alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581afe2ea2c06e1c718b4567/takut-demo-4-november-rusuh-begini-cara-nyelametin-diri-gan
Takut Demo 4 November Rusuh, Begini Cara Nyelametin Diri Gan
Rencana demonstrasi besar-besaran umat Islam dari seluruh Indonesia yang berpusat di Jakarta tampaknya ga hanya rame di media internasional juga, gak percaya ane dapet bocoran disini.

Takut Demo 4 November Rusuh, Begini Cara Nyelametin Diri Gan

Ane berdoa khusyuk gan agar besok demo tetep woless dan damai, ga ada namanya rusuh-rusuhan atau timpuk-timpukan emoticon-Takut (S)
Tapi sedia payung sebelum hujan gak ada salahnya sih gan. Takut-takut demo siapa, yang jadi korban siapa. Amit-amit dah emoticon-Hammer (S)

5 Langkah Menyelamatkan Diri Dari Demo 4 November 'Kalau' Rusuh

Spoiler for TIPS YANG PERTAMAX:


Spoiler for TIPS YANG KEDUAX:



Spoiler for TIPS YANG KETIGAA:


Spoiler for TIPS YANG KEEMPAT:



Spoiler for TIPS YANG KELIMA:


Quote:SUMUR

Daripada memikirkan hal tidak berguna, yuk ajak semua orang untuk lebih mencintai Indonesia emoticon-I Love Indonesia Jangan gampang termakan isu apa pun termasuk isu SARA yang memecah belah bangsa. emoticon-No Sara Please
berada di baris paling depan emoticon-army
Biasanya klo demo besar2an bakal ujan deres.......bawa payung sama jas ujan yg naek motor emoticon-Wakaka
ane jauh sih gan dari lokasi tkp, tp semoga ga rusuh lah, ga ada untungnya
kayak gitu, nenek nenek buta jg tau.....

rate 1 dulu ah di thread sampah
siapin heli gan bwt pulang biar gk kejebak ama yg demo emoticon-Cool
mending tidur aja lah ... emoticon-Leh Uga
Nanti Ane praktekin ya gan
Kalo ngga bener ane pokok nya minta tanggung jawab emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-Leh Uga
tidur aj dirumah











emoticon-Cool
mending tidur dah kalo kek gitu emoticon-Hammer2
Mending molor gan :insomnia
Mending kelonan sama bini dikamar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nyosorbacok
kayak gitu, nenek nenek buta jg tau.....

rate 1 dulu ah di thread sampah

adalah benar bray emoticon-Ngakak

yaelah demo -_-
demo itu merugikan banyak pihak!!!
Mudarat-nya lbh besar drpda manfaat = HARAM!!!
Yelah santai aja kali gan. Orang aksi damai, kalo demo buat ngusir Freeport baru ngeri emoticon-Leh Uga


Takut Demo 4 November Rusuh, Begini Cara Nyelametin Diri Gan
gue bawa 100 kompi brur emoticon-Leh Uga
sekate lu dh ganemoticon-Traveller
Berharap demonya lancar ga rusuh aja gan
kata-kata lengkap: ane lebih seneng demo masak
kata-kata yang diedit pihak tak berwajib: ane lebih seneng demo
emoticon-Cool