alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b092c1cbfaa1b198b4571/demo-4-november-ikatan-alumni-itb-akan-turun-ke-jalan
Demo 4 November, Ikatan Alumni ITB Akan Turun ke Jalan
Demo 4 November, Ikatan Alumni ITB Akan Turun ke Jalan

JAKARTA - Ribuan masyarakat akan memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, pada 4 November 2016. Hal itu dikarenakan gejolak dan respons masyarakat semakin genc‎ar dalam menanggapi aksi yang menjerat Gubernur DKI nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ikatan Alumni Keluarga Mahasiswa Islam Institut Teknologi Bandung (Gamais ITB) pun angkat bicara. Mereka pun mengambil sikap bahwa seluruh rakyat Indonesia wajib menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika.

Menurut Ketua Majelis Wali Amanat Ikatan Alumni Keluarga Mahasiswa Islam ITB, Herry Moelyanto, Pasal 1 Ayat (3) Negara Indonesia adalah negara hukum, Pasal 29 Ayat (1) Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa, Pasal 29 (2) Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masi‎ng-masing dan beribadah menurut agama dan kepercayaannya itu.

Berita RekomendasiPangdam Jaya dan Kapolda Metro Sambangi Bareskrim PolriSBY Diminta Jelaskan Secara Rinci soal Pernyataan Intelligence Error

 

Kata dia, G‎amais ITB merasa yang diucapkan Ahok telah melanggar Pancasila dan UUD 1945 serta merusak Bhineka Tunggal Ika.

"Bahkan lebih dari itu bisa mengancam keutuhan NKRI," kata Herry kepada wartawan di Masjid Salman Alfarizi, Rawasari, Jakarta Timur, Kamis (3/11/2016).

Gamais ITB berharap kepada polisi untuk bertindak tegas dan cepat untuk menegakkan hukum secara adil dan transparan.

"Adili saudara Basuki sesuai peraturan yang berlaku, sebagaimana telah ada preseden dan yurisprudensinya,‎" tuturnya. Sekadar informasi, Gamais ITB pun telah siap turun dan mendukung aksi besar-besaran yang akan dilakukan pada 4 November 2016.

 

http://m.okezone.com/read/2016/11/03...turun-ke-jalan
Pertamax g y
NIh ada video pelecehan agama lagi emoticon-Mad

youtube-thumbnail
semua bersatu melawan penistaan agama demi indonesia sejahtera. tidak ada satupun yang kebal hukum. tidak ada panastaik yang tidak gblog.
mo demo se nusantara yo monggo
asal damai n tertib
cem macem tinggal dor paha emoticon-Traveller
VIVA.co.id – Buni Yani, pria yang mengunggah ulang video pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengakui ada kesalahannya dalam mentranskrip ucapan Ahok.
Menurutnya, hal tersebut terjadi karena ia melihat dan mendengarkan video tanpa menggunakan earphone.

"Mungkin karena saya tidak menggunakan earphone. Jadi mungkin itu enggak ketranskrip.
Tapi tadi saya lihat ada kata ‘pakai’ (di video), saya mengakui kesalahan saya sekarang.
Di transkrip saya mengatakan dibohongi pakai surat Al Maidah.

Kata ‘pakai’ itulah yang tidak ada di transkrip saya. Jadi saya mengakui kesalahan saya karena kalau itu memang tidak ada kata pakai,” ujar Buni Yani dalam perbincangan di program Indonesia Lawyers Club di tvOne, Selasa, 11 Oktober 2016.

Meski demikian, ia tetap menganggap terdapat unsur sensitif dalam video tersebut yang seharusnya tidak diucapkan oleh pejabat publik.
“Meskipun saya mengakui kesalahan saya, persoalan kata ‘pakai’, secara semantik bahwa tetap di sana ada unsur yang sensitif yang mestinya tidak diucapkan oleh pejabat publik,” ucap dia.

Menurut Buni Yani, dia bukan orang pertama yang mengunggah video itu ke media sosial.
Dia mendapatkan video itu dari kiriman sebuah media.
"Ada tautan yang menurut saya menarik dari media NKRI.
Bukan saya yang pertama, media NKRI yang pertama, saya dapatnya dari sini, lalu saya upload ulang," kata Buni.

Menurut Buni, dia tidak bermaksud apa-apa
dan tidak menyadari video itu sudah dipotong sehingga pernyataan Ahok dalam rekaman video yang diunggahnya, ada kata yang hilang, sehingga memicu kontroversi.

Menanggapi pengakuan Buni itu, tim sukses Ahok-Djarot, Guntur Romli, mengatakan ada dua kesalahan yang diperbuat oleh Buni.
Yaitu, pemelintiran kata-kata dan tidak mencantumkan sumber video yang diunggahnya.

"Jadi dalam kasus ini bukan penistaan agama. Tapi pemelintiran kata-kata.
Dia (Buni Yani-red) juga telah mengakui.
Baru sekarang saudara Buni Yani mengakui ada kata yang dihapus.
Dia tdak mencantumkan sumbernya. Tidak ada sumber sama sekali," kata Guntur.




http://m.news.viva.co.id/news/read/833401-buni-yani-bicara-soal-transkrip-video-ahok-kutip-al-maidah
-----------------------------------------------------------------
monggo turun ke jalan nya di jakarta aja , jgn di sekitar kampus , nanti gw ke kampus macet emoticon-Turut Berduka
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
ciye bawa2 nama itebeh sekarang emoticon-Ngakak (S)
kirain ikatan alumni yg satunya.
taunya IAnya gamais emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By daimond25
VIVA.co.id – Buni Yani, pria yang mengunggah ulang video pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengakui ada kesalahannya dalam mentranskrip ucapan Ahok.
Menurutnya, hal tersebut terjadi karena ia melihat dan mendengarkan video tanpa menggunakan earphone.

"Mungkin karena saya tidak menggunakan earphone. Jadi mungkin itu enggak ketranskrip.
Tapi tadi saya lihat ada kata ‘pakai’ (di video), saya mengakui kesalahan saya sekarang.
Di transkrip saya mengatakan dibohongi pakai surat Al Maidah.

Kata ‘pakai’ itulah yang tidak ada di transkrip saya. Jadi saya mengakui kesalahan saya karena kalau itu memang tidak ada kata pakai,” ujar Buni Yani dalam perbincangan di program Indonesia Lawyers Club di tvOne, Selasa, 11 Oktober 2016.

Meski demikian, ia tetap menganggap terdapat unsur sensitif dalam video tersebut yang seharusnya tidak diucapkan oleh pejabat publik.
“Meskipun saya mengakui kesalahan saya, persoalan kata ‘pakai’, secara semantik bahwa tetap di sana ada unsur yang sensitif yang mestinya tidak diucapkan oleh pejabat publik,” ucap dia.

Menurut Buni Yani, dia bukan orang pertama yang mengunggah video itu ke media sosial.
Dia mendapatkan video itu dari kiriman sebuah media.
"Ada tautan yang menurut saya menarik dari media NKRI.
Bukan saya yang pertama, media NKRI yang pertama, saya dapatnya dari sini, lalu saya upload ulang," kata Buni.

Menurut Buni, dia tidak bermaksud apa-apa
dan tidak menyadari video itu sudah dipotong sehingga pernyataan Ahok dalam rekaman video yang diunggahnya, ada kata yang hilang, sehingga memicu kontroversi.

Menanggapi pengakuan Buni itu, tim sukses Ahok-Djarot, Guntur Romli, mengatakan ada dua kesalahan yang diperbuat oleh Buni.
Yaitu, pemelintiran kata-kata dan tidak mencantumkan sumber video yang diunggahnya.

"Jadi dalam kasus ini bukan penistaan agama. Tapi pemelintiran kata-kata.
Dia (Buni Yani-red) juga telah mengakui.
Baru sekarang saudara Buni Yani mengakui ada kata yang dihapus.
Dia tdak mencantumkan sumbernya. Tidak ada sumber sama sekali," kata Guntur.




http://m.news.viva.co.id/news/read/8...utip-al-maidah
-----------------------------------------------------------------



buni yani bolot neh orang kayaknya emoticon-Entahlah
Ketringan dpt rejeki nomplok
Biarin aja
malah rame
Apalagi kalo ada yg iseng bawa bom bunuh diri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By g.q
Biarin aja
malah rame
Apalagi kalo ada yg iseng bawa bom bunuh diri emoticon-Big Grin


kmaren kan udah ada bikin bom paku trus dicobain ke kebo
mulai ketar ketir
jadi panik
dari berbagai propinsi ikut musuhin

emang bacod kalo ga dijaga ya begini jadinya emoticon-Traveller
nambah 1 pasukan
lumyan tambah rameemoticon-Selamat
Quote:Original Posted By masjion


kmaren kan udah ada bikin bom paku trus dicobain ke kebo


Anak kebonya sudah mati gan
Kasihan bener emoticon-Frown
jangan bawa bawa nama ITB,
yang mau ikutan demo udah ijin blom bawa bawa nama ITB?

nanti dibantah.. malu lagi.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By AiHikoe
ciye bawa2 nama itebeh sekarang emoticon-Ngakak (S)
kirain ikatan alumni yg satunya.
taunya IAnya gamais emoticon-Thinking


yaa IA mana mau dateng, banyak yg ga pernah ikut liqo di salman, mau ikut2an demo,.. kalo gamais wajar dateng
otak bibib lu udah lu tes itb blom emoticon-Leh Uga
salman geng ini..ngubah2 judul lo jink

gue anak belakang..sadiz

emoticon-army: