alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b0b1b162ec2b0038b456f/begini-suasana-istiqlal-sehari-jelang-demo-4-november
Begini Suasana Istiqlal Sehari Jelang Demo 4 November

Begini Suasana Istiqlal Sehari Jelang Demo 4 November

Begini Suasana Istiqlal Sehari Jelang Demo 4 November

Begini Suasana Istiqlal Sehari Jelang Demo 4 November

sementara di somsed dan broadcast :

Begini Suasana Istiqlal Sehari Jelang Demo 4 November

Begini Suasana Istiqlal Sehari Jelang Demo 4 November




Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat akan menjadi salah satu titik kumpul aksi unjuk rasa pada Jumat, 4 November 2016 besok. Rencananya aksi unjuk rasa akan diiukuti ribuan massa. 

Namun sehari menjelang demo, suasana Masjid Istiqlal saat ini masih terlihat sepi. Pantauan detikcom pukul 13.30 WIB, aktivitas di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (3/11/2016) masih tampak lengang dari peserta demo.

Tak ada kegiatan menonjol di Istiqlal. Pengunjung masjid masih tampak beraktivitas biasa, seperti: salat, membaca Alquran dan ada juga yang tidur di beberapa sudut masjid secara terpisah.
Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat akan menjadi salah satu titik kumpul aksi unjuk rasa pada Jumat, 4 November 2016 besok. Rencananya aksi unjuk rasa akan diiukuti ribuan massa. 

Namun sehari menjelang demo, suasana Masjid Istiqlal saat ini masih terlihat sepi. Pantauan detikcom pukul 13.30 WIB, aktivitas di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (3/11/2016) masih tampak lengang dari peserta demo.

Tak ada kegiatan menonjol di Istiqlal. Pengunjung masjid masih tampak beraktivitas biasa, seperti: salat, membaca Alquran dan ada juga yang tidur di beberapa sudut masjid secara terpisah.
Abu mengatakan menurut informasi dari berbagai sumber, peserta demo dari luar kota akan tiba di Stasiun Pasar Senen saat Kamis malam dan kemungkinan akan menuju ke Masjid Istiqlal untuk beristirahat. Pihak masjid mempersilakan peserta demo untuk tidur di masjid, namun tidak dianjurkan.

"Boleh saja (menginap), tetapi kami tidak menganjurkan untuk menginap di sini. Sebenarnya di sini yang diperbolehkan menginap saat bulan Ramadan, di luar Ramadan biasanya sudah tutup jam 22.00 WIB," lanjut Abu.

Para peserta demo juga tidak dibolehkan tidur di ruang utama salat, tetapi boleh di sekitar pinggir atau koridor masjid. Kebersihan masjid pun juga harus dijaga.

"Tidak boleh tidur di lantai utama masjid, yang boleh di emperan atau koridor masjid. Untuk makan juga boleh di luar, dan harus menjaga kebersihan karena ini tempat ibadah," tegas Abu.

Menurut Abu, para donatur dari berbagai pihak sudah mulai berdatangan untuk memberikan bantuan makanan untuk peserta demo 4 November. Namun, Abu belum bisa memastikan berapa banyak donatur yang memberikan bantuan.

"Sudah banyak donatur yang datang sejak kemarin untuk memberikan bantuan makanan ringan. Kalau jumlahnya berapa banyak saya tidak bisa memastikan karena bantuan pasti akan terus berdatangan," ujar Abu

http://m.detik.com/news/berita/d-333...jakartakudamai

di sosmed malah uda ga muat itu masjid nampung orang yg mau demo,ternyata sosmed berbahaya propaganda nya emoticon-Big Grin

mari yang cerdas gan jangan mau diprovokasi demi pilkada emoticon-Salaman


research :dor
Ngapain nastak ngurusin mesjid???
Ky ga pnya tmpt ibadah aja..

emoticon-Leh Uga
selamat #lebarankuda emoticon-Ultah
Woi gembrot goblok gak usah provokasi, Tong!
Berdoa baik aja, supaya demo besok beneran gak banyak, trus gak anarkis.
Gak usah mengharapkan atau menantang musibah! 😯
lu kira masjid tempat penampungan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By b3jo.hot
Woi gembrot goblok gak usah provokasi, Tong!
Berdoa baik aja, supaya demo besok beneran gak banyak, trus gak anarkis.
Gak usah mengharapkan atau menantang musibah! 😯


"Tidak boleh tidur di lantai utama masjid, yang boleh di emperan atau koridor masjid. Untuk makan juga boleh di luar, dan harus menjaga kebersihan karena ini tempat ibadah," tegas Abu.

kenapa lo mewek tong?
Quote:Original Posted By .mds.
lu kira masjid tempat penampungan emoticon-Ngakak



nah bener itu tong!


"Tidak boleh tidur di lantai utama masjid, yang boleh di emperan atau koridor masjid. Untuk makan juga boleh di luar, dan harus menjaga kebersihan karena ini tempat ibadah," tegas Abu.
gembrot ?
Trus itu poto di sosmed apaan kok bisa rame
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By stratovarius666


"Tidak boleh tidur di lantai utama masjid, yang boleh di emperan atau koridor masjid. Untuk makan juga boleh di luar, dan harus menjaga kebersihan karena ini tempat ibadah," tegas Abu.

kenapa lo mewek tong?


Gw gak mewek kog, wahai gembrot sundal!
Gw malah berharap, semoga memang beneran besok yg datang ke demo goblok itu gak banyak. Dan demo goblok nya gak anarkis.
Yg mana nya gw mewek, mbrot? 😯
Kok sepi?pada kemana tuh yang mau demo besok
Sebegitu takutnya nastak sampe ngurusin masjid sekarang....padahal ia benci sama Islam.....berdoa saja menurut ajaran masing2 semoga demo besok aman.....tidak rusuh...

Kayak perang aja pake bantuan makanan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat entar malem aja emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By b3jo.hot
Gw gak mewek kog, wahai gembrot sundal!
Gw malah berharap, semoga memang beneran besok yg datang ke demo goblok itu gak banyak. Dan demo goblok nya gak anarkis.
Yg mana nya gw mewek, mbrot? 😯


makin mewek tong emoticon-Wkwkwk
ini filter buat orang2 goblok indon. Jadi indon2 goblok itu bisa sebenernya dihapuskan dari muka bumi tanggal 4..
Entahlah kalo indon2 goblok ini mau dipertahankan.. karena orang goblok itu sangat berharga.
Quote:Original Posted By stratovarius666


makin mewek tong emoticon-Wkwkwk


Ah, ente terlalu sensitif, mbrot! 😯
Quote:Original Posted By b3jo.hot
Ah, ente terlalu sensitif, mbrot! 😯



dan makin bloon emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By sevensixkiller
Sebegitu takutnya nastak sampe ngurusin masjid sekarang....padahal ia benci sama Islam.....berdoa saja menurut ajaran masing2 semoga demo besok aman.....tidak rusuh...


justru yg di sosmed ga bertanggung jawab tong,provokasi emoticon-Tai


Begini Suasana Istiqlal Sehari Jelang Demo 4 November