alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae60d620881e67e8b4568/putri-aisyah-tampil-apik-dan-dominan-di-hari-pertama-dan-kedua-lima-golf-2016
Poll: Apakah anda menyukai Olahraga Golf?
Suka 0% (0 votes)
Tidak 0% (0 votes)
Putri Aisyah Tampil Apik dan Dominan di hari Pertama dan Kedua LIMA Golf 2016
Hallo hallo Gan Sist
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai


Setelah sukses menggelar LIMA Futsal dan LIMA Swimming yang baru saja berakhir, kini Liga Mahasiswa (LIMA) menyelenggarakan cabang olah raga Golf yang akan diselenggarakan di Senayan National Golf Club, Jakarta, pada 1-3 November 2016.

Pada hari pertama penyelenggaraan LIMA Golf di Senayan National Golf Club, Pegolf asal Universitas Atma Jaya Jakarta, Putri Aisyah Amani tampil apik pada penyelenggaraan LIMA Air Mineral Prim-A Golf Competition hari pertama ini dengan torehan 74 pukulan atau lima over par

Bersaing dengan 18 pegolf lainnya, yang 17 diantaranya adalah pegolf putra di ajang ini, membuat dara kelahiran Bandung 19 tahun silam tersebut sempat bermain kurang percaya diri. Namun, keadaan mulai membaik saat pukulan-pukulannya berjalan sesuai yang ia harapkan.

Dengan torehan 74 pukulan atau lima over par, Putri mampu menyabet penghargaan daily individual gross pada hari pertama ini. “Ini event perdana buat saya, dan saya sangat senang dengan catatan ini. Saya berharap dua hari berikutnya saya bisa bermain lebih baik lagi,” ujar pemain yang pernah mencatatkan hole in one pada kejuaraan di Emeralda Golf Club tersebut.


Lanjut hari kedua yaaaaemoticon-Sundul

Usai meraih daily Individual gross di hari pertama, pegolf asal Universitas Atma Jaya Jakarta (UAJJ), Putri Aisyah Amani kembali menorehkan hasil yang gemilang di hari kedua dalam ajang LIMA Air Mineral Prim-A Golf Competition yang dihelat di Senayan National Golf Club, Rabu (2/11/2016).

Pada hari kedua, putri bermain di flight pertama bersama dengan tiga pegolf lainnya yakni Akmal (UI), Naufal (UI) dan Gilang Rizki (UPH). Putri Aisyah Tampil Dominan di Hari kedua LIMA Golf 2016

Bekal adaptasi dan catatan apik di hari pertama dengan mencatatkan total 74 gross, Putri mampu tampil lebih baik di hari kedua ini. Hasilnya dara cantik kelahiran Bandung tersebut mampu mencatatkan 68 gross atau under par, sehingga membuat perolehan nettnya juga menjadi yang terbaik dengan torehan 60.

Dengan hasil tersebut, Putri berhasil meraih dua penghargaan individu di hari kedua ini yakni daily individual gross dan daily individual nett. Perolehan tersebut semakin mendekatkan Putri untuk meraih best golfer yang hasilnya akan diumumkan setelah pertandingan hari ketiga berakhir.

Intip yuk Aksi-aksi Putri Aisyah saat sedang bermain Golf emoticon-Wow

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Hari terakhir LIMA Air Mineral Prim-A Golf Competition akan kembali dihelat pada Kamis (3/11/2016) di Senayan National Golf Club. Pada laga tersebut pula akan memperebutkan dua penghargaan individu yakni longest drive dan nearst to the pin.


Salam Tiga, Empat, Lima !!!
Putri Aisyah Tampil Apik dan Dominan di hari Pertama dan Kedua LIMA Golf 2016
emoticon-Hai emoticon-I Love Indonesia emoticon-Hai
emoticon-2 Jempol