alexa-tracking

Lebih beracun dari Sianida, ini 5 zat paling mematikan di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581af7e656e6af173b8b4567/lebih-beracun-dari-sianida-ini-5-zat-paling-mematikan-di-dunia
Lebih beracun dari Sianida, ini 5 zat paling mematikan di dunia
Merdeka.com - Tanpa kamu sadari, sebenarnya ada banyak racun di sekelilingmu. Dan hal tersebut akan bersifat mematikan jika mengenai tubuhmu dalam dosis yang cukup tinggi.

Baru-baru ini sebuah penelitian dari Brit Lab merilis beberapa daftar zat beracun dan seberapa cepatnya zat ini bisa membunuhmu. Berikut adalah penjelasannya seperti yang dilansir dari medicaldaily.com.

1.Arsenik

Spoiler for :


2.Digoxin

Spoiler for :


3.Polonium

Spoiler for :


4.Tetrodotoxin

Spoiler for :


5.Botulinum

Spoiler for :


Racun-racun tersebut ada di sekitarmu dan kamu harus berhati-hati dengannya.

Sumur: https://www.merdeka.com/sehat/lebih-...botulinum.html


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Lebih beracun dari Sianida, ini 5 zat paling mematikan di dunia
woi atas ane pertamax woi emoticon-Marah
ntu mah yang tiap hari gue minum bray Lebih beracun dari Sianida, ini 5 zat paling mematikan di dunia
serem smua emoticon-Takut (S)
timoxiline barbubutenol
emoticon-Ultah
Potenzol paling greget
cuma racun cinta yang agak aman ya
campur ke kopi jadi apaan dah ntar
emoticon-Hammer2
Bikin mati bre emoticon-Takut
kayanya boleh tuh yang polonium, invisible banget
Quote:


Ya tetep jadi racun bray emoticon-Traveller

maksudnya "ada di sekitar mu" gimana gan?
apa dijual bebas itu semua?
utet namanya masih asing bgt ditelinga emoticon-Takut (S)
Quote:


ane ngakak baca nih komentaremoticon-Wkwkwk
Quote:


Lha ntu kek tetrodotoxin adanya di ikan buntal, ente mancing di laut kan ntar dpt juga ikan itu. Terus botulinum ntu adanya di botox, botox kan cairan pengencang kulit yang dipakai di pusat2 kecantikan, ampe skr aja umum dipakai di pusat perawatan tubuh, kan brt itu semua ada di sekitar kita...emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Leh Uga
Lebih beracun dari Sianida, ini 5 zat paling mematikan di dunia
shinoda lebih keren ... emoticon-Cool
Quote:


Spesialis ngebuat budeg klo itu, coba aja suruh tereak di sebelah kuping loe....emoticon-Ngakak (S)
oh itu







emoticon-Cool