alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581af75096bde60b5d8b4567/usd-cad-menantang-terendah-di-dekat-13360-data-as-dalam-fokus
USD/CAD Menantang Terendah Di Dekat 1,3360, Data AS Dalam Fokus
Greenback tetap defensif sejauh ini, kini mengirim USD/CAD untuk menguji area terendah harian di dekat 1,3360.

USD/CAD menanti data AS, minyak

Minggu berombak untuk pasangan tersebut sejauh ini meskipun tetap didukung oleh daerah 1,3050 di tengah-tengah kelanjutan dari bias menjual di sekitar Dolar AS.

Pertemuan FOMC terlewati sebagian besar tanpa disadari oleh pelaku pasar, yang terus erat mengikuti peristiwa yang berasal dari drama FBI-Clinton menjelang pemilihan presiden AS pada tanggal 8 November.

CAD sekarang menemukan minat beli ekstra menyusul pemulihan ringan pada harga minyak mentah setelah baru-baru ini menjual ke posisi terendah 5-minggu, West Texas Intermediate memantul dari posisi terendah di sekitar $ 45,50.

Selanjutnya di sesi NA, Klaim awal akan dirilis diikuti oleh IMP Jasa Markit, yang lebih relevan Non-manufaktur ISM dan Pesanan Pabrik bulan September. Di Kanada, peristiwa besar berikutnya akan datang besok dengan rilis angka pasar tenaga kerja untuk bulan Oktober.



SUMBER


-------------
Deposit awal min $500 di Sagafx

Nice info ganemoticon-Toast


www.sagafx.com
USD/CAD Konsolidasi Di Bawah 1,3400, Pantau Politik AS


Greenback memberikan sebagian kenaikan kuat kemarin vs mata uang utama lainnya dan sekarang membawa USD/CAD ke tema datar di bawah 1,3400.

USD/CAD fokus pada minyak, USD

Pasangan ini telah mengempis dari puncak multi-bulan di atas 1,3500 meskipun tampaknya telah menemukan beberapa support yang layak di band 1,3260/80 sejauh minggu ini.

Spot tetap waspada setelah Donald Trump menjadi Presiden baru AS dalam pemilu kemarin. Pelaku pasar diharapkan untuk selalu mengikuti langkah-langkah potensialnya, terutama apapun yang berhubungan dengan The Fed dan perdagangan.

CAD juga tetap didukung oleh pemulihan hangat harga minyak mentah meskipun ada kenaikan persediaan minyak mentah seperti dilansir API pada hari Selasa dan EIA pada hari Rabu. West Texas Intermediate saat ini menguat tipis di wilayah $45,40.

Dari segi data, Indeks Harga Rumah Baru Kanada akan dirilis bersama dengan laporan mingguan pasar tenaga kerja AS.



SUMBER


-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif