alexa-tracking

Hillary atau Trump, Amerika Serikat Tak Akan Berubah Terhadap Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581af4f4c1d770a05b8b4567/hillary-atau-trump-amerika-serikat-tak-akan-berubah-terhadap-indonesia
Hillary atau Trump, Amerika Serikat Tak Akan Berubah Terhadap Indonesia
Quote:


Terimakasih Amerika emoticon-Smilie

#MakeAmericaGreatAgain
#GodBlessAmerica
image-url-apps
Hmmmm.... Segitunya
image-url-apps
Kalo trump yg terpilih, isis pasti fokus ke USA
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Segitunya gimana bro?
image-url-apps
Quote:


Sama aja gan, tapi yg jelas, republik harus menang kali ini..
image-url-apps
Huray huray emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Trump The Chumpemoticon-Recommended Seller
skali2 org indian jadi presiden biar ga rasis emoticon-Malu
image-url-apps
Yanh jelas bila Mr Donal Trump jadi president USA, paspor indonesia yang mencantumkan agama pemilik paspor tentu nya akan terkena sensor hingga agama tertentu dlm kolom paspor tersebut MUNGKIN lebih sulit untuk masuk usa atau banyak yang bakal di tolak di bandar udara USA.
image-url-apps
Salah kamar nih. Yakin ane mah


emoticon-Cool
Asia Pasifik merupakan wilayah penting dengan pertumbuhan ekonomi pesat yang tidak akan kami tinggalkan begitu saja.
hmmm oke lah
Quote:


astaga bre , cem mana anak kandung lawan mamak kandung bre emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:

Kalo lawan isis mereka berdua sama, kalo gak salah mereka mau minta kerjasama nato tuk menggempur isis. Tapi kalo dari pandangan isis mungkin trump lebih dibenci mereka. Lihat saja statement2 trump di media yg memojokkan umat islam.

Gak tau kenapa ane lebih suka trump yg menang, mungkin karena dulu sering nonton the apprentice emoticon-Hammer

image-url-apps
Salah kamar gan
image-url-apps
Quote:


Yoman emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Kunci dari semuanya adalah, ISIS ingin menguasai Vatikan gan..
Ketika Vatikan berhasil dilumpuhkan ISIS, ketika itulah perang dunia ketiga dimulai emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Masa sih gan? Dalam berita kan dubes amerika untuk amerika yang menyampaikan pendapat, dan dia berada di jakarta..
Cmiiw
image-url-apps
Quote:


Gue juga dukung Trump, setidaknya dia bisa 'ngatur' keluarganya sendiri ketimbang Hillary yang kagak becus ngurusin kelamin suaminya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Menunggu isis di bombardir deh sebelum vatikan diserang. Takutnya malah nanti timbul katolik radikal emoticon-Amazed n balas menyerang mekkah
emoticon-Takut

image-url-apps
Make America Great Again Vs I'm WIth Her..

Gak kerasa ternyata sudah mau tanggal 8 november ya..