alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b1c3831e2e6505d8b4569/ternyata-makan-terlalu-cepat-bikin-sering-kentut
Ternyata, Makan Terlalu Cepat Bikin Sering Kentut
Buang angin memang bagian dari siklus alamiah tubuh. Namun, buang angin setiap saat atau 20 kali setiap harinya, mungkin Agan-aganwati punya masalah pada sistem pencernaan. emoticon-Wow

Tak hanya itu, konsumsi makanan atau kebiasaan makan bisa menjadi faktor pemicu terlalu sering buang angin. Oleh karena itu, kenali 4 alasan Agan-aganwati sering buang angin.

Ternyata, Makan Terlalu Cepat Bikin Sering Kentut

Penyebab Sering Buang Air.

Selalu makan brokoli

Quote:Brokoli maupun kacang-kacangan mengandung tinggi serat dan bermanfaat menjaga sistem pencernaan tetap bekerja dengan lancar. Di samping mendapatkan keuntungan kesehatan lainnya, konsumsi brokoli atau kacang-kacangan bisa menghasilkan gas ketika mencapai usus besar. Hal ini menstimulasi reaksi alamiah yang disebut flatus atau kentut.

Makan terlalu cepat

Quote:Secara sadar atau tidak sadar. kita kerap menelan udara. Saat kita makan atau minum terlalu cepat, otomatis udara yang tertelan juga semakin banyak. Biasanya, setelah makan atau minum kita akan bersendawa atau kentut terlalu sering.

Bakteri di dalam usus tidak seimbang

Quote:Ketidakseimbangan bakteri pada usus biasanya disebabkan oleh obat, infeksi, diabetes, hingga komplikasi setelah operasi. Beberapa pemicu tersebut mengakibatkan bakteri mengendap di usus kecil dan berkembang sangat cepat, menghasilkan gas, hingga menyebabkan terlalu sering buang angin.

Irritable bowel syndrome (IBS)

Quote:Seseorang yang mengidap Irritable bowel syndrome (IBS) atau gangguan sistem pencernaan, cenderung sering buang angin, IBS menyebabkan penumpukan gas, kembung, dan diare. Sistem pencernaan yang tidak bekerja optimal bisa membuat sakit perut. Diperlukan perubahan gaya hidup dan olahraga rutin untuk mencegah terjadinya IBS.

Spoiler for Inilah Kebohongan Fatal saat Izin Keluar Kantor untuk Wawancara Kerja:
Makan terlalu cepet juga buat kentut ternyata emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By iqres
asdddd


Comeng opo iki emoticon-Leh Uga
jadi mau kentut gua baca trit elu bray emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aippp


Comeng opo iki emoticon-Leh Uga


Opo aja dah emoticon-Big Grin
bawah ane suka kentut sembarangan
Ternyata, Makan Terlalu Cepat Bikin Sering Kentut
20 kali sehari jadi tandanya ada masalah pencernaan? baru tau, kalo masalah makan sih biasa ane ada ritual harus sambil nonton tv, film, dll, yang bikin lama biasanya karena lbh fokus nontonnya
Pm gw kalo mau kentut rasa endang
wahhh boleh tuhhh..
buat instrumen paduan suara saat sedang kumpul
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mejeng dlu ditrit kentut emoticon-Cool
bawah ane doyan kentut nih emoticon-Betty
sirkulasi mencret tuh tanda2nya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ane sering kentut gan
apa lagi kalau dingin gan
oh gitu ternyata










emoticon-Cool
Thread ini bau kentut emoticon-Embarrassment
Bau kentut hanya sementara emoticon-Angel
puuuuuuuuuuuuuuuuut emoticon-Leh Uga
makanya itu terciptalah id ane ini bray emoticon-Leh Uga
Asal gak bau kentutnya mah ga papa brae emoticon-Big Grin
Bre.. Perasaan gw aja apaa?
Hari ini ada 2 trit tentang kentut?
Beneran dah..

Deja Vu apa?
emoticon-Bingung
Gembok trit kentut bre..
Moga HT yah..
Ternyata, Makan Terlalu Cepat Bikin Sering Kentut


Ternyata, Makan Terlalu Cepat Bikin Sering Kentut