alexa-tracking

Portalpiyungan Tak Terima Diblokir, Kominfo Diadukan ke DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b1b609a0951c3748b4567/portalpiyungan-tak-terima-diblokir-kominfo-diadukan-ke-dpr
Portalpiyungan Tak Terima Diblokir, Kominfo Diadukan ke DPR
Quote:Portalpiyungan Tak Terima Diblokir, Kominfo Diadukan ke DPR

Jakarta, CNN Indonesia -- Portalpiyungan tidak terima pemblokiran oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Keminfo). Atas pemblokiran itu portal berita berbau Islam itu akan segera mengadukannya kepada DPR RI.

"Kami sudah laporkan ke pihak DPR sebagai lembaga pengawas eksekutif agar memanggil pihak yang sudah sewenang-wenang," dalam jawaban resmi portalpiyungan kepada CNNIndonesia.com lewat surat elektronik dengan alamat portalpiyungan@yahoo.co.id Kamis (3/11).

Dalam suratnya Portalpiyungan mengatakan pemblokiran Kominfo bersifat sepihak tanpa alasan yang jelas sekaligus membuktikan rezim antidemokrasi.

"Ini pembredelan ala Orba."

Tidak ada pemberitahuan apapun terkait dengan pemblokiran ini, klaim Portalpiyungan.

Dalam penjelasan tersebut, Portalpiyungan menilai dalam konteks pemberitaan SARA, hal itu sangat subjektif dan diperdebatkan. Menurutnya, semua media memuat konten yang mengandung SARA.

"Untuk istilah SARA saja masih panjang pembahasannya, semua media memuat konten seperti itu. Jadi alasan SARA mengada-ada."

Selain Portalpiyungan, Kominfo memblokir 11 situs yang diduga mengandung unsur provokasi SARA. Dalam surat yang dikirimkan ke sejumlah Internet Service Provider (ISP), Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo meminta 11 situs tersebut diblokir sementara.

“Itu memang permintaan dari beberapa instansi terkait, kolaborasi antara pihak kepolisian, BIN (Badan Intelejen Negara) dan laporan warga,” kata Plt Pusat Humas dan Informasi Kominfo Noor Iza, saat berbincang dengan CNNIndonesia.com.

Dia tidak mengelak bila penutupan ini memang terjadi jelang aksi demo pada 4 November 2016 yang akan diikuti setidaknya ratusan ribu umat Islam. Karena ditakutkan makin memperkeruh suasana.

“Sebenarnya permintaan untuk memblokir itu sudah ada beberapa waktu lalu, namun semakin ke sini (dekat dengan demo) permintaannya semakin besar. Maka dari itu kami perlu menindak,” katanya.

Saat CNNIndonesia.com mencoba untuk membuka salah satu dari situs tersebut, memang pihak operator dan ISP sudah melakukan pemblokiran.

Sebelas situs tersebut adalah

1. Lemahirengmedia.com,
2. portalpiyungan.com,
3. suara-islam.com
4. smstauhiid.com,
5. beritaislam24h.com
6. bersatupos.com
7. pos-metro.com
8. jurnalmuslim.com
9. media-nkri.net
10. lontaranews.com
11. nusanews.com (pit)

http://www.cnnindonesia.com/teknolog...adukan-ke-dpr/


portal kitak2 tuh..emoticon-Cool
mewek emoticon-Wkwkwk
Harusnya dari dulu di blokirnya
kalo portal piyungan sampe bebas dari pemblokiran. kembalikan juga REDDIT sama VIMEO
Wah situs legend banget di blokir
jan mewek bray,,,ngeyel sih
Quote:Original Posted By uta2411
kalo portal piyungan sampe bebas dari pemblokiran. kembalikan juga REDDIT sama VIMEO



Haha gua setuju nih emoticon-Ngakak

Sekalian situs situs bokep juga emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Klo situs di blokir duit ga jalan ya?? emoticon-Ngakak nyari duit kok lewat fitnah dan provokasi, haram kan
Waduh, situs barokah nasbung tuh.. kiblat utama mereka..
Quote:Original Posted By uta2411
kalo portal piyungan sampe bebas dari pemblokiran. kembalikan juga REDDIT sama VIMEO


analogy nya okeee
take emoticon-Angkat Beer
nah loh kan diblokir, sembarangan sih
Akhirnya mewek tuh
emoticon-Wkwkwk
Loh dari dulu isi portal piyungan bukan nya provokasi melulu.
mewek persis gip , emoticon-Ngakak

harusnya bikin lagi portal piyungan99 emoticon-Leh Uga
portal fitnah mewek ?? emoticon-Ngakak
pundi pundi uang adsense pun menghilang makanya mewek keceng bgt emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kok masih bisa dibuka ya gan emoticon-Bingung
Jokowi strong, prabowo negarawan, si album mewek
senang banget emoticon-Ultah