alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581af226925233f07b8b4572/ahok-jenguk-korban-demonstran-rusuh-di-rawa-belong
Cool 
Ahok jenguk korban demonstran rusuh di Rawa Belong
Ahok jenguk korban demonstran rusuh di Rawa Belong

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok menjenguk Ketua RT 01/07 yang menjadi korban pemukulan para demonstran yang mengaku warga asli Rawabelong yang kemarin dikunjungi Ahok dalam rangka kampanye.

Setelah menyapa warga Pejaten Timur di Jakarta Selatan, Ahok bergegar ke RS Siloam di Kebon Jeruk dan sekitar setengah jam kemudian keluar pukul 11.15 WIB untuk memberi pernyataan kepada awak media.

"Hasil scan-nya kata dokter tidak begitu mengkhawatirkan lah, mungkin kalau enggak ada masalah apa-apa, besok bisa pulang. Tapi dia dikeroyok 12 orang, dalam pengakuannya dia digebukin, badan semua digebukin, dia diteriakin ketua RT yang enggak bener gitu," ujar Ahok di RS Siloam, Jakarta, Kamis.

Ahok mengatakan sewaktu dia selesai "blusukan" di Kelurahan Sukabumi Utara Pasar Rawabelong, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (2/11), sejumlah orang yang mengaku warga asli berunjuk rasa karena tidak terima dengan kedatangan Ahok.

Ketua RT 01/07 bernama Dayat yang hendak menenangkan massa pun terluka pada pelipis sebelah kanan yang membuatnya harus divisum dan dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi waktu saya pergi, rombongan ini enggak terima, lalu tanya siapa tuan rumahnya. Dicari lah Ketua RT ini, dia mengatakan, ya saya harus terima (kedatangan Ahok) dong, kampanye kan memang bebas, terdaftar di KPU kok. Lalu dia digebukin, nah saya kira ini penganiayaan," ujar Ahok.

Ia mengatakan tim pemenangan akan melaporkan penganiayaan ini kepada polisi, selain akan menanggung seluruh biaya perawatan.

"Ini harus lapor pada Polisi, visumnya semua lengkap, video TV ada, foto lengkap. Ini enggak boleh dibiarkan. Kalau cara-cara seperti ini dibiarkan, negara mau dibawa kemana," tambah Ahok.

Pada kunjungan warga sebelumnya di Rawabelong, Ahok didemo oleh sejumlah orang yang mengaku warga asli dan menolak kedatangannya bertemu warga sambil berteriak takbir "Allahu Akbar".

Atas aksi itu, Ahok pun mempercepat kunjungannya, bahkan ia diamankan ke dalam mikrolet M24 tujuan Grogol-Srengseng dan dibawa ke Polsek Kebon Jeruk. Tak hanya itu, ia pun batal meninjau Kali Sekretaris yang biasanya dilanda banjir saat musim hujan.

sumber

wah banget nih cerita kerusuhan sampai saksi mata langsung kabur pake angkot emoticon-Cool
abib tadi bawain si korban buah buahan macem nanas, kedondong ama kelapa emoticon-Shakehand2
Gpp







sama sama dipenjara






Haha
Santunan jgn lupa emoticon-Frown
yg mukul n di laporkan harap satu jeruji besi ya sama ahok

biar mantab emoticon-army
Berani karena banyak, menang karena curang, lapar dia galak, kenyang dia goblok...emoticon-Hammer
Demikianlah filosofi hidup panasbung emoticon-Leh Uga
nanti kalo ditangkep menunduk sembari berkatabkhilafff
laporin aja ke polisi.
biar ditangkap mereka yang main kekerasan.
kalau menolak, pakai unjuk rasa aja biar ada konsumsinya.
Semua rt mau di intimidasi pake cara begini yah, spy terpaksa nolak kedatangan ahok
Quote:Original Posted By monyet.2017
Berani karena banyak, menang karena curang, lapar dia galak, kenyang dia goblok...emoticon-Hammer
Demikianlah filosofi hidup panasbung emoticon-Leh Uga


Jgn remehkan kekuatan kumuh dan miskin
Rak ono resep'e ki emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fabian.goldmyr


Jgn remehkan kekuatan kumuh dan miskin


Kode keras nasbung nih emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By habib rizieq
abib tadi bawain si korban buah buahan macem nanas, kedondong ama kelapa emoticon-Shakehand2


ente abis dari pasar minggu bibemoticon-Malu (S)
makin kalap yg demo.... besok nyamperin ke rumah sakit bawa onta...
Quote:Original Posted By monyet.2017
Berani karena banyak, menang karena curang, lapar dia galak, kenyang dia goblok...emoticon-Hammer
Demikianlah filosofi hidup panasbung emoticon-Leh Uga


makanya suplai nasi bungkus harus lancar biar bisa diboongin terus

ahok lupa bawa nasi bungkus buat meredam amarah mereka ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By spicebox15


makanya suplai nasi bungkus harus lancar biar bisa diboongin terus



Jualan ayat buat rusuh, klo ngomong diputer balik semua, realita dan kelakuan dilapangan beda semua, rusuh dan cari gara2, digebuk dia play victim emoticon-Leh Uga
Mampus, yang tadi nge-gebukin langsung pada ngumpet emoticon-Big Grin
1 orang mukul 12 orang sampai babak belur
yang banci tetep 12 orang

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By monyet.2017
Berani karena banyak, menang karena curang, lapar dia galak, kenyang dia goblok...emoticon-Hammer
Demikianlah filosofi hidup panasbung emoticon-Leh Uga


lu ceritain nastak cs bray

baru tau gue emoticon-Leh Uga