alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b2280925233c7318b4567/siapa-bilang-massa-4-11-boleh-nginap-di-istiqlal
Sedih 
Siapa Bilang Massa 4/11 Boleh Nginap di Istiqlal???
Quote:Kamis, 03 November 2016 , 15:48:00
Siapa Bilang Massa 4/11 Boleh Nginap di Istiqlal???

Siapa Bilang Massa 4/11 Boleh Nginap di Istiqlal???
Suasana masjid istiqlal. Memang ada beberapa orang daerah yang tidur siang di masjid usai salat. Tapi mereka ‎kebanyakan tak menginap di Istiqlal. Foto: Amjad/JPNN

Jelang Demo 4 November, Menteri Tjahjo Menginap di Kantor
JAKARTA- Klaim bahwa ada ribuan massa yang sudah menginap di masjid Istiqlal dimentahkan beberapa penjaga dan tukang parkir yang ada di sekitaran masjid terbesar ‎di Indonesia tersebut.

Menurut mereka, informasi itu hanya mengada-ada.

"Saya jaga parkir di sini bang. Kalau Iya memang ‎ada sampai ribuan, ya harusnya sudah banyak bus parkir di situ," kata Januari, penjaga parkir dekat pintu Al Fatah Istiqlal.

Demikian juga dengan petugas keamanan yang biasa menjaga masjid siang dan malam, menyebutkan hal yang sama.

Agus Mulyono, mengakui memang ada yang berusaha menginap, tapi dia memastikan masjid harus steril saat malam.

"Semalam ada, tapi perorangan‎. Kami minta untuk pergi, memang nggak boleh menginap di sini, sudah harus steril kalau malam," ungkapnya.

Penjaga masjid lainnya, mengakui juga sempat ada beberapa orang yang berusaha menginap.

Tapi karena aturan di atas pukul 22.00 harus steril masjid, maka mereka pun diminta untuk tak berada di dalam masjid.

"Itu cuma di media saja mereka ngomong. Tak ada ramai dari semalam pak. Sekarang saja ramai orang habis sholat dhuhur, kalau nanti malam harus steril," ungkap pria yang menolak disebutkan namanya itu. (dkk/jpnn)


http://www.jpnn.com/read/2016/11/03/...p-di-Istiqlal-

Masya alloh, istiqlal sudah dibeli ahoax emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
apapun dilakukan nastaik untuk menutupi kenyataan.... nastaik kasihan bener nasibnya menggadaikan hatinurani demi jilat pantat ahok
coba ah ntar mlm ane liat.

bnr atw nggak ini berita emoticon-Smilie
chieeeee
Yang pertamak lagi berfantasi, jangan ganggu emoticon-Leh Uga
terus mesti bobo dimana jadinya ini...
emoticon-Sorry
Masjid itu buat ibadah bukan buat nginep
Quote:Original Posted By hadji.lulungan
http://www.jpnn.com/read/2016/11/03/...p-di-Istiqlal-

Masya alloh, istiqlal sudah dibeli ahoax emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman


di tret sebelah ada tuh relawan yg nyediain kamar2 buat demonstran.
lengkap pake ac dan makanan pula.
jangan terguncyang ya
Quote:Original Posted By anti.suap


di tret sebelah ada tuh relawan yg nyediain kamar2 buat demonstran.
lengkap pake ac dan makanan pula.
jangan terguncyang ya


Beeuhh enak bener jadi demonstran di Indonesia
Lu pikir istiqlal itu hotel backpackeran apa?

ntar malem satpol PP kudu sweeping nih semua tempat umum, jangan ada yg dipake nginep
Quote:Original Posted By sas.lfc
Beeuhh enak bener jadi demonstran di Indonesia


jelas
enak dong.
semua muslim bersaudara.

emang kumpulan 1 juta abal abal. yang hanya ilusi ktp?
mana tanggung jawab nya ... katanya mau dikasih penginapan ber AC .... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By anti.suap
jelas
enak dong.
semua muslim bersaudara.

emang kumpulan 1 juta abal abal. yang hanya ilusi ktp?


kalo ada yg meledak itu oknum donkemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bloj0b
kalo ada yg meledak itu oknum donkemoticon-Ngakak



meledak apaan?
otak lu meledak?

lagi bahas tempat menginap kok nyampenya meledak.

emoticon-Cape d...
Ah ngak liat dulu, jgn2 salah info lagi
Dipikir palestina kali, masjid aja bisa buat tempat nyimpen batu
Uda gembel goblok sih, minta dihotel dong kaya hamdi mustafak
emoticon-Wakaka
Nanti mau boker di mana yah?
Di rumah kebo aja kali

Masak. Dah 100M masih belum id kasih akomodasi
Pasti ada jabar kan udah berangkatkan ratusan bus emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By anti.suap
jelas
enak dong.
semua muslim bersaudara.

emang kumpulan 1 juta abal abal. yang hanya ilusi ktp?


klo gitu ane gausah ngekos. tinggal dirumah agan aja ya. kan kita bersaudara emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By anti.suap
meledak apaan?
otak lu meledak?

lagi bahas tempat menginap kok nyampenya meledak.

emoticon-Cape d...


Siapa Bilang Massa 4/11 Boleh Nginap di Istiqlal???
×