alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b29c7ded770d9248b456b/jelang-demo-4-november-rumah-ahok-di-jakut-dijaga-100-personel-brimob
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
Jelang aksi unjuk rasa tanggal 4 November, komplek kediaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Jakarta Utara diperketat. Sebanyak 1 Setara Satuan Kompi (SSK) Brimob disiagakan di dalam area perumahan itu.

Pantauan detikcom di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, setiap orang atau pengunjung yang hendak masuk ke dalam perumahan tersebut diperiksa oleh petugas keamanan perumahan.

Tampak juga 2 personil Brimob bersenjata yang berjaga di pintu masuk depan. Para pengunjung atau tamu dari luar perumahan yang hendak masuk ke dalam harus menunjukan kartu identitas dan ditukar dengan kartu identitas perumahaan tersebut.

Saat masuk dan menelusuri ke dalam perumahan area tersebut, penjagaan terlihat lebih ketat. Tampak ada 2 posko Brimob di dalam area perumahan yang didirikan. Namun sayangnya, detikcom tidak diperkenankan meliput ke blok rumah kediaman Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang berada di Blok J No.39, Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Kepala Satuan Pengamanan Perumahan (Satpam) Perumahan Pantai Mutiara, Kharten Kailem mengatakan sebanyak 1 SSK Brimob Polda Sumatera Selatan mulai berjaga dan ditempatkan perumahan ini sejak 3 hari lalu. Untuk pengamanan yang diberikan dari pihak perumahan sendiri masih normal seperti biasanya, hanya pengamanan dipintu setiap masuk.

"Ini Brimob dari Polda Sumatera Selatan ada sekitar 1 SSK mereka datang sekitar 3 hari lalu," ujar Kharten kepada detikcom di Pos Pengamanan Pantai Mutiara.

Para personel Brimob terlihat tengah berada di posko lengkap dengan senjata laras panjangnya. Kharten menambahkan personel Brimob yang disiagakan di perumahan tersebut untuk mengantisiapsi hal yang tidak diinginkan terkait rumah Ahok.

Sebagaimana diketahui, demonstrasi besar-besaran pada Jumat (4/11) besok adalah protes atas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Kasus ini saat ini tengah bergulir di Bareskrim Mabes Polri.

http://news.detik.com/berita/3336620/jelang-demo-4-november-rumah-ahok-di-jakut-dijaga-100-personel-brimob?_ga=1.21200505.353956769.1478173827

=====

katanya jagoan...???
Tuhan aja mau dilawan,koq cuma Demo aja harus dijagain 1 SSK Brimob bersenjata lengkap.
emang mau perang apa...???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


2000 malaikatnya mana

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob



kok pake brimob emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By titisan.sukarno


2000 malaikatnya mana

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob



kok pake brimob emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



summon pasukan ktpemoticon-Ngakak

punya mulut makanya dijagaemoticon-Ngakak

jangan asal ngomongemoticon-Ngakak
yg katanya siap mati ga berani ?? emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By titisan.sukarno


2000 malaikatnya mana

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob



kok pake brimob emoticon-Leh Uga


Lo jangan songong nih gua siapin pasukan gua buat jaga ahok.

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob

Lo lawan tuh pasukan elite gua.

emoticon-Cool
Ini adalah Momen kebangkitan umat dan kemenang nasbung melawan hoktod emoticon-Selamat
menunggu hari ......emoticon-Takut emoticon-Entahlah
buzzernya g skalian ronda jagain rumahnya ahog..
emoticon-Big Grin

atau cuma garang di dunia maya saja.. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Mana preman petamburan yg teriak bunuh2

Baru 100 brimob tuh , katanya punya ribuan masa

Udah jiper semua

dari yang katanya 1 juta nastak,hanya 1 yang berani kemarin pasang badan buat Ahok

sisanya .......

emoticon-Cool
ada berapa angkot juga yg disiapkan nih ?
emoticon-Bingung (S)
cuma 100? sama zombie 1000 juga tembus.. ga niat amat jaganya emoticon-Traveller
seriusan ahok pernah blg mau lawan Tuhan? emoticon-Bingung (S)
Dijagain nastak
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
Bruakakakakakakakak emoticon-Wakaka


gila ngerepotin orang dia emoticon-Wakaka


kenapa gak nastak aja yg jagain woi !!

nastak hebat hebat loh padahal


hebat pitnah, hebat adu domba, hebat diving, hebat lari larian ke mikrolet
nastaikers bukannya jagain junjungannya malah sibuk ngaskus. durhaka ente emoticon-Blue Guy Bata (L)
Katanya besok 4 Nov mau tetep blusukan? Cm ga di expose blusukan di mana.
Quote:Original Posted By titisan.sukarno


2000 malaikatnya mana

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob



kok pake brimob emoticon-Leh Uga


Bangke'...!!! emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
2000 malaikat nya mana koh ahok ? emoticon-Matabelo