alexa-tracking

Siapa Bilang Massa 4/11 Boleh Nginap di Istiqlal???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b2280925233c7318b4567/siapa-bilang-massa-4-11-boleh-nginap-di-istiqlal
Sedih 
Siapa Bilang Massa 4/11 Boleh Nginap di Istiqlal???
Quote:


http://www.jpnn.com/read/2016/11/03/...p-di-Istiqlal-

Masya alloh, istiqlal sudah dibeli ahoax emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
image-url-apps
apapun dilakukan nastaik untuk menutupi kenyataan.... nastaik kasihan bener nasibnya menggadaikan hatinurani demi jilat pantat ahok
image-url-apps
coba ah ntar mlm ane liat.

bnr atw nggak ini berita emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
chieeeee
image-url-apps
Yang pertamak lagi berfantasi, jangan ganggu emoticon-Leh Uga
terus mesti bobo dimana jadinya ini...
emoticon-Sorry
image-url-apps
Masjid itu buat ibadah bukan buat nginep
image-url-apps
Quote:


di tret sebelah ada tuh relawan yg nyediain kamar2 buat demonstran.
lengkap pake ac dan makanan pula.
jangan terguncyang ya
image-url-apps
Quote:


Beeuhh enak bener jadi demonstran di Indonesia
image-url-apps
Lu pikir istiqlal itu hotel backpackeran apa?

ntar malem satpol PP kudu sweeping nih semua tempat umum, jangan ada yg dipake nginep
image-url-apps
Quote:


jelas
enak dong.
semua muslim bersaudara.

emang kumpulan 1 juta abal abal. yang hanya ilusi ktp?
mana tanggung jawab nya ... katanya mau dikasih penginapan ber AC .... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


kalo ada yg meledak itu oknum donkemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



meledak apaan?
otak lu meledak?

lagi bahas tempat menginap kok nyampenya meledak.

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ah ngak liat dulu, jgn2 salah info lagi
image-url-apps
Dipikir palestina kali, masjid aja bisa buat tempat nyimpen batu
Uda gembel goblok sih, minta dihotel dong kaya hamdi mustafak
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Nanti mau boker di mana yah?
Di rumah kebo aja kali

Masak. Dah 100M masih belum id kasih akomodasi
image-url-apps
Pasti ada jabar kan udah berangkatkan ratusan bus emoticon-Entahlah
image-url-apps
Quote:


klo gitu ane gausah ngekos. tinggal dirumah agan aja ya. kan kita bersaudara emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Siapa Bilang Massa 4/11 Boleh Nginap di Istiqlal???