alexa-tracking

Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581af3e6ded770a5798b456a/biadabcara-isis-mengeksekusi-tawanan
Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan
Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan


Selamat sore agan dan sista semua, kali ini ane mau berbagi tentang kekejaman dan kebiadaban ISIS dalam mengeksekusi tawanannya.
ISIS kerap melakukan aksi teror, bom bunuh diri, dan eksekusi mati para tawanannya. ISIS mengklaim sebagai negara baru yang dideklarasikan oleh Abu Bakar al- Baghdady pada tanggal 9 April 2013. Berikut ini cara-cara yang dilakukan ISIS dalam melakukan eksekusi mati tawanannya, berbagai sumber :



1. Eksekusi pancung, eksekusi mengerikan ini paling sering dilakukan ISIS bagi para tawanan, dan tentunya eksekusi seperti ini sangat kejam.

Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan



2. Eksekusi tembak mati, eksekusi berikutnya yang diberlakukan ISIS, hal ini mereka lakukan kepada para tentara suriah maupun irak yang berhasil ditangkap hidup-hidup oleh kelompok ISIS kemudian mereka dieksekusi dengan cara ditembak.

Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan



3. Eksekusi rajam, eksekusi rajam ini biasanya dijatuhkan bagi para pelaku perzinahan yang ditangkap dan diadili melalui rajam dengan cara tubuh pelakuknya ditanam kedalam tanah dan yang disisakan hanya kepalanya kemudian dilempari batu hingga yang bersangkutan Tewas.

Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan



4. Eksekusi bakar hidup-hidup, eksekusi ini paling mengerikan dan biadab dimana tawanan yang berhasil ditangkap dibakar hidup-hidup dan eksekusi bakar ini pernah dilakukan ISIS kepada pilot pesawat tempur Jordania Kapten Muath Al-Kaseasbeh yang jatuh diwilayah kekuasaan ISIS.

Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan



5. Eksekusi dilemparkan dari gedung yang tingggi, eksekusi ini agak baru diberlakukan ISIS, eksekusi melempar tawanan yang dianggap melakukan hubungan seks sesama jenis atau homoseksual. Mereka dibawa keatas puncak gedung tinggi kemudian dari puncak gedung tersebut tawanan dilemparkan kebawah hinggah terjatuh dan tewas ditempat.

Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan



6. Eksekusi menenggelamkan, eksekusi ini dimana para tawanan dimasukan kedalam jeruji besi dan lalu ditenggelamkan disebuah kolam hingga tidak bernyawa.

Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan



7. Eksekusi meledakan kepala, eksekusi ini juga terbilang baru yang dilakukan oleh ISIS dengan melilitkan kabel detonator di leher tawanan lalu meledakannya.

Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan



8. Eksekusi meledakan mobil, dengan memasukan tawanan dengan tangan terikat ke dalam sebuah mobil yang akan diledakan dengan senjata roket.


Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan


Bener bener biadab gan.....emoticon-Marah emoticon-Marah
Kita jaga bersama Indonesia gan, jangan ada aliran semacam mereka

Sekian trit ane, makasih buat yang udah mampir emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

edit: Mohon tidak membawa nama agama apapun di komen trit ini (NO SARA)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Keras yah emoticon-No Hope

Naik pangkat sekaligus amankan pertamax dari garong pertamax emoticon-Wkwkwk
pertamax kah?

edit: gagal maning.....emoticon-Marah emoticon-Ngakak
variatif juga ya
emoticon-Wow
sekejam ibu kota bre emoticon-Leh Uga
dasar biadab. otaknya ada di kuwonthoL ya gitu ituemoticon-Marah
Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan
Quote:


variatif????emoticon-Ngakak
Quote:


iya kali gan.....emoticon-Marah
gile nih isis
sakit jiwa ISIS itu..
Quote:


sorry gan, ini foto2 didapat dari sumber mana?

you know, mau research lebih dalam emoticon-Embarrassment
gila! dimana hatinya waktu eksekusi gt ya??

FPI pasti seneng banget liat eksekusi kyk gini..

Quote:


mbah google gan, banyak kok...
Quote:


berarti sama dong mereka? emoticon-Ngakak
Quote:


sarap gan.....
Quote:


mungkin lebih parah lagi gan...
menurut ente???
Quote:


menurut ente?
astagfirullah emoticon-Takut (S)