alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b245e9478686d298b456a/djarot--becak-khan-zaman-duluzaman-lebaran-kuda
Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda
JAKARTA, KOMPAS.com — Istilah "lebaran kuda" juga digunakan oleh calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ketika blusukan dan berdialog dengan warga.

Istilah itu keluar ketika seorang warga di Jalan Gabus, Pejagalan, Jakarta Utara, bertanya kepada Djarot tentang nasib becak.

"Di sini walaupun sudah kompleks, masih banyak orang miskin, terutama tukang becak. Kalau jalan besar kan memang enggak boleh becak beroperasi, tetapi kok di dalam perumahan juga enggak boleh?" ujar warga itu kepada Djarot, Kamis (3/11/2016).

Djarot menjawab, kendaraan becak merupakan kendaraan jadul. Seharusnya kendaraan itu sudah dialihkan dengan bajaj. Bajajnya pun harus menggunakan bahan bakar gas agar ramah lingkungan.


"Becak itu kan zaman dulu, zaman lebaran kuda dulu. Jangan dong, harusnya beralih," ujar Djarot.

Ucapan Djarot itu membuat warga yang mengadu tidak jadi memasang tampang kecewa. Dia lalu malah tertawa mendengar Djarot.

"Kalau seumpama dibiarin lalu beranak pinak bagaimana? Makanya dulu becak diganti bajaj. Bajaj pun pakai bensin, nah sekarang sudah pakai gas, kan begitu," ujar Djarot.

Istilah "lebaran kuda" akhir-akhir ini menjadi perbincangan setelah diucapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Istilah itu digunakan SBY untuk berkomentar soal aksi unjuk rasa.

"Kalau (pendemo) sama sekali tidak didengar, diabaikan, sampai lebaran kuda masih ada unjuk rasa itu," ucap SBY.

Play Video
Kompas TV
Cawagub Djarot Hadiri Festival Budaya Betawi



Penulis: Jessi Carina
Editor: Ana Shofiana Syatiri
Friends Added


Sumber :http://megapolitan.kompas.com/read/2016/11/03/16205841/djarot.becak.kan.zaman.dulu.zaman.lebaran.kuda
Lebaran kuda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Meme lebaran kuda buanyakk banget,kocak2

Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda
lebaran kuda itu 4 november kata sby


Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda
gara2 wiwi datangin wowo

trus wiwi request belajar kuda sama wowo jadi lebaran kuda

luar biasa cahya asia emoticon-Leh Uga

ga lucu
wkwkkwkw bisa aja pak jarot nih jawabnya
sontak pada ketawa warga nya emoticon-Ngakak (S)
Lucu apanya ya.
Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda

Musuh di pemilu, di rezim order baru dan orde lama kok sekarang jadi petugas partainya
Besok lebaran kuda dicikeas
Ingat lebaran Kuda besok menu tradisionalnya Nasi Bungkus , jangan sampai kehabisan emoticon-Ngacir
Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda

kayaknya dulu ada yang menyamar jadi tukang becak, siapa ya?
Ternyata lebaran kuda itu zaman dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dariusss
Ingat lebaran Kuda besok menu tradisionalnya Nasi Bungkus , jangan sampai kehabisan emoticon-Ngacir


dan nastak tiap hari ngetrol di kaskus selama 24 jam cuma di kasi gorengan sama korlapnya emoticon-Leh Uga
Nyindir sby
Quote:Original Posted By pangpung888
Lebaran kuda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Meme lebaran kuda buanyakk banget,kocak2

Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda


njir opor kuda emoticon-Ngakak
terobosan baru buat lebaran nanti,greget emoticon-Ngakak
Kalo di Zimbabwe ini namanya... "Naek Kuda berakin Kebo"... Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran KudaDjarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda
hore besok lebaran kuda
gue udh beli baju baru bray biar ganteng maksimal emoticon-Cool
Ane pengen tau lebaran kuda itu cem mana? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ninloro
Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda

kayaknya dulu ada yang menyamar jadi tukang becak, siapa ya?


kok mirip yah

Djarot : Becak khan zaman dulu,zaman lebaran Kuda
Buset nyindir Pak BY nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fabian.goldmyr
Ternyata lebaran kuda itu zaman dulu emoticon-Ngakak



jaman kebo jadi presiden bre
😁