakan di rumah..
kayaknya medan udah perlu darurat militer, begal n preman disana perlu disekolahin n dikasih kosong satu aja..
begal2 klo ketangkep wajib bakar mati
Quote:Original Posted By JMYCM


Butuh batman disini.
Tapi batman nya takut ke medan.
Sebangsanya banyak dijual di pinggir jalan kota medan.



gan mo nanya
emg medan amannya pas jaman sutanto jadi kapolda doang ya ? emoticon-Bingung (S)
seringnya baca kya gitu
Ini lah efek dari HAM n hukum indonesia
Kalo pemerintah izinin warganya membantai gang motor ngk bakalan berani dia

Moga petrus diadain lagi biar aman indonesia
Quote:Original Posted By ajstylesss1



gan mo nanya
emg medan amannya pas jaman sutanto jadi kapolda doang ya ? emoticon-Bingung (S)
seringnya baca kya gitu


Iya memang betul.
Tanpa kompromi.
Semua yang gak bebar dibasmi tanpa ampun. Gak dikasih ruang gerak.

Inti dari semua ini menurut ku pengangguran dan narkoba.
Narkoba sekarang begitu bebas di medan.
wah saya terbang dari pulau jawa ke medan






saya tidak ikut demo tapi saya dukung ahok dipenjara 6 tahun








mau membersihkan medan dari preman?



bisa jadi suriah lokal






sudah rahasia umum siapa yg jadi preman di medan




udah gitu, banyak tempat mabuk kalangan bawah tumbuh subur di medan




medaaaaan yg kuat dia yg menang.............emoticon-Ngacir
Keliatannya korban ini etnis minoritas di Indonesia yang matanya sipit alias cina Medan. Ai2 yang tewas di sunggal pun itupun matanya sampe hilang. Ada apakah gerangan dengan kota Medan yang seperti tak berpemerintahan ini?
Quote:Original Posted By JMYCM


Iya memang betul.
Tanpa kompromi.
Semua yang gak bebar dibasmi tanpa ampun. Gak dikasih ruang gerak.

Inti dari semua ini menurut ku pengangguran dan narkoba.
Narkoba sekarang begitu bebas di medan.



sampe sekarang penggantinya gak ada yg setegas sutanto ya gan ? emoticon-Malu

narkoba memang musuh bangsa gan
makanya ane setuju hukuman mati bagi pengedar narkoba emoticon-shakehand
×