alexa-tracking

Agus Yudhoyono: Jangan Cari Kambing Hitam Demo 4 November

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b240fdcd77095268b4567/agus-yudhoyono-jangan-cari-kambing-hitam-demo-4-november
Agus Yudhoyono: Jangan Cari Kambing Hitam Demo 4 November
Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bicara soal demonstrasi 4 November dan meminta agar tidak ada tuduhan soal penggerak atau pendana aksi. Hal tersebut ditegaskan kembali oleh calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan putra sulung SBY

"Ya jangan main fitnah karena tidak baik memfitnah seseorang menggerakkan unjuk rasa dan sebagainya, itu tidak benar. Itu namanya menghantam-hantam sendiri sesama anak bangsa," kata Agus kepada wartawan saat berkampanye di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Agus mengingatkan untuk tidak ada politisasi terhadap aksi demo 4 November. Demo itu sendiri terkait dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Jangan lah seperti itu (menyebarkan fitnah). Kita tidak ingin mempolitisasi segala sesuatunya kemudian mencari kambing hitam. Padahal kita tahu bahwa ini adalah reaksi dari suatu aksi," kata Agus.

Agus meminta pemerintah segera menyelesaikan permasalahan yang menjadi penyebab aksi.

"Selama tidak diselesaikan dengan baik, dengan hukum, dengan cara-cara yang ditentukan negara kita. Tentu tidak akan berhenti permasalahan ini," kata Agus.

Sebelumnya, SBY melakukan pidato di kediamannya di Cikeas, pada Rabu (2/11/2016). SBY merasa ada orang yang menuduh sebuah parpol mendanai aksi besok.

"Dulu saya tidak pernah dengan mudah menuduh ada orang-orang besar mendanai aksi-aksi unjuk rasa, ada orang besar menggerakkan unjuk rasa. Kalau dikaitkan situasi sekarang kalau ada informasi atau analisis intelijen seperti itu, saya kira berbahaya. Menuduh seseorang, menuduh sebuah kalangan, menuduh sebuah parpol, melakukan seperti itu, itu fitnah, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. I tell you. Yang kedua, menghina. Rakyat bukan kelompok bayaran. Urusan hati nurani tidak ada yg bisa mempengaruhi, uang tidak ada gunanaya. Apalagi ukuran akidah. Banyak di dunia ini mereka rela mengorbankan jiwanya demi akidah. Memfitnah orang yang dilaporkan itu, parpol atau pihak-pihak yang dilaporkan itu. Nama analisis intelijen sekaligus menghina," kata SBY dalam pidatonya

http://m.detik.com/news/berita/d-3336715/agus-yudhoyono-jangan-cari-kambing-hitam-demo-4-november

gak ada yg nyari kambing itam gus, yg ada org nyari tahu kapan kuda lebaran emoticon-Big Grin
image-url-apps
Agus Yudhoyono: Jangan Cari Kambing Hitam Demo 4 November
Quote:


memang bukan kambing hitam gus
tapi kuda hitam yg dicari emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
" Jangan cari kambing item, ga usah, gua ko yg nyuruh " emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lagi nyari kuda kali gus...

image-url-apps
Blunder kubu cikeas, jokowi strong, prabowo negarawan, si album mewek
image-url-apps
Quote:


Epic banget kalo keceplosan begitu
image-url-apps
Agus Yudhoyono: Jangan Cari Kambing Hitam Demo 4 November
image-url-apps
Luwak kopinya ada?
image-url-apps
Cuma naik kuda aja efeknya kemanamana
Dengan akal bulus OBOR RAKYAT, Orang Kitak-kitak saja tega MENFITNAH dan meng-kambing hitam-kan dirinya sendiri. emoticon-Takut

Quote:



UPDATE :

Quote:


Tolong jelasin dong kenapa Jokowi engga berani melenjutkan pengusutan Tabloid Obor Rakyat? Apa karena sudah pasti bakal menyerang teman sendiri?
image-url-apps
Saya carinya kuda hitam nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Seperti sby cuma lebih soft
image-url-apps
Kerjaan nastak
image-url-apps
yg sewot sendiri siapa
makin kliatan sponsornya siapa emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Oh oh kamu ketahuan emoticon-Kaskus Radio

Makin lama makin terlihat
image-url-apps
Makin terbakar jenggotnya si provokator hahahahaha
Quote:


wah dah parah emoticon-Cool
puasanya kapan gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ciee ciee saling melindungi..sayang anak..sayang papa..
emoticon-Betty
×