alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae3ba98e31b190c8b4571/dipanggil-bareskrim-habib-rizieq-bawa-setumpuk-tafsir-dan-kitab-suci
Dipanggil Bareskrim, Habib Rizieq bawa Setumpuk Tafsir dan Kitab Suci
Dipanggil Bareskrim, Habib Rizieq bawa Setumpuk Tafsir dan Kitab Suci

Jakarta, GATRAnews - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyambangi Bareskrim RI pukul 13.00 WIB. Rizieq dimintai keterangan berdasarkan kapasitasnya sebagai saksi ahli agama.

 
"Beliau dari saksi pihak pelapor. Nanti kita mintai keterangannya, melihat apa ini ada pidana atau tidak," kata Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto di KKP (3/11).
 
Dono mengatakan, untuk mendukung keterangannya Rizieq sampai membawa tumpukan buku-buku tafsir ayat-ayat Al-quran. "Kitab-kitab yang dibawa banyak sebagai referensi untuk keterangannya," ujarnya.
 
Adapan substansi keterangan yang akan diminta oleh penyidik kepada Rizieq mengenai persinggungan ayat Al-Maidah yang diduga telah dilecehkan oleh Ahok. "Habib itu dalam peristiwa ini akan dimintai keterangan apa sih yang menjadi keberatan. Persinggungannya dimana," kata Dono.
 
Sampai sejauh ini Bareskrim telah memintai keterangan dari 22 saksi yang terdiri dari 15 saksi dan 7 saksi ahli. "Habib saksi ke 22 dri semua saksi. Saksi ahli yg ketujuh. Nant masih ada beberapa ahli yang masih kita mintai keterangan," katanya.

Reporter: Hendry Roris
Editor: Dani Hamdani 

Sumber : http://www.gatra.com/fokus-berita/22...dan-kitab-suci

---


- Dipanggil Bareskrim, Habib Rizieq bawa Setumpuk Tafsir dan Kitab Suci Aksi 4 November, Panglima TNI Minta Masyarakat Tetap Beraktivitas
Sekalian nanti si ahok juga bawa buku2 tafsir filsafat Plato, Socrates, Aristoteles, Descartes, Voltaire, Nietzche, Karl Marx, Max Weber, Bung Karno, Machiavelli dan Injil Perjanjian Baru..emoticon-Leh Uga
lha iya lah bawanya kitab sama tafsir.... masa mau bawa onta....emoticon-Cool emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/16/11/03/og15b4330-gmki-dukung-dugaan-penistaan-agama-ahok-diselesaikan-lewat-hukum


GMKI nasbung..... emoticon-Wkwkwk
tafsiran sendir apa ud diedit emoticon-Embarrassment
Mungkin para kriminil harus meniru Bibib kalo dipanggil pulisi kudu bawa kitab masing-masing.. emoticon-Leh Uga
ngga salah tuhh? orang kyk gitu kok jadi saksi...
bawa onta jangan lupa ya bib emoticon-Ngakak
Ambigu, saksinya gak dikasih batasan, anggaplah saksinya ntar 100 (naudubillah dah), seminggu sekali panggil saksi 1, bisa sampai lebaran kuda beneran yaemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By omgbinniee
tafsiran sendir apa ud diedit emoticon-Embarrassment


Ebuset ngedit buku yg udah dicetak wkwkwkwk , semuanya kan pasti salah, hanya ahok yg boleh menterjemahkan kata2nya dia sendiri ahahah
komen diatas tolol bener, jangan karna gk suka semua jadi salah. bibib bawa kitab tafsir karna dia saksi sesuai keahliannya. mungkin soal surat yg di kutip di omongannya si ahok.
iman tanpa perbuatan pada hakekatnya ialah mati
Bawa buku banyak banget mau diapain Bib? emoticon-Coblos

Mo dibaca semua itu di Bareskrim? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Apa yg terjadi, Andai Polisi menyatakan Ahok tidak bersalah.. dan ini hanya kesalahpahaman Belaka.
Quote:Original Posted By nganggur


Ebuset ngedit buku yg udah dicetak wkwkwkwk , semuanya kan pasti salah, hanya ahok yg boleh menterjemahkan kata2nya dia sendiri ahahah


terguncang yg rapi bray emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By omgbinniee


terguncang yg rapi bray emoticon-Embarrassment



Nunggu demo tandingan..apa iya buzzer2 bayaran hanya kerja virtual doang
Quote:Original Posted By nganggur



Nunggu demo tandingan..apa iya buzzer2 bayaran hanya kerja virtual doang


mandor tugasnya cm nyuruh nyuruh beda sama budak pekerja kasar kaya panasbung
demo panas panasan bayaran cm nasi bungkus telor hungkul emoticon-Embarrassment
Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyambangi Bareskrim RI pukul 13.00 WIB. Rizieq dimintai keterangan berdasarkan kapasitasnya sebagai saksi ahli agama.