alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b0031dc06bd4a408b456f/serangan-balik-pdip-buat-sby
Serangan balik PDIP buat SBY
Serangan balik PDIP buat SBY

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) marah besar dengan tuduhan penggerak massa pada rencana demo 4 November nanti. SBY bahkan mengkritik kerja BIN yang harusnya punya informasi akurat.

Dalam jumpa persnya, SBY menegaskan, selama 10 tahun memimpin tak pernah mencurigai orang dan melarang rakyat untuk menggelar unjuk rasa. Dia pun mengingatkan, selama berkuasa tidak pernah menuduh orang per orang atau kelompok tertentu menggerakkan massa untuk demo.

"Dulu saya tidak pernah menuduh, mencurigai, ada orang besar mendanai aksi unjuk rasa, ada orang besar menggerakkan unjuk rasa," kata SBY.

"Kalau dikaitkan dengan situasi sekarang kalau ada info analisis intelijen seperti itu saya kira berbahaya, menuduh orang, kelompok, partai politik melakukan itu, itu fitnah, fitnah lebih kejam dibanding pembunuhan," kata SBY dengan ekspresi wajah marah.

Tidak cuma itu, SBY juga mengomentari soal dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki T Purnama ( Ahok). SBY menegaskan, Ahok harus diproses hukum, terlepas itu salah atau benar pada akhirnya.

"Pak Ahok yang harus diproses hukum. Jangan sampai beliau dianggap kebal hukum," kata SBY.

Tak terima dengan kritik keras dari SBY, PDIP pun menyerang balik. PDIP menilai, SBY justru telah melakukan intervensi hukum dalam kasus Ahok.

"Pernyataan SBY terkait proses hukum Pak Ahok adalah bentuk intervensi terhadap proses hukum. Pihak kepolisian saat ini sedang menjalankan proses hukum terhadap laporan terkait Pak Ahok. Bahkan Pak Ahok sudah dimintai keterangan di Bareskrim," kata Bendahara Tim Pemenangan Ahok- Djarot, Charles Honoris.

Ditambah, katanya, Ahok juga telah memberikan keterangan soal pernyataannya yang mengutip surat Al Maidah ayat 51 itu ke Bareskrim Polri.

"Jadi klaim SBY bahwa Ahok tidak tersentuh itu tidak berdasar dan bisa dilihat sebagai upaya melakukan intervensi dengan melakukan agitasi di ruang publik," sambungnya.

Sementara, komentar SBY soal aksi besar-besaran dan dugaan perlindungan hukum atas Ahok dinilai punya kepentingan sendiri. Politisi DPR ini menilai, tujuannya tak lain demi mendongkrak suara putra sulungnya, Agus Harimurti yang diusung sebagai pesaing Ahok di Pilgub DKI.

"Statement SBY pagi ini terkait rencana aksi 4 November semakin menunjukkan bahwa SBY sedang berupaya menggunakan aksi ini untuk kepentingan Pilgub DKI yang kita ketahui putra sulung SBY ikut menjadi calon Gubernur DKI," klaimnya.

sumur: https://www.merdeka.com/politik/sera...-buat-sby.html

Sayang anak.....sayang anak....sayang anak....emoticon-Malu (S)
Kalo gak ngatur nggak asik...

Asik nggak asik...
emoticon-Wkwkwk
Lebay ..10 tahun cuman begini
Quote:Original Posted By acabindonesia
Sayang anak.....sayang anak....sayang anak....emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak

max jeleeeeb
Agus enak banget ya punya papa yg perhatian emoticon-Malu
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
pak beye kenapa deh ? -_-
butt hurt beye
Serangan balik PDIP buat SBY
emoticon-Ngakak
brti sir beye kemakan pideo buni yani

emoticon-Embarrassment

wah mantan presiden kok begini yaa

ato lagi ada kepentingan

emoticon-Embarrassment
Serangan balik PDIP buat SBY

Apa hub yang ngomong politis pdip dengan mereka diatas ya hehehe
Kebo cengeng emoticon-DP
Kebo vs banteng tinggal nunggu kuda dan sapi ikut masuk arena
Quote:Original Posted By monyet.2017
Agus enak banget ya punya papa yg perhatian emoticon-Malu


beda kayak elu ya tol
mangkanya elu iri emoticon-Malu
Quote:Original Posted By aquatrium
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu


terus yg elo anggep macan siapa gans ?
udah ketauan sih elo panastak emoticon-norose
besok demo sby jon


Quote:Original Posted By rangkayong
Kebo vs banteng tinggal nunggu kuda dan sapi ikut masuk arena


Busyet ente mo buka peternakan hewan gan...emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ajstylesss1


terus yg elo anggep macan siapa gans ?
udah ketauan sih elo panastak emoticon-norose


Entahlah gan. Hanya gip yang tau..

Ni model panasbung atau panastak garis keras kalau orang komen langsung dibilang berseberangan sama kelompoknya.

Ente ternyata ada bakat jadi panastak kampret juga gan. Selamat..
oh ayah,
lancarkan jalan ku,
muluskan jalannya,
kencangkan laju kendaraannya,
pinggirkan kendaraan lain.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By acabindonesia


Busyet ente mo buka peternakan hewan gan...emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)


Bukan dibikin semcam royal rumble d arena, kodok rencna mau masuk jg cuma belum pasti
Quote:Original Posted By bloj0b
butt hurt beye
Serangan balik PDIP buat SBY
emoticon-Ngakak



bangke emoticon-Wkwkwk