alexa-tracking

Prakiraan Cuaca BMKG 4 November Hujan Petir di Jabodetabek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b1ebbdbd770f4438b4567/prakiraan-cuaca-bmkg-4-november-hujan-petir-di-jabodetabek
Prakiraan Cuaca BMKG 4 November Hujan Petir di Jabodetabek
Prakiraan Cuaca BMKG 4 November Hujan Petir di Jabodetabek

Suara.com - Di tengah maraknya pemberitaan, diskusi dan perdebatan, juga berbagai langkah persiapan terkait aksi massa pada Jumat (4/11/2016) di Jakarta, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) ternyata punya prakiraan cuaca yang mungkin tak begitu baik bagi pengunjuk rasa.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dimuat di laman BMKG.go.id, sebagaimana bisa dilihat Kamis (3/11) pagi, rata-rata wilayah Jabodetabek ternyata diperkirakan mengalami hujan pada Jumat itu. Bahkan khusus pada siang hari, beberapa wilayah diperkirakan mengalami hujan lebat disertai petir.

Berdasarkan data prakiraan itu disebutkan bahwa wilayah yang akan mengalami hujan dan petir pada Jumat siang, antara lain adalah Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang dan Jakarta Selatan. Sementara hujan lokal ada di Jakarta Barat dan Jakarta Timur, hujan sedang di Jakarta Utara, hujan ringan di Kepulauan Seribu.

Hujan sendiri diperkirakan sudah akan mulai turun dengan intensitas ringan di beberapa wilayah sejak pagi, dengan sebagian lagi dalam kondisi berawan atau cerah berawan. Sementara pada malam harinya, diperkirakan masih akan terjadi hujan ringan hingga sedang di sebagian besar wilayah, dengan sisanya berawan.

BMKG juga merilis prakiraan rata-rata suhu udara pada hari itu mencapai antara 22 hingga 31 derajat celcius, sementara kelembaban antara 80-95 persen. Adapun prakiraan itu juga tampaknya tidak begitu berbeda dengan Kamis siang, di mana beberapa wilayah juga diperkirakan mengalami hujan petir, sementara pada Sabtu (5/11) diperkirakan hujan petir hanya terjadi di satu wilayah.

http://m.suara.com/news/2016/11/03/075930/prakiraan-cuaca-bmkg-4-november-siang-hujan-petir-di-jabodetabek
mantap
hujan2 tetap demo atau gak ? emoticon-cystg
yang penting jangan banjir
lebaran kuda kok ujan emoticon-Frown
Pengalihan isu kata mereka... hahahahahahaha....
memang lagi musim hujan.
makanya ada banjir dan kemacetan di jalan.
tapi mungkin yang demo sudah mempunyai persiapan sendiri.
Bubar otomatis tuh emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin jalan trus kalau disediakan jas hujan, kopi panas, rokok, dan gorengan
Quote:


Pawang?

Musyrik dong?

yah ujan... emoticon-Mewek
tingkat curah hujan / precipitation sampai 68% (jam 11-1 siang)

siapin dana tambahan buat beli payung utk demonstran tuh,
takutnya kalau ujan itu demonstrasi bubar emoticon-linux2

Prakiraan Cuaca BMKG 4 November Hujan Petir di Jabodetabek
bawa payung bib

kasian ente keujanan

Quote:


yang biayain demo puyeng udah keluar milyar eh ujannnnnn
Quote:


ane tunggu gan, kalo bener besok hujan petir berarti perkiraan ente tepat emoticon-Shakehand2
Kalau hujan petir beneran acaranya batal gak ya, mestinya kalo jihad gak perlu takut mati sih
kirain lagi musim hujan , soalnya di tempat ane hujan mulu dari kemarin"
emoticon-Traveller
Quote:


iyalah mosok kalah sama yang di Palestine ujan peluru disini cuma ujan air masa bubar?
petitnya langsung samber si ahok emoticon-Leh Uga
Salah pilih tanggal nih. Ga lihat prakiraan cuaca sih emoticon-Smilie
Prakiraan Cuaca BMKG 4 November Hujan Petir di Jabodetabek

Prakiraan Cuaca BMKG 4 November Hujan Petir di Jabodetabek

Prakiraan Cuaca BMKG 4 November Hujan Petir di Jabodetabek
Untung yang ini anti air besok