alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b0e48ded770cc7c8b4569/sby-seharusnya-jadi-penyejuk-bukan-provokator
SBY Seharusnya Jadi Penyejuk Bukan Provokator
SBY Seharusnya Jadi Penyejuk Bukan Provokator

JAKARTA (netralitas.com) – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Charles Honoris menilai mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggunakan demo 4 November untuk kepentingan Pilkada DKI Jakarta. SBY menggunakan strategi korban ketidakadilan agar mendapatkan simpati publik.

“Sebagai tokoh politik yang pernah menjabat sebagai Presiden, SBY seharusnya berdiri diatas semua golongan dan menjadi “penyejuk”. Namun SBY justru memanaskan situasi dan bukannya menjadi “penyejuk”,” kata Charles, Kamis (3/11). Pernyataan SBY terkait rencana aksi 4 November semakin menunjukkan bahwa ketua umum Partai Demokrat ini berupaya menggunakan aksi ini untuk kepentingan Pilgub DKI yang pada dasarnya salah satu kontestan merupakan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Ia menyatakan pernyataan SBY yang mengatakan bahwa tanpa Pilkada pun, kasus hukum Basuki Tjahaja Purnama tetap harus diproses adalah bentuk dari intervensi terhadap proses hukum. Ini menunjukkan SBY berupaya melakukan intervensi dan provokasi.

SBY seharusnya menunggu proses hukum yang tengah ditangani pihak kepolisian saat ini, bukan justru mempertajam konflik dengan melontarkan pernyataan demikian. “Bahkan Pak Ahok sudah dimintai keterangan di Bareskrim. Jadi klaim SBY bahwa Ahok tidak tersentuh itu tidak berdasar dan bisa dilihat sebagai upaya melakukan intervensi dengan melakukan agitasi di ruang publik,” ujarnya.

http://netralitas.com/nasional/read/12368/sby-seharusnya-jadi-penyejuk-dan-bukan-provokator
Sayang anak sih sayang anak pak gak gitu juga kali ngebelain anak yang jadi lawan politiknya Ahok

Ah saya PRIHATIN
SBY Seharusnya Jadi Penyejuk Bukan Provokator
Kasian papa nobita

Diem aja di blg dalang/pendana demo
Klarifikasi dan menyampaikan pandangan di blg provokator
begawan pencitraan bersabda disebut provokator emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sesova
Kasian papa nobita

Diem aja di blg dalang/pendana demo
Klarifikasi dan menyampaikan pandangan di blg provokator


diem naon itu mewek2 di media

Lagian yang bilang dia penyuplai dana demo kan bukan Pemerintah kok dia nyerangnya Pemerintah?

#GagalPaham #GagalPrihatin
Lupa ya dulu demo in sby terus dan seolah-olah pemerintah salah terus? Sekarg gantian dong, partainya juga diluar pemerintah, jadi jangan dihalang2i
sby yg berubah gaya bicaranya ... skr lebih mirip ahok ceplas-ceplosnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mock32
Lupa ya dulu demo in sby terus dan seolah-olah pemerintah salah terus? Sekarg gantian dong, partainya juga diluar pemerintah, jadi jangan dihalang2i


ah elah 10 tahun gak ada kemajuan ya wajar aja di demo terus
yah memang seharus nya jadi panutan dong.jangan provokator gitu
Quote:Original Posted By unwell
SBY Seharusnya Jadi Penyejuk Bukan Provokator


mantappp...
emoticon-Toast
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By ubermoto


ah elah 10 tahun gak ada kemajuan ya wajar aja di demo terus


Berarti skrg juga gak ada kemajuan di demo terus.
Quote:Original Posted By jane.prasetyo
yah memang seharus nya jadi panutan dong.jangan provokator gitu


banyak prestasinya gan : Rubah warna Kartu Keluarga yang tadinya merah jadi biru,bikin rupiah pecahan 50rb berwarna biru,pesawat kepresidenan berwarna biru,KTP dominan biru,dll
Quote:Original Posted By unwell
SBY Seharusnya Jadi Penyejuk Bukan Provokator



mohon maaf lahir batin
SBY Seharusnya Jadi Penyejuk Bukan Provokator
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By mock32


Berarti skrg juga gak ada kemajuan di demo terus.


Baru 2 tahun di demo Kalo 10 tahun statis gak maju2 wajar didemo
Quote:Original Posted By augere



mohon maaf lahir batin
SBY Seharusnya Jadi Penyejuk Bukan Provokator
emoticon-Salaman


harusnya dia diproses hukum juga karena menghina Hari Raya Umat Islam mana ada Lebaran Kuda mulut kok asal njeplak contoh gak bagus nih
SBY Seharusnya Jadi Penyejuk Bukan Provokator??

Ngomong tuh ke Ahok!

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By ubermoto


Baru 2 tahun di demo Kalo 10 tahun statis gak maju2 wajar didemo


O gtu ya? Setelah 5 tahun ntar diomongin lagi baru juga 5 tahun.

Begitu lah yg terjadi gan, kita liat skenario terakhir jadi gmana
Quote:Original Posted By mock32


O gtu ya? Setelah 5 tahun ntar diomongin lagi baru juga 5 tahun.



ah itukan asumsi ente aja