alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b2e59c2cb1765548b4570/bem-si-ajak-seluruh-mahasiswa-ikut-aksi-4-november
BEM SI Ajak Seluruh Mahasiswa Ikut Aksi 4 November
BEM SI Ajak Seluruh Mahasiswa Ikut Aksi 4 November

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang tergabung dalam BEM Seluruh Indonesia, menuntut pemerintah dan aparat kepolisian segera memproses hukum kasus Basuki Tjahaja Purnama. Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia, Bagus Tito Wibisono mengungkapkan, tindakan Ahok telah mengebiri kebhinnekaan dan semangat nasionalisme.

Menurut dia, Ahok menistakan Agama Islam sebagai salah satu agama yang diakui konstitusi. Untuk itu, BEM Seluruh Indonesia meminta Presiden dan aparat penegak hukum bersikap tegas dan segera menjatuhkan hukuman yang adil sesuai konstitusi. "Guna mengembalikan stabilitas negara," kata Bagus dalam keterangannya, Kamis (3/11).

Terkait aksi besar 4 November besok, ia mengimbau kepada seluruh civitas akademika perguruan tinggi, khususnya mahasiswa seluruh Indonesia untuk terlibat dalam aksi. Sebab, demonstrasi ini telah dijamin oleh konstitusi.

Selain itu, BEM Seluruh Indonesia juga mengkritisi surat Kemenristikdikti yang mengintervensi civitas akademika perguruan tinggi, agar tidak terlibat dalam aksi 4 November 2016. Menurutnya, langkah Kemenristikdikti ini telah mencederai prinsip demokrasi yang diatur dalam konstitusi negara.

Pihaknya pun mengutuk segala bentuk pembungkaman pergerakan mahasiswa dan pelemahan kebebasan menyampaikan pendapat di muka umum. Karena itu, BEM Seluruh Indonesia mendesak Kemenristekdikti untuk mencabut surat edaran Dirjen Belmawa nomor 350/B/SE/2016 itu, tentang imbauan terkait unjuk rasa 4 November 2016. 

http://m.republika.co.id/berita/nasi...ksi-4-november
BEM cabang anak sapi neh hahahahahahaha
gw seneng sama trit2 mukidi
awalnya pasti bawa harapan kedamaian umat
emoticon-I Love Indonesia
bukti kesuksesan sapi dan hti di kampus.. emoticon-Recommended Seller
di kampus gw sampe ada spanduknya besar emoticon-siul
di jarkom bahkan ada grup WAnya khusus buat aksi besok emoticon-Leh Uga

tapi bodo amat.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fpitaiii
BEM cabang anak sapi neh hahahahahahaha


Kalo anak kuburan gimana gan hehe
Kalo anak banteng gimana gan
Kalo anak jas hijau gimana gan
bem bek
fix bem udah dibeli fpi emoticon-Wakaka
emoticon-Bingung
blunder pemerintah

rilis surat edaran.dilarang demo
Mahasiswa pun ikut merayakan hari lebaran kuda.emoticon-Leh Uga
Lapor bib, mahasiswa calon kuliah 8th ikut demo.. nasi bungkus karo es jeruk kurang nih...
besok rame bener yang ngerayain lebaran kuda emoticon-Big Grin
semua berbondong2 ke jakarta..
BEM SI Ajak Seluruh Mahasiswa Ikut Aksi 4 November
Quote:Original Posted By joker.gaolz96
bukti kesuksesan sapi dan hti di kampus.. emoticon-Recommended Seller
di kampus gw sampe ada spanduknya besar emoticon-siul
di jarkom bahkan ada grup WAnya khusus buat aksi besok emoticon-Leh Uga

tapi bodo amat.. emoticon-Big Grin


ga G4UL lu tong..

emoticon-Traveller
rezim otoriteremoticon-fuck
BEM SI Ajak Seluruh Mahasiswa Ikut Aksi 4 November

emoticon-Malu
anjir emoticon-Wakaka

Remember, Remember 4th November
Quote:Original Posted By drpadi
ga G4UL lu tong..

emoticon-Traveller


lo salah gaul bray. emoticon-Leh Uga
Jual aqua 6rb perbotol laku ngk y di sono?
Laku3 4dus kan lumayan
Bau Sapi begitu Menyengat... BEM SI Ajak Seluruh Mahasiswa Ikut Aksi 4 NovemberBEM SI Ajak Seluruh Mahasiswa Ikut Aksi 4 November