alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b18fe60e24b73628b4568/video-ustadz--perintahkan-bunuh-pak-ahok-nanti-dikasih-uang-1-milyar

Autoplay

Video ustadz perintahkan bunuh pak AHOK nanti dikasih uang 1 milyar

3 November 2016 06:01:18 5,920
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (48)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/08/08/avatar520544_6.gif

masalahnya apa seh itu emoticon-Bingung






btw bikin malu aja pakai baju gitu emosia emoticon-Embarrassment emoticon-Ngacir

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/07/22/avatar8969078_3.gif

up up

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/09/14/avatar1087949_8.gif

miris banget liatnya.. bikin malu islam aja..emoticon-Frown

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/11/16/avatar3663067_4.gif

emosinya seperti meluap luap,
termasuk riya ga yah ? emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/11/21/avatar362590_2.gif

Maaf,dr gaya2ny kayanya mustahil mo ngsi 1 milyar

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2006/04/26/avatar165670_5.gif

woakkaka 1 meliyar dr hongkong embah mu...makan sehari hari aja susah.mw ngasi 1 meliyar..utang warteg kemaren aja 40 rebu lg lum lunas..tong2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/04/19/avatar2848090_3.gif

Bisa kena pasal penghasutan tuh gan, lupa di KUHP pasal berapa

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/09/13/avatar546172_5.gif

kok begini ya? emoticon-Sorry

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/08/31/avatar537787_84.gif

Yang gak terbukti bersalah dihukum 20 tahun
Yang jelas jelas ada buktinya didiemin

Negara hukum tai kuda

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/14/avatar8738803_1.gif

prcuma 1milyar klo di penjara mah emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/04/05/male.jpg

Klo tuh orang mau nanggung dosa yg bunuh dan yg di bunuh dan mau gantiin masuk penjara, ane rasa bnyk tuh yg bersedia, demi 1 M. Hihihihi

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/04/08/avatar436395_11.gif

tampang dan bahasanya islami banget ya...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/06/29/avatar948605_1.gif

Ini agama nya yg salah atau orangnya yg salah, mana ada sih pak ustad agama yg ngajarin membunuh atau menyakiti orang lain???? Jahat sekali anda tadss. Kasihan agama yg harusnya indah jd rusak sm muka orang pengecut begini

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/08/01/avatar3265508_4.gif

padahal seorang ustadz... miris x lihat indonesia tercinta ini.... padahal seorang TOKOH AGAMA...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/03/04/avatar2663089_4.gif

Ini sh orang GILA dikasih baju koko.... :-D

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2005/11/29/avatar124174_3.gif

Hahaha. Uangnya dulu buktikan ada gak 1Milyar. Ustad geblek itu. Berkoar2 bunuh2 dpt 1 MILYAR. Padahal ustadnya 1juta aja msh ngutang2. Kekeke...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/04/19/avatar2848090_3.gif

Quote:Original Posted By NYPD
Ini agama nya yg salah atau orangnya yg salah, mana ada sih pak ustad agama yg ngajarin membunuh atau menyakiti orang lain???? Jahat sekali anda tadss. Kasihan agama yg harusnya indah jd rusak sm muka orang pengecut begini


If your religion requires you to hate someone, you need a new religion.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/07/07/avatar1851597_2.gif

gedek2, tarik nafas panjang.
ash mbuh sak karepmu.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/01/male.jpg

itu kenapa diem aja ya pa. polisi ? itu kan penghasutan , masuk ke uu ite pun ada pslnya kan ? proses dong... kalau ahok terbukti slh pun proses aja.

ngajak ngebunuh.. solusi terbaik ? kalau memang pgn, ya samperin aja sendiri dan kalau memang g mampu, jgn ngehasut org lain..