alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae6cf507410b3148b456d/gedung-dpr-mpr-bakal-jadi-sasaran-demo-ini-kata-kombes-awi
Gedung DPR/MPR Bakal Jadi Sasaran Demo, Ini Kata Kombes Awi
KEBAYORAN BARU - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono menjelaskan, pada Jumat (4/11/2016) besok, omas Islam yang akan melakukan aksi demo juga bakal melakukan 'long march' ke Gedung DPR/MPR, Jakarta Selatan. Sebelumnya, massa dikatakannya akan berorasi di depan Istana Presiden dan Balai Kota Provinsi DKI Jakarta.
"Kalau memang jadi long march ke DPR/MPR, titik-titik yang akan dilewati pasti kami lakukan rekayasa (lalu-lintas). Massa lewat, kami tutup jalan. Kalau massa sudah selesai lewat, ya kami buka lagi," terang dia di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/11/2016).

Selain itu, lanjt Awi, pihak kepolisian siap menerjunkan delapan belas ribu personel. Namun,kata dia, jumlah tersebut bisa bertambah tergantung situasi pada saat aksi unjuk rasa berlangsung. "Sekitar kurang lebih masih delapan belas ribu personel, untuk cadangan personel sudah disiapkan di pusat komando,"kata dia.

Awi pun mengimbau, sesuai dengan Pergub Nomor 228 Tahun 2015 tentang Pengendalian Pelaksanaan Penyampaian Pendapat di Muka Umum pada Ruang Terbuka, pihaknya meminta para demonstran sudah membubarkan diri pada pukul 18.00 WIB.

"Seperti yang diatur undang-undang, yang namanya demo sampai pukul 18.00 WIB," tandas mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini.

SUMBER
ga bakal, isinya yg ga sevisi cman oknum kok
semoga lancar demonya.
habis demo balik dg tertib ya
Bagus dong emoticon-Big Grin jd g terlalu macet klo gua main ke jakarta emoticon-Embarrassment , seterus na j demo di sana emoticon-Ngakak (S)
Numpang lewat om..misi..
matot deh gatsu. emoticon-Cape d...
Bangke besok kuningan bisa matot emoticon-Mad
semoga jangan sampai .... konyol .... emoticon-Turut Berduka
zonk aja ikut demo emoticon-Bingung
ya kalo long march sambil lala lalala yeye yeye yeye sih engga papa lah

asal jangan merusak dan anarkis saja
×