alexa-tracking

4 November Demo yang Sia-Sia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae3021a99758a648b4569/4-november-demo-yang-sia-sia
4 November Demo yang Sia-Sia
4 November Demo yang Sia-Sia

Selamat siang agan2. Siang2 gini ane mau share tulisan ane di kompasiana hari ini. Semoga bisa bermanfaat ya buat agan2 semua. Cekidot gan emoticon-Request

Islam itu mengatur seluruh aspek kehidupan manusia dari yang paling kecil hingga paling besar, dari paling sederhana hingga paling rumit bahkan dari manusia bangun tidur sampai tidur lagi. Banyak sekali bukti dari dalil yang ada di Al-Qur’an dan Hadist bahwa Islam mengatur seluruh aspek kehidupan manusia. Orang yang menciptakan dan menyebarkan pendapat yang merusak/menghina, mengingkari ataupun menyelewengkan Islam ternyata dalam sejarah Islam pun dibunuh.

Jahm bin Shofwan As-Samarkandi adalah orang yang sesat, pembuat bid’ah, pemimpin aliran sesat Jahmiyah. Ia mati (dibunuh) pada masa tabi’in kecil (belakangan). Ibnu Hajar Al-‘Asqolani mengatakan dalam kitabnya, Lisanul Mizan, “Saya tidak mengetahui dia (Jahm) meriwayatkan sesuatu tetapi dia menanam keburukan yang besar, titik.” Jahm bin Shofwan telah dibunuh pada tahun 128H
Dalam hadist, Rasulullah pun pernah menyetujui tindakan membunuh bagi orang yang menistakan/ menghina Islam. Hadist ini berbunyi sebagai berikut:

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ مَنْ لِكَعْبِ بْنِ الْأَشْرَفِ فَإِنهُ قَدْ آذَى اللهَ وَرَسُولَهُ فَقَالَ مُحَمدُ بْنُ مَسْلَمَةَ يَا رَسُولَ اللهِ أَتُحِب أَنْ أَقْتُلَهُ قَالَ نَعَمْ

Siapakah di antara kalian yang sanggup membunuh Ka’ab bin Al-Ayhraf? Sebab dia telah menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Maka Muhammad bin Maslamah berkata, Wahai Rasulullah, setujukah anda jika aku yang akan membunuhnya? beliau bersabda: Ya, setuju… (H.R. Muslim).
Ali bin Abi Thalib radhiallohu ‘anhu berkata: “Ada seorang perempuan yahudi yang mencai-maki rasululloh lalu ada seorang yang mencekiknya hingga mati dan rasululloh-pun tidak menuntut darahnya.”(HR.Abu Dawud no 4362)
Dua hadist ini menceritakan bahwa di zaman Rasulullah membunuh seseorang yang menghina Islam bukanlah hal yang dilarang. Sebagaimana yang Allah jelaskan dalam surat Al Ahzab (57-58) bahwa Allah melaknati dunia dan akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

Berati demo bukanlah produk Islam yang benar. Itu adalah bentuk dari sistem demokrasi yang sekarang ini kita anut. Jika memang kalian merasa ada penistaan Agama dan Ahok memang salah, demo bukanlah jawaban. Bunuh saja sekalian. Dan jika kalian tidak berani membunuhnya karena takut atau ada keraguan apakah Ahok benar atau salah maka demo besok adalah hal yang percuma.

sumur 1
sumur 2
sumur 3





lagi dan lagi dan lagi emoticon-Traveller
oh gitu emoticon-Salam Kenal
terus agan maunya gmna? emoticon-Bingung (S)
Anothef trit demo emoticon-Traveller
Hayo hayo, forum BP setelah blok ini gan emoticon-Ngakak
Wih gan bunuh saja sekalian. Islam agama damai emoticon-Traveller
mengamati triit emoticon-Belo
Demo lagi emoticon-Mewek
Hmmmm,,,,, boleh tau gan Asabul Wurud plus Sanad dan Matan hadist yang ente quote??
Quote:


Mau dungdatan emoticon-Leh Uga
menurut ane sih gitu
Quote:



ada top artis ibu kota ndak? emoticon-Hammer (S)
Cinca becok ak au ceolah ah kak atut emo cinca kak
Quote:


ada petruk emoticon-Ngakak
Quote:


mamat sama cang ruhidun ikutan juga? emoticon-Leh Uga
watengtongtengtong emoticon-Ngakak
💩💩💩💩💩
seru besok nih, ga sabar pengen liat beritanya di tipi sepulang ngantor
gak ada yang sia sia emoticon-Ngacir