alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581af90162088156498b4583/gapenting-ingat-besok-ada-sensus-orang-goblok
[gapenting] Ingat! Besok Ada Sensus Orang Goblok.
Gan...
apa kabar....? sehat..? Alhamdulillah...

Gan sekedar mengingatkan, kalau besok akan ada peristiwa paling bersajarah di Indonesia gan! ada sensus orang bodo se Indonesia gaaan...! emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

lagian mau maunya diadu domba sama politikus..
kalo situ emang mau bela agama Islam, silahkan ente Ke Palestina! disana banyak umat Islam yg ditindas!

udah gitu aja trit ane, maap udah buang2 waktu ente, makasih! emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By jalandiam
goblok ente ya ? emoticon-Wakaka


trit lu juga kaga penting njeeng emoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan mau diadu domba gan.. kita kan manusia, bukan domba emoticon-Wakaka
[gapenting] Ingat! Besok Ada Sensus Orang Goblok.
Numpang tenar di thread orang. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jalandiam
goblok ente ya ? emoticon-Wakaka


ente goblok ya ? emoticon-Wakaka
Yg goblog verified sih FPI..
Yg lainnya entahlah
Quote:Original Posted By nabilacntk12
trit lu juga kaga penting njeeng emoticon-Blue Guy Bata (L)



kan udah ane tulis di judul trit ane...
ente goblok ya ? emoticon-Wakaka
moga sukses besok demo nya emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
Kebanyakan paling cuma ikut-ikutan tanpa tahu giamana gimana nya emoticon-Hammer (S)
besok dapet nasi bungkus + uang 50rb emoticon-Hammer2
tau pancasila SILA PERTAMA gk tong??

jadi yang goblok siapaa????

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
alah, giliran ginian lu suruh mending ke palestina, giliran orang galang dana buat palestina lu bacot kok dalam negri gak ditolong


ampas emoticon-fuck2
Numpang gelar tiker aja
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Damai Itu Indah
Jaga persatuan kita
bodo amat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nabilacntk12
trit lu juga kaga penting njeeng emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sabar om, sabar :nyantai