alexa-tracking

Kronologi dan Tanggapan Ahok Setelah Ditolak Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aefa09478687b338b456e/kronologi-dan-tanggapan-ahok-setelah-ditolak-warga
Kronologi dan Tanggapan Ahok Setelah Ditolak Warga
Quote:


Yang tersangka penistaan masih belum ada keputusan pengadilan di kejar". Pas koruptor dateng disanjung". Lucunya negeri ini. Emang cuma di Indonesia ada kejadian gini. emoticon-Ngakak (S)

Yang lucu lagi... dateng lalu ngaku warga setempat tapi korban pukulnya ketua RT setempat emoticon-Ngakak (S)

Quote:


seperti dugaan... bukan warga setempat ternyata.. paling massa bayaran yang dipanggil buat ngejar Ahok yang blusukan saking ngefansnya emoticon-Ngacir Tubrukan
Yang buat konyol, polisi masa diam aja ... harusnya biang kerok seperti itu ditangkap, ditanyain KTPnya apakah benar warga Rawa Belong dll
Benar2 memalukan aparat kita ...
image-url-apps
Kronologi dan Tanggapan Ahok Setelah Ditolak Warga

Ko ohak harus berterimakasih sama tukang angkot. Yang katanya keberadaan angkot mau ditiadakan...
emoticon-Ngacir2
KASKUS Ads
Quote:


Bukan warga setempat ternyata gan.. Tapi dugaan ane ini kasus bakal dilanjutin ke polisi berhubung ketua RTnya inget ama wajah yang gebukinnya emoticon-Ngakak (S)
Pantes... Warga setempat dah nyalam"in eh nh kelompok datengnya telat.. Emang dah diagendain kyknya dibuat supaya seakan ditolak warga setempat emoticon-Hammer (S)
Kronologi dan Tanggapan Ahok Setelah Ditolak Warga
suka maki, di maki balik baper emoticon-Wkwkwk
Quote:
bukan warga setempat, gimana mau ditangkap ?? kecuali kalau yang gebukin itu tetangganya. emoticon-Wkwkwk
Kronologi dan Tanggapan Ahok Setelah Ditolak Warga

Quote:


Polisi cuma bisa nangkep kalo warga setempat gan? emoticon-Bingung (S)
Baru tau saya polisi sekarang ga bisa nangkep dari laporan wajah yang dikasih korban
image-url-apps
hmm, pasukan bayaran udah main kasar.. ya tinggal nunggu aja penyelidikan dari polisi emoticon-Big Grin
image-url-apps
"para pendemo tidak terima dan mencari siapa tuan rumah atau RT yang bertanggung jawab atas kedatangan Ahok di RT 01, Sukabumi Utara itu."

hehe...udah psti bkn warga setempat lah...

ama Pak Rt aj kagak kenal...

kelakuan nasbung emang ajaib...
image-url-apps
biasalah massa bayaran..
emoticon-Traveller
image-url-apps
kalau kalian benci ckp g pilih aja koq emoticon-Big Grin
kenapa takut banget ahok kepilih lagi ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Itulah logika nasbung gan, jangan kaget emoticon-Big Grin

Polisi gak bisa nangkep kalo bukan warga setempat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Bingung gue dibudakin arab, dibudakin dan digoblokin habib, kaya ga punya harga diri gara2 agama
Suruh habibnya gebukin sendiri dong
DULU MENGHINA SEKARANG TERHINA emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ni critanya ahok mewek ato gmana gan?? kurang update ane sepertinya emoticon-Malu (S)
×