alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b06fc1cbfaa0a448b4568/jangan-ngaku-gaul-kalo-kamu-belom-tahu-tren-quotfoto-saat-masih-smaquot-ini
Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren "Foto Saat Masih SMA" Ini!
WELCOME TO MY FUNNY THREAD
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren "Foto Saat Masih SMA" Ini!

Masa-masa sekolah memang masa paling asik dalam hidup. Terutama masa SMA, yang di mana banyak kenangan-kenangan indah yang sulit dilupakan bersama teman-teman. Dan ga sedikit hubungan yang terjalin di bangku SMA. Mungkin agan/sis juga pernah ngerasain yang namanya pacaran semasa SMA? Nah, buat kamu yang anaknya ngikutin tren kekinian banget, pasti udah ga asing sama tren foto pegang kertas dengan tulisan “Ini foto Mama/Papa waktu masih SMA”. Tren kekinian emang selalu berubah dengan cepat banget. Ini semua karena bantuan internet. Belakangan ini tren dengan gaya foto seperti itu menjadi viral di media sosial. Entah siapa duluan yang memulai tren ini, namun sekarang banyak anak-anak SMA yang mengikuti tren ini di berbagai media sosial. Biar anakmu tau foto kamu masih zaman sekolah dulu kaya gimana. Yaudah langsung aja, berikut berbagai macam ekspresi “foto saat masih SMA” ini bakal bikin agan/sis sulit buat nahan ketawa.

Spoiler for ...sebelum bapak keserempet kereta:


Spoiler for ...saat masih jadi siluman hamster:


Spoiler for ...nyari di Tinder:


Spoiler for Oma irama:


Spoiler for Terus aku keluar dari lubang mana mah? - Anak:


Spoiler for Oooh guru BK:


Spoiler for Waktu masih jago berenang..:


Sumber dan gambar lengkap di Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
Alu tak suka 4L4y
Makin dongok saja trend anak muda jaman sekarang emoticon-Coblos

Tak ada unsur edukasi sedikitpun disitu.

Benar-benar generasi yang akan membawa kita menuju kehancuran moral bangsa.






Quote:Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren "Foto Saat Masih SMA" Ini!
Kalo keburu mokad sebelum punya anak atau cucu gmna cees??
Mending belajar yg bener dek, biar berprestasi dan bisa banggain ortu lu mumpung msh pada idup emoticon-Smilie

Tren pembodohan cem ginian mah eek in ajaemoticon-DP
Quote:Original Posted By ar.bakrie
Makin dongok saja trend anak muda jaman sekarang emoticon-Coblos

Tak ada unsur edukasi sedikitpun disitu.

Benar-benar generasi yang akan membawa kita menuju kehancuran moral bangsa.








Kyaknya ntar siang udh mulai ancurrrrr


apa gak malu sama anak cucunya ntar?
trus cucu lu jadi bangga gitu? emoticon-No Hope
Ane STM Bukan SMA Bree emoticon-Cool
Ane Benci SMA Kamu emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By peternakdajjal
WELCOME TO MY FUNNY THREAD
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren "Foto Saat Masih SMA" Ini!

Masa-masa sekolah memang masa paling asik dalam hidup. Terutama masa SMA, yang di mana banyak kenangan-kenangan indah yang sulit dilupakan bersama teman-teman. Dan ga sedikit hubungan yang terjalin di bangku SMA. Mungkin agan/sis juga pernah ngerasain yang namanya pacaran semasa SMA? Nah, buat kamu yang anaknya ngikutin tren kekinian banget, pasti udah ga asing sama tren foto pegang kertas dengan tulisan “Ini foto Mama/Papa waktu masih SMA”. Tren kekinian emang selalu berubah dengan cepat banget. Ini semua karena bantuan internet. Belakangan ini tren dengan gaya foto seperti itu menjadi viral di media sosial. Entah siapa duluan yang memulai tren ini, namun sekarang banyak anak-anak SMA yang mengikuti tren ini di berbagai media sosial. Biar anakmu tau foto kamu masih zaman sekolah dulu kaya gimana. Yaudah langsung aja, berikut berbagai macam ekspresi “foto saat masih SMA” ini bakal bikin agan/sis sulit buat nahan ketawa.

Spoiler for ...sebelum bapak keserempet kereta:


Spoiler for ...saat masih jadi siluman hamster:


Spoiler for ...nyari di Tinder:


Spoiler for Oma irama:


Spoiler for Terus aku keluar dari lubang mana mah? - Anak:


Spoiler for Oooh guru BK:


Spoiler for Waktu masih jago berenang..:


Sumber dan gambar lengkap di Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia


Hmm.. norak... alay ah... emoticon-Busa
pd amat bisa punya anak
jadi inget masamasa alayemoticon-Hammer (S)
generasi norak iya emoticon-Wkwkwk
generasi ane kagag ada yg beginian eys emoticon-army
ini foto kakek waktu dulu lagi butuh duit
Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren "Foto Saat Masih SMA" Ini!
Jaman ane sma dulu ga ada beginian bray
ane stm breemoticon-Traveller