alexa-tracking

Ahok Terancam Jadi Tersangka, Ini Kata KPUD DKI Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b02b5c1d770112d8b4567/ahok-terancam-jadi-tersangka-ini-kata-kpud-dki-jakarta
Ahok Terancam Jadi Tersangka, Ini Kata KPUD DKI Jakarta
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Sumarno angkat bicara terkait status petahana Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Thaja Purnama (Ahok). Ia mengatakan ancaman yang tengah membayangi Ahok, ketika keputusan hukum kelak menetapkan dirinya sebagai tersangka. Ahok dikatannya tak dapat langsung gugur sebagai Cagub DKI Jakarta.

"Enggak bisa langsung gugur, ada tahapan-tahapannya terlebih dahulu sebelum memutuskan," kata Sumarno saat dihubungi Infonitas.com, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Tetapi, Sumarno enggan berandai-andai. Penyidik Bareskrim Mabes Polri dikatakannya biar menyelesaikan penyidikan kasus penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Ahok.

"Jangan berandai-andai, nanti kalau sudah (ditetapkan tersangka), jadi nanti saja,"kata dia.

Sebelumnya telah diberitakan, pada hari Kamis (3/11/2016) siang, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq telah memenuhi panggilan Bareskrim mabes Polri. Habib Rizieq datang sebagai saksi ahli agama dalam penyidikan kasus yang sedang bergulir itu.
Ia pun sempat gembar-gembor di hadapan awak media bahwa Ahok akan menjadi tersangka ketika dirinya usai diperiksa oleh penyidik, sesat sebelum memasuki ruang pemeriksaan.

SUMBER
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
oh bahagianya fpi ....
uang haram jawara dki akan segera masuk kantong lagi .....
KASKUS Ads
jangan berandai andai.... hahaaha
emoticon-Leh Uga
hajaaaarrrrr terussss... emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
KPUD kasih komentar ranah hukum, kayak polisi aja...??!!

hadeh

betul tu apa yg dikatakan agan matiharok1.kebanyakan yg sok alim disini hatinya begitu.udah bnyak yg korup masih bilang doakan yg terbaik. hadeh kapan lagi dapat leader tegas hehe..
ini si rizieq sebenernya sbg pelapor apa sbg saksi ahli? emoticon-Amazed
Quote:


klo kata piterpan mah hayalan tingkat tinggi.


ngohahhahahaa. emoticon-Ngakak
Penistaan agama?
Ngocok sana, bray! emoticon-fuck2
Selfie dulu ah di pekiwan
katanya sih udh kekinian tapi gampang kehasut emoticon-Wkwkwk
Quote:


harap maklum bos, makannya pete jengkol jering tiap hari bos
kurang gizi
Quote:


Penjelasan pertama dipake buat fpi, anda mengakui ada kelompok yg memperolok ayat dan suruh mengacuhkan.

sedangkan kalo bahasnya ke ahok, dianggap gak menistakan agama. Seharusnya anda lampiran aja ayat yg menyatakan ahok gak menghina ayat, jgn pake standar sesuai dgn kebutuhan dan kepentingan pribadi.