alexa-tracking

Kubu Ahok-Djarot Sebut SBY Telah Rusak Etika Politik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b20ef529a4592338b4568/kubu-ahok-djarot-sebut-sby-telah-rusak-etika-politik
Kubu Ahok-Djarot Sebut SBY Telah Rusak Etika Politik
Kubu Ahok-Djarot Sebut SBY Telah Rusak Etika Politik

Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Miryam S Haryani menyayangkan pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY sebelumnya meminta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk diproses secara hukum terkait pernyataannya saat berkunjung ke Kepulauan Seribu.

‎"Pernyataan SBY agar Ahok di proses secara hukum sangat saya sayangkan," kata Miryam ketika dikonfirmasi, Rabu (2/11/2016).

"Karena sebagai mantan presiden harusnya seorang SBY mampu menjadi negarawan yang mampu memberikan teladan yang baik," tambahnya.

Politikus Partai Hanura itu menilai, sejauh ini persoalan polemik Al Maidah 51 sedang berproses di Mabes Polri.

Menurutnya sudah berulangkali disampaikan bahwa laporan yang masuk sedang di proses, bahkan Ahok juga sudah diperiksa sebagai saksi.

Pernyataan SBY dianggap Miryam sudah merusak etika politik.
"Bagi saya ini merusak etika politik kita," kata Miryam S Haryani..Masih kata Miryam, pernyataan SBY tersebut pantas disebut tendensius.

Sebab, seakan-akan Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan bahwa kasus itu belum di proses secara hukum.
Dirinya masih ingat ketika SBY menjadi presiden bagaimana beliau sering meminta agar masyarakat tidak mengintervensi proses hukum yang sedang berjalan.

"Tapi sekarang kenapa justru SBY yang melakukan itu ketika sudah tidak menjadi presiden, sangat aneh saya kira," ujar Miryam S Haryani.

Lebih lanjut Miryam mengatakan, semua pihak harus mempercayakan kasus Ahok kepada pihak kepolisian sebagai pihak yang berwenang untuk menanganinya.

Dikatakannya, tidak perlu memberikan pernyataan yang membuat situasi semakin gaduh. "Apa mungkin ini bagian dari strateginya untuk mengalahkan Ahok di pilkada saya juga kurang tahu," kata Miryam S Haryani.

Code:
http://medan.tribunnews.com/2016/11/02/kubu-ahok-djarot-sebut-sby-telah-rusak-etika-politik?ref=yfp
apapun demi anak di lakoni
4 November bakalan di kenang sebagai hari nasi bungkus nasional ato lebaran kuda nihemoticon-Ngakak
Kubu Ahok-Djarot Sebut SBY Telah Rusak Etika Politik
KASKUS Ads
bagian mana yang disebut merusak etika politik?

wong sby cuma mendorong dan mengingatkan agar ahok segera diproses secara hukum

it's fair enough
1. post power syndrome
2. membantu anaknya jd gubernur

emoticon-Cape deeehh
Ada yg ngomongi etika politik.


Lupa dia kali, saat temen mahox menghina parte dan bikin banteng iblis hbs itu bergabung dengan mahox.

Lupa kali saat bareng semua pendukung ahoax menghujat papa setnov dan akhirnya menjadi papa kita2.
rasa kasih sayang pada anak yg begitu besar. ane terharu emoticon-Mewek
bukanya bener ya itu kalo ahok harus di proses hukum karna kemungkinan kasus sara ? emoticon-Bingung
*terlepas dari bersalah / tidak bersalahnya si ahok
beye bingung mo ngapain lagih...

ah mending pidato dah dgn akting ala kadarnya...
Quote:

proses hukumnya udah jalan kok mas..tapi tujuan mereka sebenarnya bukan proses hukum..tapi penjarakan ahok, salah atau gak salah
Wkwkwkwk

Justru karena jadi negarawan yg baik, kritik dan saran tetap diberikan.

Tapi kan tapi kan..

Ah sudahlah. Bilang saja ahok selalu benar

emoticon-Malu
Maklum lah, udah ga punya power emoticon-Traveller

Terlihat seperti apa boroknya emoticon-Traveller
Nastaik pada mewek emoticon-norose

Jgn salahin orang lain tapi salahin junjungan lo sendiri knp punya sifat sebegitu nista emoticon-norose
Demi sebuah jabatan rela menghalalkan segala cara termasuk menistakan ajaran agama emoticon-norose



Nastaik, buruk rupa cermin dibelah emoticon-norose
etika etika , cagub sontoloyo sebut etika sini wa kasih tau apa itu etika , jangan suka nyinyirin agama orang dan jangan kampanye sebelum waktunya dimulai emoticon-Cool
mudah2an agus ydoyono ... mampu bersaing d ..... emoticon-Traveller
Mas agus anak kesayangan pepo emoticon-Peluk
orang bodoh yang suka memelintir

padahal jelas2 dipidatonya sby bilang

"diproses hukum"... bisa terbukti bersalah, bisa tidak

tapi kenapa malah dipelintir seolah2 sby bilang harus "dihukum" ?
emoticon-Cape deeehh
Quote:


sekak mat !!
merusak etika politik tuh menghina partai politik kemudian memuja partai politik

meminta agar diproses sesuai hukum kok merusak etika politik

emoticon-No Hope
Quote:


kalimat beye mana yg ada kata" penjarakan ahoknya bre ? emoticon-Bingung