alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b03c631e2e6be098b456d/publik-gulirkan-petisi-tangkap-buni-yani-sang-provokator
Publik Gulirkan Petisi Tangkap Buni Yani, Sang Provokator
Publik Gulirkan Petisi Tangkap Buni Yani, Sang Provokator
Petisi terkait Buni yani yang dituding provokator (ist)

TELEGRAF- Publik menggulirkan petisi meminta agar Buni Yani diproses secara hukum. Buni Yani adalah salah satu pendukung cagub-cawagub DKI tertentu yang pertama kali mengapload video pidato Ahok yang menyinggung surat Al Maidah yang saat ini memunculkan kegaduhan publik hingga demo besar-besaran yang akan digelar besok.

Petisi yang bertajuk “Jalankan Proses Hukum Buni Yani, Pengedit Transkrip dan Provokator” ini ditujukan kepada Presiden Joko Widodo, Kapolri Tito Karnavian, Bareskrim Mabes Polri dan Kejaksaan Agung.

Dalam petisinya, penggagas menyebut Buni Yani telah membuat transkrip pelintiran terkait pidato Ahok di Kepulauan Seribu itu.
“Yang bersangkutan telah menghilangkan satu kata dari ucapan sang gubernur yaitu kalimat, 'dibohongi pakai surat Al Maidah ayat 51’ menjadi ‘dibohongi surat Al Maidah,” tulis dalam petisi tersebut.

Nah, transkrip editan inilah yang kemudian dijadikan pedoman sejumlah pihak untuk mempolisikan Ahok. Dan transkrip editan ini juga yang dijadikan pedoman sebagian umat Islam untuk berdemo minta Ahok diadili.

Dalam petisi itu juga diakatakan ada dua alasan kenapa Buni Yani harus diproses secara hukum.

Pertama, Dia telah melakukan pembohongan terhadap mayoritas umat Islam dengan transkrip video editan yang tidak benar dengan maksud untuk menuduh petahana atas tindakan penistaan agama yang dapat dikenakan Undang-Undang ITE dengan delik aduan penipuan.

“Kedua, tindakan yang bersangkutan juga menimbulkan efek provokasi yang berakibat terhadap bangkitnya kemarahan mayoritas muslim, dan dapat dikategorikan sebagai upaya mengganggu stabilitas pemerintahan dan keamanan dalam negeri,” demikian bunyi petisi tersebut.

Berdasarkan pantauan Telegrafnews.co pada Kamis (3/11) 2016 siang, petisi ini sudah ditandatangani 25.885 masyarakat. (watir)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/11/p...edium=facebook

Tangkap ini biang kerok kalau perlu kenakan pasal berlapis emoticon-Blue Guy Bata (L)
mukaknya emoticon-DP
hahahaha gw menang skr emoticon-Stick Out Tongue
Publik Gulirkan Petisi Tangkap Buni Yani, Sang Provokator

Menuju TKP
Biar si monyet ini di penjara sampe mamposemoticon-Najis
Ogah, nastak aja tuh suruh buat
publik nastak emoticon-Leh Uga
Ini orang provokator nya kok ga di apa2in
Potokopi ktp. Petisi change.org .... Jangan2 muka nastak potokopian semua
intinya asal bukan ahok yg jadi gubernurnya emoticon-Ngakak (S)
susah ya dukung calon sendiri tanpa menghina calon lain, hadeehh
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
selain petisi, udah ada yang buat laporan ke polisi belum?
bisa diproses kalo ada pihak pelapor..
tolong d spoiler boss, komuknya dp banget..
tangkap provokator!!! emoticon-Marah
si buni yani ini yang harus ditangkap emoticon-Marah
penghasut emoticon-Blue Guy Bata (L)
Iya deh proses aja,penjarain, sedang sang penista dibiarin bebas, biar MAKIN SERUU emoticon-Big Grin
ciee...
Halah kok cuman petisiemoticon-Big Grin

Harusnya mereka bikin aksi tandingan besok emoticon-Big Grin

Yg satunya tereak 'penjarakan ahok'

Satunya lg tereak 'penjarakan buni yani'

Nah tar diliat banyakan manaemoticon-Big Grin
Jgn cuman didumayemoticon-Big Grin

Karena ane tim hore
Ane nonton dipojokanemoticon-Big Grin
Buni yani gagal jadi dosen, gagal jadi wartawan, sukses jadi nasbung provokator emoticon-Leh Uga
Yang provokator si ahok tapi yang dutuduh si yani


Dasar nastaik laknat