alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae63298e31b9e4f8b456e/dipanggil-bareskrim-habib-rizieq-bawa-setumpuk-tafsir-dan-kitab-suci
Dipanggil Bareskrim, Habib Rizieq bawa Setumpuk Tafsir dan Kitab Suci
Dipanggil Bareskrim, Habib Rizieq bawa Setumpuk Tafsir dan Kitab Suci

Jakarta, GATRAnews - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyambangi Bareskrim RI pukul 13.00 WIB. Rizieq dimintai keterangan berdasarkan kapasitasnya sebagai saksi ahli agama.

 
"Beliau dari saksi pihak pelapor. Nanti kita mintai keterangannya, melihat apa ini ada pidana atau tidak," kata Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto di KKP (3/11).
 
Dono mengatakan, untuk mendukung keterangannya Rizieq sampai membawa tumpukan buku-buku tafsir ayat-ayat Al-quran. "Kitab-kitab yang dibawa banyak sebagai referensi untuk keterangannya," ujarnya.
 
Adapan substansi keterangan yang akan diminta oleh penyidik kepada Rizieq mengenai persinggungan ayat Al-Maidah yang diduga telah dilecehkan oleh Ahok. "Habib itu dalam peristiwa ini akan dimintai keterangan apa sih yang menjadi keberatan. Persinggungannya dimana," kata Dono.
 
Sampai sejauh ini Bareskrim telah memintai keterangan dari 22 saksi yang terdiri dari 15 saksi dan 7 saksi ahli. "Habib saksi ke 22 dri semua saksi. Saksi ahli yg ketujuh. Nant masih ada beberapa ahli yang masih kita mintai keterangan," katanya.

Reporter: Hendry Roris
Editor: Dani Hamdani 

Sumber : http://www.gatra.com/fokus-berita/22...dan-kitab-suci

---





Sekalian nanti pas di panggil, si ahok juga bawa buku2 tafsir filsafat Plato, Socrates, Aristoteles, Descartes, Voltaire, Nietzche, Karl Marx, Max Weber, Bung Karno, Machiavelli dan Injil Perjanjian Baru..emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bukan IGO emoticon-Leh Uga
respret emoticon-Cool
Berarti sudah jelas ahok harus dipenjara 6 tahun











jangan harap hanya mundur pilkada selesai


penjara 6 tahun




kalian dengar nastak radikal?



6 tahun







ini negara hukum


nkri harga mati




merdeka!




tegakkan hukum!
Moga ga ada barbuk playboy nyempilemoticon-Embarrassment
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
majalah porno kebawa ga ? emoticon-Leh Uga
dia paham isinya gak ya?
Quote:Original Posted By masjion
dia paham isinya gak ya?



baru mau nanya ane, uda keduluan ente

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By masjion
dia paham isinya gak ya?


Dia baru buka2 kitabnya pas kejadian ini aja bray emoticon-Leh Uga
Gw pikir isinya dah diluar kepala emoticon-Ngakak (S)
Riziq bakalan jadi tersangka nihh.... Penistaan agama sesunguhnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Revolutionaaaaaries wait



for my hand with a silver chain






I hear jerusalem bell is ringing


abib cuman mao pamer koleksi di bareskrim emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By A.K.Librany
Moga ga ada barbuk playboy nyempilemoticon-Embarrassment


Sempat kebawa tadi, untung udah diumpetin ama ajudannya emoticon-Leh Uga
Keluar semua manual booknya emoticon-Wkwkwk
giliran si rijiq ini menistakan Pancasila, mengharamkan demokrasi, mengharamkan NKRI, mengharamkan hormat bender.... kok gak ada tindakannya...memang hukum di indonesia tumpul ya.

trus gw mau tau, sah nya si rijiq pake gelar habib dari mana ya? apakah sudah resmi ada pengakuan dari arab sana?
buat ditunjukin ke pulisi kan
bukan nyambi jualan.
Quote:Original Posted By trimusketeers
Gw pikir isinya dah diluar kepala emoticon-Ngakak (S)


isi kepalanya diluar gan emoticon-Wow
Quote:Original Posted By ghostavic
Berarti sudah jelas ahok harus dipenjara 6 tahun











jangan harap hanya mundur pilkada selesai


penjara 6 tahun




kalian dengar nastak radikal?



6 tahun







ini negara hukum


nkri harga mati




merdeka!




tegakkan hukum!


Lagi orgasme brayyy ??? emoticon-Big Grin
panasbung ga akan pernah ngerti kalo kualitas > kuantitas emoticon-Cool