alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b0910529a459a578b456b/dituding-merencanakan-pembunuhan-suami-wayan-mirna-laporkan-amir-papalia
Dituding Merencanakan Pembunuhan, Suami Wayan Mirna Laporkan Amir Papalia
Dituding Merencanakan Pembunuhan, Suami Wayan Mirna Laporkan Amir Papalia

Quote:KEBAYORAN BARU - Suami dari korban pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, Arief Sumarko telah melaporkan Amir Papalia dengan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan melalui media elektronik, beberapa waktu lalu. Laporan tersebut tertuang dalam LP/5216/X/2016/PMJ/Ditreskrimsus, tertanggal (26/10/2016) lalu dari informasi yang didaptkan Infonitas.com, Kamis (03/11/2016).

Kuasa hukum Arief, Adhitya A.Nasution membenarkan hal tersebut. Sebab, dikatakannya memang benar sang klien telah melakukan pelaporan untuk Amir Papalia.

"Iya betul, sudah dibuatkan LP terhadap AP (Amir ‎Papalia) perihal adanya statement di media elektronik,”kata Adhitya A.Nasution saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (3/11/2016).

Ia mengatakan bahwa laporan tersebut terkait pernyataan Amir Papalia yang diduga berupa fitnah. Kala itu, kata dia, Amir menyatakan bahwa Arief bertemu dengan Rangga selaku Barista Cafe Olivier. Amir, kata dia, telah menuding Arief telah menyerahkan sejumlah uang untuk menghabisi nyawa sang istrinya, Wayan Mirna Salihin.

"Klien saya bilang , ‘Itu tidak benar’ dan merupakan fitnah baginya lantaran ucapan AP di media terlalu tendensius. Dia menuduh klien saya bekerjasama dengan Rangga untuk menghabisi istri klien saya," terang Adhitya.

Untuk itu, pada Rabu (9/11/2016) mendatang, kata dia, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan penyidik Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya. Menurut rencana, pertemuan itu dikatakannya untuk menggelar duduk permasalahan.

"Dijadwalkan Rabu depan untuk klarifikasi soal LP. Untuk pemanggilan sebagai saksi pelapor, nanti tunggu arahan selanjutnya dari penyidik. Sepertinya, sementara ini penyidik mau dengar terlebih dahulu duduk permasalahannya,"katanya.


Sumber : http://www.infonitas.com/megapolitan...-papalia/22033

ora urus - persetan emoticon-Traveller


bebaskan jazz lovely emoticon-Kiss
asikk dapet banyak job neh emoticon-Traveller
Reserved

dah pada capek yaa bahas kasus kopi maut? emoticon-Big Grin
kok sepi amat? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By MamaDeliaKiller
dah pada capek yaa bahas kasus kopi maut? emoticon-Big Grin
kok sepi amat? emoticon-Big Grin



Kolo bukan berita ahok dan fpi ga bakalan rame... emoticon-Big Grin
Ini orang2 lagi sibuk cari mati tgl 4 november besok, ini malah cari panggung sendiri. Peruma aja keluarin duit banyak2, kaga ada yg gubris jg.
Ntar aja lapornya setelah kasus demo besok udh reda biar ente dapat panggung
preketek emoticon-Traveller
bagus ... ayo lu adu pembuktian di pengadilan .... rame nih bisa kemana2 emoticon-Ultah
Lg fokus 4nov urusan sianida nnt dulu
hore besok lebaran kuda

eh salah thread

berita jesica lagi gak laku
yg laku berita lebaran kuda emoticon-Ultah