alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b03915a516334748b4567/koordinator-aksi-4-november-minta-massa-tak-rusak-taman
Koordinator Aksi 4 November Minta Massa Tak Rusak Taman
Koordinator Aksi 4 November Minta Massa Tak Rusak Taman


Jakarta - Sama seperti kepolisian, pihak massa aksi 4 November 2016 juga ingin aksi dilakukan dengan damai dan tertib. Koordinator aksi Bachtiar Nasir meminta massa tidak merusak fasilitas umum.

"Saya meminta kepada seluruh peserta untuk jangan merusak, menginjak taman," ujar Bachtiar dalam perbincangan, Kamis (3/11/2016).

Bachtiar meminta kepada setiap peserta untuk menjaga ketertiban. Dia memastikan kalau nantinya ada yang bertindak anarkis, itu bukan berasal dari peserta.

"Kalau ada yang rusuh itu bukan dari kita. Itu pendompleng," ujar Bachtiar.

Tak sampai di situ, Bachtiar juga mengimbau kepada massa agar membawa kantong plastik. Kantong itu digunakan untuk menampung sampah.

"Seluruh peserta masaa aksi saya minta untuk kantong plastik, jangan buang sampah sembarangan," kata Bachtiar.

Bachtiar menjelaskan, aksi nanti adalah aksi damai. Seluruh pegiat aksi berkomitmen untuk menyampaikan aspirasi dengan tertib.

"Ini tidak bisa dipungkiri ada pendompleng, ada penyusup tapi kami yang bergabung sedari awal, berkomitmen, sepakat tidak rusuh, tidak merusak fasilitas umum," bebernya.

http://news.detik.com/berita/d-33361...ak-rusak-taman


namanya demo ratusan ribu orang ya kerusakan kecil mungkin ada memang bakal semudah ngatur puluhan bebek, tapi kerusakan itu biasanya bakan dijadikan bahan untuk mengolok2 peserta aksi, termasuk berita masalah sampah, tapi ga apa biar ada bahan buat coli para panastak
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
dari pada demo lu cari duit aja yg banyak. buat sekolahin anak lu setinggi2nya supaya kelak anak lu bisa jd pemimpin yg amanah, dan bisa jaga mulut 😊
siapa yang bisa jamin kalau dah ribuan orang
hehe we will seeemoticon-Big Grin
Kan sudah ada kalimat pengamanan : Kalo yg merusak dan rusuh itu berarti bukan kita emoticon-Big Grin
Yakin gak sampe ngrusak taman, fasum & nyampah?


Buat para pendemo, mendingan ente nyari kerja deh.
belum apa2 udah cuci tangan dulu, gimana sih emoticon-Big Grin
setidaknya, himbauannya bagus.. kalo masalah patuh atau gak ya itu urusan pendemo..
jangan dirusak taman nya,itu makanan taikers ,kasian tar balik makan emoticon-Tai merekaemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By cumigott
siapa yang bisa jamin kalau dah ribuan orang


nt belum liat foto di trit sebelah? masjid istiqlal skrg sudah penuh
minta tapi gak jamin emoticon-Entahlah
Dan jangan kencing sembarangan macam di pohon...
Pasti ada beritanya ntar buat bahan coli: "keterlaluan, pendemo buang sampah sembarangan"

emoticon-Sundul Up
Koordinator Aksi 4 November Minta Massa Tak Rusak Taman

emoticon-Malu
bagus kalo tau diri apalagi demo di daerah org yg santun .................emoticon-Ngacir
Yg ngusulin demo ga mau tanggung jawab kalo rusuh. Malu2in standar janda
wartawan nastak yg ngerusak, dia juga yg beritain, dia pitnah juga


ketauan lg siapa yg rusak emoticon-Wakaka

goblok
ga buang sampah bugkusan nasi dan aqua sembarangan aja uda sukur.
ngarep ga injak2 taman dan kencing sembarangan? emoticon-Gila
Kasian si penyusup belum nyusup aja udah di salahin emoticon-Big Grin