alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581af95214088dcc688b4567/ahok-bakal-lapor-polisi-soal-insiden-penolakan-warga-di-kebon-jeruk
Peringatan! 
Ahok bakal lapor polisi soal insiden penolakan warga di Kebon Jeruk
Ahok bakal lapor polisi soal insiden penolakan warga di Kebon Jeruk

Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama berencana melaporkan ke polisi terkait lantaran aksi penolakan dirinya saat melakukan kunjungan ke Jalan Ayub, Sukabumi Utara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat kemarin, Rabu (2/11). Sebab dalam aksi tersebut, Ketua RT 01/ RW 07 Dayat menjadi korban pemukulan.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, pelaporan harus dilakukan karena saat itu tengah melakukan kampanye damai. Namun pelaporan tidak akan dilakukannya, melainkan oleh Tim Pemenangan Ahok- Djarot.

"Tim nanti yang akan melaporkan. Kita tidak boleh takut dengan preman. Hukum yang berdaulat," katanya di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat, Kamis (3/11).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, telah memiliki bukti-bukti untuk memperkuat laporan tersebut. Sebab dia menegaskan, hukum tetap harus ditegakkan walaupun demonstrasi tidak pernah dilarang.

"Sudah kita kumpuli semua video bukti visum juga. Kan ada Panwaslu juga yang melihat di sana," tutupnya.

[eko]

sumur

wah semakin banyak saja nih kasus tentang perpolitikan di indonesia, kasus yg ini belum selesai dah muncul aja kasus baru yg di laporkan ke polisi.
ntar yang ketangkep pasti mewek2 tuh, di zolimi segala macem..
belum lagi temen2nya yang lain pada demo lagi, minta dibebasin..
Halah taikers nastaik goblok coli aja lu pada njing..!!
Ada juga lu ngahox bangshad durjana yang besok ditangkep karena kasus penistaan kitab suci alquran.
penjarain sekalian bersama ahok

barengin aje masuk penjara sama ahok biar ribut emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By junaedih
Halah taikers nastaik goblok coli aja lu pada njing..!!
Ada juga lu ngahox bangshad durjana yang besok ditangkep karena kasus penistaan kitab suci alquran.


Anjing diem aja...ga usah banyank bacot lo...dasar anak alay pecinta rafiah sama japok lo....anyinkkkk lo emang
Quote:Original Posted By titisan.sukarno
penjarain sekalian bersama ahok

barengin aje masuk penjara sama ahok biar ribut emoticon-Leh Uga


One by one lah, gw setuju emoticon-Cool
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
bibit2 arab spring mulai bermunculan.

Marilah kita warna negara Indonesia yang baik dan mencintai NKRI sebagai negara berdasarkan Pancasila dan Bhinekka Tunggal Ika. rapatkan barisan, kalau perlu angkat senjata bela negara.

demo besok itu bukan tentang Ahok tapi rencana begudal2 suruhan isis buat gulingkan Pancasila.
mereka bahkan berani mengancam Presiden.

Demo mereka itu menghinakan Islam, mereka test the water dan mempertontonkan Bagaimana Pancasila diinjak2 dan pemerintah tidak bisa berbuat apa2.
Ahok itu cuman alasan.

Jawabnya ada di surat an An'aam :

[6:68] Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu).


[4:140] Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka.


Perintahnya jelas, disuruh mengacuhkan, bukan mengajak perang dan membuat islam semakin dihinakan dimata dunia. mereka ini memancing perang sipil di indonesia.

dan menurut hemat saya, ahok tidak menistakan alquran tetapi menistakan ulama yang memakai ayat2 itu untuk berpolitik. yang mana ulama2 yang memakai Ayat Alquran untuk berpolitik itu yah dedengkot ISIS

wallahualam
sikat aja tuh nasbung kesurupan
"Tim nanti yang akan melaporkan. Kita tidak boleh takut dengan preman. Hukum yang berdaulat,"

NKRI harga mati, berharap bentuk lain silahkan mimpi emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By martirahok1
bibit2 arab spring mulai bermunculan.

Marilah kita warna negara Indonesia yang baik dan mencintai NKRI sebagai negara berdasarkan Pancasila dan Bhinekka Tunggal Ika. rapatkan barisan, kalau perlu angkat senjata bela negara.

demo besok itu bukan tentang Ahok tapi rencana begudal2 suruhan isis buat gulingkan Pancasila.
mereka bahkan berani mengancam Presiden.

Demo mereka itu menghinakan Islam, mereka test the water dan mempertontonkan Bagaimana Pancasila diinjak2 dan pemerintah tidak bisa berbuat apa2.
Ahok itu cuman alasan.

Jawabnya ada di surat an An'aam :

[6:68] Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olokkan ayat-ayat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jika syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zalim itu sesudah teringat (akan larangan itu).


[4:140] Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka.


Perintahnya jelas, disuruh mengacuhkan, bukan mengajak perang dan membuat islam semakin dihinakan dimata dunia. mereka ini memancing perang sipil di indonesia.

dan menurut hemat saya, ahok tidak menistakan alquran tetapi menistakan ulama yang memakai ayat2 itu untuk berpolitik. yang mana ulama2 yang memakai Ayat Alquran untuk berpolitik itu yah dedengkot ISIS

wallahualam


kok menghinakan islam? bukannya mereka cuma membela islam.
ayat itu betul, tapi kan ahok udah dari kemaren2 membicarakan tentang islam, pernah juga dia bilang jilbab serbet kan? toh muslim masih nyantai, nah sekali lagi dia nyinggung masalah islam yaudah mereka (muslim) gk terima dan ngadain unjuk rasa dan juga sebagai pelajaran agar kasus ini tidak terulang kembali.

arab spring2an itu hanya kesuudzanan ente aja kok
, emoticon-Shakehand2

santai aja besok damai kokemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By junaedih
Halah taikers nastaik goblok coli aja lu pada njing..!!
Ada juga lu ngahox bangshad durjana yang besok ditangkep karena kasus penistaan kitab suci alquran.


tipikal islam fpi yg aneh ....... pemaki-maki , mempermalukan islam saja
disana ngelapor...disitu ngelapor,..

tar bisa2 pak pulisi yg cuti dah...

pusiing.....
Kalo ini termasuk baperan gak ya ? emoticon-Bingung
preman bayaran emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By junaedih
Halah taikers nastaik goblok coli aja lu pada njing..!!
Ada juga lu ngahox bangshad durjana yang besok ditangkep karena kasus penistaan kitab suci alquran.


Husss... orang beragama kog kasar kali ucapannya emoticon-Big Grin
Sekalian simpan barang bukti...kita lihat siapa yg jadi pecundang nanti emoticon-Angkat Beer
negara ini punya hukum tuh.proses hukum aje tuh sampai tuntas kalau memang bersalah
Bukti jelas, saksi banyak termasuk wartawan dan polisi sendiri
Kita liat kapoldanya manusia atau binatang kaya panasbung nih
Quote:Original Posted By titisan.sukarno
penjarain sekalian bersama ahok

barengin aje masuk penjara sama ahok biar ribut emoticon-Leh Uga


Setuju bgt,,hahahaha
Quote:Original Posted By maknyajupe
Kalo ini termasuk baperan gak ya ? emoticon-Bingung



Bukan... tapi bukan tidak emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka