alexa-tracking

Tony Stark versi DC? Bruce Wayne? Bukan! Ini dia Tony Stark versi DC.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b27eb9a095136748b4567/tony-stark-versi-dc-bruce-wayne-bukan-ini-dia-tony-stark-versi-dc
icon-hot-thread
Tony Stark versi DC? Bruce Wayne? Bukan! Ini dia Tony Stark versi DC.
Quote:
keren breemoticon-Traveller

pertamax emoticon-Cool
Quote:


makasih gan emoticon-Cool
gesit amat gan nongolnya emoticon-Cool
Tony cooper lebih keren breemoticon-Cool
judulnya bikin bingung bre emoticon-Cool
Quote:


Wah kaga kenal tuh gan ama Tony Cooper belum pernah kenalan soalnya emoticon-Cool
Quote:


Yang bikin bingung dibagian mananya gan? emoticon-Cool
ga pernah nongol di film-film DC kayanya gan, ga pernah denger
mad dog bre emoticon-Cool
ditunggu versi medok nya bray
Quote:


tetangganya cang ruhidun bre, maksud ane tony chopper bre bukan tony cooperemoticon-Cool
Quote:


Bener! Di komik aja dia hanya seorang karakter minor. emoticon-Cool

Quote:


Tulisannya kaga keliatan gan emoticon-Cool

Quote:


Siap bray emoticon-Cool

Quote:


Oh kalau dia kenal bray, anak ane tuh bray emoticon-Cool
Tony Stark ane ga kenal..
Kenalnya Tony Hawk bre..
emoticon-Leh Uga

Tony Stark = Robert Downey Jr.
gak kuat wafer bray emoticon-Traveller
Quote:


Dibaca aja bray emoticon-Cool

Quote:


Wah Tony Hawk itu yang suka main karambol sama pak rt ya bray emoticon-Cool
Penjelasanya amana gan? emoticon-Leh Uga
Abang Tony artis termahal emoticon-Embarrassment
eh iya mirip..duluan sapa di buatnya..emoticon-Bingung (S)
ra isa wafer nyong lah....
emoticon-Mewek

yaelah, kalo mau ngejelasin nya pake video mah mending ke Lounge Video aja sekalian
emoticon-Cape d...
emoticon-Salah Kamar