alexa-tracking

NGERI! Demonstrasi Damai Seketika Berubah Menjadi Pembantaian Berdarah di Tiongkok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aeae4d675d4ac768b456b/ngeri-demonstrasi-damai-seketika-berubah-menjadi-pembantaian-berdarah-di-tiongkok
NGERI! Demonstrasi Damai Seketika Berubah Menjadi Pembantaian Berdarah di Tiongkok
NGERI! Demonstrasi Damai Seketika Berubah Menjadi Pembantaian Berdarah di Tiongkok

Ngeri deh gan kalau udah ngomongin aksi, demonstrasi dan pawai-pawai begituan. Apalagi kalau menyebabkan kerugian-kerugian dari materil hingga nyawa bahkan darah emoticon-Takut lebih-lebih besok bakalan ada aksi demo 4 november di Jakarta. Doa ane semoga aksi ga bakal rusuh macam Demonstrasi Berdarah di Tiongkok ini:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Semoga negara kita terhindar dari peristiwa berdarah macam ini gan, Besok Nte Mau Ngapain tanggal 4 November Gan? emoticon-Matabelo

emoticon-Shakehand2SALAM DAMAI emoticon-Shakehand2
emoticon-Stick Out Tongueertamax




jangan sampe dah kesini emoticon-Nyepi
pertamax gan
KASKUS Ads
moga besok damai emoticon-Angkat Beer
Yah begitulah..
Pemerintah kadang kadang bisa seenaknya..
emoticon-Traveller
Jangan sampe kesini dia dah..
Yoi semoga besok damai biar yg kontra gak ada bahan buat nyela agama islam emoticon-shakehand
besok ya gawe kayak biasa bray, ngpain cape2 ikutan demo. mending ngurusin kerjaan aja deh.
Quote:


setuju gan emoticon-Shakehand2
kalo demo besok ane mah setuju aja yg provokator sama bikin rusuh di dor aja jidatnya emoticon-Marah

terutama para pasukan habib yg kemana2 suka fentungin orang emoticon-Marah
Semoga besok demo yang dilakukan berjalan dengan damai sesuai dengan berita yang sudah viral di media sosial. Tetep waspada terhadap para penyusup dan provokator yang menginginkan terjadinya kerusuhan dan tindakan anarkis di negeri ini.
keren demonya emoticon-Leh Uga
Semoga aje ki genteng kgak jadi nyantetin tu orang" pda demo ..hahah
intinya tiongkok sekarang bener2 menjadi negara adidaya ya gan
ngeri brooo
mudah"an bsok ga kek gitu emoticon-Takut
Ngeri bener ya, semoga besok Demo'y damai dah
semoga besok kek gini demonya emoticon-Leh Uga
semoga otak2 pendemo masih ada isi nya
wah ane pernah denger nih tragedi ini
mari berdoa semoga besok ga seperti ini
ini takut kejadian besok di jekardah yak? emoticon-Ngakak


GEMBOG
permahoan komeng dibelakang aja ya emoticon-Cool