alexa-tracking

Sultan HB X Imbau Warga Yogya Tak Ikut Demo 4 November

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aeb385a5163ae498b4567/sultan-hb-x-imbau-warga-yogya-tak-ikut-demo-4-november
Sultan HB X Imbau Warga Yogya Tak Ikut Demo 4 November
TEMPO.CO, Yogyakarta - Raja Keraton yang juga Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X mengimbau warga Yogyakarta tak perlu ikut-ikutan bertolak ke Jakarta pada 4 November 2016 demi mengikuti demonstrasi terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Tanggal 4 November iki urusane opo to? Masyarakat Yogya kan enggak punya kepentingan lebih jauh soal itu, itu urusan Jakarta,” ujar Sultan di Yogyakarta, Kamis, 3 November 2016.

Sultan mensinyalir gerakan demonstrasi besar yang akan dilakukan sejumlah ormas Islam yang tergabung dalam wadah Gerakan Nasional Pembela Fatwa-Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu rentan unsur politis menjelang pemilihan kepala daerah di Jakarta. “Wong yo ora arep nyoblos kok (juga tidak akan mencoblos saat pilkada), jadi relevansinya (berangkat) apa? ” ujar Sultan.


https://nasional.tempo.co/read/news/2016/11/03/078817283/sultan-hb-x-imbau-warga-yogya-tak-ikut-demo-4-november


Balik pulang kabeh kata sultan sampeyan ora ono punya urusan di pilkada jakarta
ok,.. fix ga ikut ya?abib mo pangkas jatah nasi ama aer mineralnya dulu emoticon-Ngacir
image-url-apps
pasukan daster otak 2d berkurang
KASKUS Ads

Fix : Sultan HB X anti FPI.


BTW dulu itu yg ngerusak makam keraton di Yogya pentolan-pentolan FPI bukan sih ?
Quote:


bukan gan... abib gag ngerasa kirim munarman kesono emoticon-Confused:
image-url-apps
Sendiko dawuh ngarso ndalem sultan..
wah sultan jogja panastak nih, mana nih nasbung yg suka bully nastak? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Monggo
wih kanjung sultan ikut komen emoticon-Big Grin

kanjeng, klo ahok gak kepilih di jakarta tarik ke jogja aja, jadiin macam patih / mantri gitu, biar jogja makin keren emoticon-Embarrassment
hihihhi

sudah jadi rahasia umum yak kalo demo besok itu demi kepentingan pilkada

image-url-apps
fix, Jogja sudah dibeli ahok











sudah mirip belum emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Mana aada yg brani bully sultan...

FPI n HTI, kmaren katanya yg gk ikut demo berarti kafir jg, brani gk tuh ngomong gtu k sultan?
image-url-apps
Klo warga piyungan kayaknya udah nyampe dari kemaren kanjeng emoticon-Leh Uga
Quote:


ini urusan Penistaan Agama mbah bukan Pilkada

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kalo orang jogja "asli" sih biasanya males sama gitu2an. mendingan gawe ayem tentrem. ga tau klo warga impor dan wannabe
image-url-apps
Quote:


Huh sarung nya penistaan agama intinya tetep pilkada dki jakarta.
mungkin hanya ingin jalan2 ke ibukota gratis pak emoticon-Big Grin
secara ibukota sudah dibenahi oleh si ahok emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


klo ituh lgs lupa...sangaaat lupa
emoticon-Embarrassment


Quote:


kurang emot
emoticon-Marah


emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ora urusan karo Ngayojokarto
onta mana mau denger sultan...... awas pak sultan ntar di cap kafir sama onta2 itu...emoticon-Cool