alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b1f2112e257b3418b456c/ya-allah-semoga-jumat-besok-4-november-2016--jakarta-hujan-deras
YA ALLAH.. Semoga Jumat Besok 4 November 2016, JAKARTA HUJAN DERAS
Ya Allah ya Robbi.. Semoga Jakarta sepanjang hari besok hujan deras.., agar cacian dan hujatan tidak mengotori bumi jakarta.. Amien ya robbal alamin..YA ALLAH.. Semoga Jumat Besok 4 November 2016, JAKARTA HUJAN DERAS
oh ujan









emoticon-Cool
doa kok di kaskus emoticon-Gila
yaah ane kan besok pengen gelar lapak disana gan
lumayan ituuuh emoticon-Blue Guy Peace
:welcome
Hujan boleh2 aja asal jangan banjir kasian orang2 yg lagi kerja mau pulang gimana emoticon-Frown
emoticon-Wakaka ada yang ga selow, ya semoga doa mu terkabulkan nak
coba doanya pake prime ID bray,
biar lebih afdol emoticon-Recommended Seller
Ujan batu aja bre skalian emoticon-Leh Uga
jangan dong, cucian ane belom kering
Doainnya ujan turunya di gurun sahara tong emoticon-Ngakak (S) doa di kaskus luh
hujan hujan semoga
ada yang panik rupanya emoticon-Leh Uga
Sholat dulu bre yang bener..
Biar di ijabah..
emoticon-Traveller
Doa jangan disini gan, Tuhan gak main kaskus emoticon-Ngakak
Kasian gw sama ppsu, pasti banyak sampah bertebaran besok.
klo bisa banjir,trus smua fpi keseret arus,jadi makanan ikan
Quote:Original Posted By djbaikhati
eh tol kenapa lu malah doain hujan harusnya kita dukung yang ikut demo agar ahok dilengserkan dan masuk penjara. atau lu juga cina kafir ya?


cieee marah... jangan lupa bsk karet ijo isi rendang, karet merah ayam bakar.. ga ada karet nya nasi warteg... emoticon-Ngakak
embrace yourself, panasbungtak are coming
coba nanti demo bawa kanjeng biar greget
GEMBOK
×