alexa-tracking

1 HARI LAGI...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae9a79e74042f068b4567/1-hari-lagi
1 HARI LAGI...
November 2016

Seruan Dari Masjid Nabawi Terkait Demo Tanggal 4 November 2016 di Jakarta
Dishare Oleh : Ustadz Abu Salma Muhammad dan Ustadz Badru Salam -hafizhahumallah-



Fatwa Syaikh 'Abdul Muhsin al-Abbad al-Badr حفظه الله تعالىٰ

(Seorang 'ulamaa ahlul hadits di kota Madinah An-Nabawiyyah)



قَالَ: رَئِيْسُ مَدِيْنَةِ جَاكَارْتَا يَسْتَهْزِئُ بِالْقُرْآنِ وَعُلَمَاءِ الْمُسْلِمِيْنَ، وَهُوَ نَصْرَانِيٌ، وَفِي رَابِعِ نُوْفِمْبَر: سَتُقَامُ الْمُظَاهَرَةِ لِطَلَبِ الْمَحَاكَمَةِ. هَلْ يَجُوْزُ لَنَا الْخُرُوْجُ؟ عِلَمًا بِأَنهُ كَافِرٌ لاَ بَيْعَةَ لَهُ، وَالْمُظَاهَرَةُ يُرَاعَى فِيْهَا الأَدَبُ، وَعَدَمُ إِفْسَادِ الْمَرَافِقِ الْعَامةِ.



[قَالَ الشيْخُ]: الْمُظَاهَرَاتُ وَالْمُشَارَكَةُ فِيْهَا: غَيْرُ صَحِيْحٍ، وَلٰكِنْ يَعْمَلُوْنَ مَا يُمْكِنُهُمْ مِنْ غيْرِ الْمُظَاهَرَاتِ؛ يُكْسِبُوْنَ وَيَذْهَبُوْنَ يَعْنِيْ يَذْهَبُ أُنَاسٌ لِمُرَاجَعَةِ الْمَسْؤُوْلِ الأَكْبَرِ...



(Penanya) berkata,

"Gubernur Kota Jakarta mengolok-olok Al-Qur-an , dia seorang Non muslim. Dan pada tanggal 4 November akan diadakan demonstrasi untuk meminta agar dia dihukum. Bolehkah kita ikut keluar (berdemo)? Dan kita yang kita tidak wajib untuk membai'atnya. Dan juga: di dalam Demonstrasi tersebut akan dijaga adab-adabnya dan tidak ada perusakkan terhadap fasilitas umum."



Beliau حفظه الله تعالىٰ menjawab,

"Demonstrasi dan ikut serta di dalamnya:

TIDAK DIBENARKAN.

Akan tetapi mereka (kaum muslimin) bisa melakukan usaha dengan (mengutus) beberapa orang untuk pergi menasehati pimpinan terbesar (Presiden)…"



Ditanyakan oleh sebagian Mahasiswa Madinah -yang kami cintai karena Allah سبحانه و تعالىٰ-,

Pada waktu Maghrib, 31 Oktober 2016 M.

(Semoga Allah ﷻ membalas semuanya dengan kebaikan)
nyimak bree...
Nyimak emoticon-Embarrassment
yang mau dapet duit pada seneng bre wkwkwkemoticon-Wakaka
Ini lagi emoticon-Cape d...
Ada link berita aslinya gan??
1 HARI LAGI...
minyak breee
Quote:


dari group wa terpercaya, insya Alloh gan
Semoga baik-baik aja semuanya. emoticon-Angel
ikutan nyimak juga gan
emoticon-Betty
Quote:


Kalo terpercaya,,, beratkah buat ditampilkan??
Presiden?? yakin dia berani eksekusi itu tangan kanannya??

justru besok ini biar semua tauuu.. si presiden ini berani gk eksekusi sang peleceh agama???
Quote:


minta SS aja gan ke TS
tp kayaknya bener dech gan
gini nih jawaban orang yg bijaksana ...

keliatan kapasitas ny di bidang agama ...

kata2 nya bikin orang tenang didekat ny ..

gak kayak orang di indo,,ngaku nya alim tapi kata2 nya menghasut kebencian
trit demo lagi
1 HARI LAGI...
:gagalpaham :gagalpaham