alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b088a9a095138738b456c/demo-ahok-warga-jawa-barat-akan-nginap-7-hari-di-jakarta
Demo Ahok, warga Jawa Barat akan nginap 7 hari di Jakarta
Spoiler for Demo Ahok, warga Jawa Barat akan nginap 7 hari di Jakarta:

Merdeka.com - Umat muslim yang mengatasnamakan Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat mengancam akan menginap saat demonstrasi di Jakarta. Ancaman dilayangkan jika Kepolisian tidak menindaklanjuti laporan dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kalau Presiden Jokowi ngeyel tidak mendorong Kepolisian memproses Ahok kita malah akan nginap tujuh hari di Jakarta. Karena persiapan kita yakni tujuh hari di sana," kata Ketua Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat, Asep Syaripudin dalam jumpa persnya di Pusdai, Kota Bandung, Kamis (3/11).

API Jabar sendiri menaungi 40 ormas Islam saat akan melakukan aksi Bela Islam jilid II di Jakarta besok. Asep menyebut, ada 100 ribu massa di Jabar bergerak ke Ibu Kota Negara untuk menyuarakan aspirasinya terkait pernyataan Ahok yang dianggap telah menghina Al Quran dan Islam.

"Target kita aksi besok itu minimal dari Jabar 100 ribu orang. Hitungannya jumlah penduduk di Jabar 50 juta, jumlah warga muslim kita mayoritas dengan 97 persen. Maka untuk menggerakan 100 ribu bukan hal sulit," jelasnya.

Menurut Asep, pergerakan umat muslim ke Jakarta lantaran pernyataan Ahok sudah kadung menyakiti mayoritas penganut agama di Indonesia. Sudah begitu besarnya toleransi umat muslim, tapi Ahok justru berucap yang dinilai menodai kerukunan umat beragama.

Maka itulah lanjut dia, wajar jika gelombang massa mendatangi Jakarta dan menuntut penjarakan Ahok. Sebab laporan resmi ke Kepolisian terkait pernyataan Ahok ihwal Surah Al-Maidah ayat 51 sudah dilayangkan mulai dari tingkat Polda hingga Mabes Polri.

"Misalkan ada kepastian proses hukum terhadap Ahok. Sudah pasti tidak akan lagi ada pergerakan massa, kita bukan menyerang hanya menuntut apa yang sudah dilakukan," terangnya.

Spoiler for PNS cuti & pedagang tutup warung demi berangkat demo ke Jakarta:


nasbung jabar & nasbung sumsel

Buat korlap mohon siapkan laporan ke EO demo 7x3x100.000 peserta nasi bungkus ke petamburan biar demo lancar dan barokah emoticon-Cool
mumpung di jabar lagi kena hantam banjir, mending liburan ke jakarta emoticon-Malu
mau protes soal banjir, kepala daerah masih... ah sudahlah..
dripada di d jabar gak dpet kerjaan,
Hmmm media sebenarnya provokator sejatinya, belum cukup islam vs non islam, belum cukup di dki, sekarang mau memprovokasi warga antar provinsi, siap sih yg mau negara ini pecah? Media kah?
10 M ga cukup kalo seminggu musti ajuin anggaran lagi
wajib lapor 1x24 jam
emoticon-Cool
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
Kesempatan liburan gratis di jakarta tersampaikan juga
Wuik lamaneemoticon-Big Grin

Ntar gk mau pulang ituemoticon-Big Grin
Ga heran...

Salah satu provini dg jumlah penduduk miskin terbanyak
lumayan bisa dpt kasur empuk full ac
biasanya nastaik tidur di gubuk atau kolong jembatan

7 hari x berapa ratus ribu tuh upahnya per onta.....

lumayan donaturnya, level boss besar....
dan pendidikanya terbelakang


emoticon-Kaskus Radio
Mau pada beol dimana?
ya udah siap2 aja....emoticon-Big Grin
udah tulis wasiat kan? emoticon-Big Grin
kwkwkwk mayan bisa ke bali, naek babi dan dapet meki bule emoticon-Big Grin
daripada di kampung sengsara karena bencana, mending seminggu di ibu kota. seharian teriak-teriak nggak apa-apa, yang penting persoalan sehari-hari jadi lupa emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Sekalian demo, sekalian dagang panci dan ngedrop kerudung ke tanah abang. 😯
sekalian ngungsi mungkin

nastak baperan banget sieh emoticon-Mad
menu makan 7 hari x 3

Demo Ahok, warga Jawa Barat akan nginap 7 hari di Jakarta

nasbungers silahkan ke belakang emoticon-Leh Uga