alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae246ddd770fa078b4567/pray-for-polri-polisi-positif-narkoba-tiga-anggota-polres-kendal-direhabilitasi
Pray for Polri polisi positif Narkoba, Tiga Anggota Polres Kendal Direhabilitasi
Pray for Polri polisi positif Narkoba, Tiga Anggota Polres Kendal Direhabilitasi

Quote:

Pray for Polri (polisi republik Indonesia



Quote:

Pray for Polri polisi positif Narkoba, Tiga Anggota Polres Kendal Direhabilitasi

Polda Jawa Tengah menjatuhkan sanksi disiplin atas tiga oknum anggota Polres Kendal yang positif mengonsumsi narkoba saat digelar tes urine pekan lalu.

Selain sanksi disiplin, mereka juga direhabilitasi untuk penyembuhan ketergantungannya pada narkoba. Tiga anggota Polres Kendal yang positif konsumsi narkoba adalah,Ipda AS yang bertugas di Satuan Intelijen dan Keamanan, Aiptu YAS bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dan Brigadir AB bertugas di Unit Satwa Satuan Sabhara Polres Kendal.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono mengatakan proses rehabilitasi dilakukan di RS Bhayangkara Semarang. "Sekaligus juga kita lakukan sanksi disiplin," kata Condro Kirono.

Dia memastikan, proses pengembangan terus dilakukan. Karena oknum-oknum polisi itu terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu, tentu pemasoknya akan dikejar. "Kami kembangkan, dapat dari mana," lanjutnya.

Condro mengaku sudah menginstruksikan ke semua Polres jajaran di wilayah hukum Polda Jawa Tengah untuk melakukan tes urine. Dilakukan dengan acak dan dadakan. Walau demikian, Condro mengakui belum semuanya merata.

"Kami koordinasikan dengan Badan Narkotika Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, jadi bergantian," ungkap Condro.

Sementara itu, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Budi Haryanto, mengungkapkan, hasil uji laboratorium terhadap urine tiga oknum polisi dari Polres Kendal sudah keluar.

"Sudah keluar hari Rabu kemarin, positif narkoba. Mereka itu pengguna, kami rehab sanksinya disiplin," tambah Budi.

Namun demikian, Budi belum bisa memastikan sanksi disiplin seperti apa yang dijatuhkan ke masing-masing oknum polisi itu. Sebab, sanksi itu akan dijatuhkan melalui sidang internal dari Propam. "Secepatnya kami proses," lanjutnya.

Diketahui, tiga anggota Polres Kendal itu terbukti positif urinenya mengandung narkoba saat dilakukan tes urine secara acak pada Rabu 26 Oktober 2016 . Itu adalah kegiatan penegakkan ketertiban dan disiplin anggota oleh Bidang Propam Polda Jawa Tengah.

Hasil cek urine awal, diduga tiga anggota itu mengonsumsi narkoba. Untuk memastikannya, polisi mengirimkan sampel urine ke Labfor Bareskrim Polri Cabang Semarang untuk dilakukan pengecekan zat apa yang dikandung di urine tiga polisi itu sehingga saat dicek hasilnya positif.




SUMBER : POLISI NARKOBA
emoticon-Stick Out Tongueertamax





kok gak di penjara pulak nih emoticon-Marah


orang biasa bawa paket cepek aja di penjara emoticon-Blue Guy Bata (L)
oh gitu emoticon-Salam Kenal
Penjarain lah emoticon-Ngakak (S)
Pray for Polri polisi positif Narkoba, Tiga Anggota Polres Kendal Direhabilitasi
numpang lewat bang
ndak adil emoticon-Traveller
Penjarain emoticon-Mad Miris si kalo ada polisi yang pake narkoba emoticon-Big Grin
Yai kan BB nya di dia. Betrik dikit juga yg nimbang diah emoticon-Matabelo
ihhh ok icu cih kak olici na
copot jabatan nya emoticon-Ngacir
udah positip kok masih bingung nentukan hukuman emoticon-Marah

kalo orang biasa udah dikerangkeng kali emoticon-Marah
ngapain ngedoain polisi dongo

rate 1 dulu ah di thread sampah
Dimanapun tempatnya pasti ada sisi baik dan sisi buruk. Namanya juga manusia yang selalu akan digoda oleh syaitan untuk selalu berbuat buruk, ketika iman sudah rapuh maka perbuatan buruk pasti akan dilakukan. Harusnya siapapun itu akan sama kedudukannya didalam hukum, walaupun punya jabatan jika melanggar hukum haruslah tetap di proses.
Narkoba hasil sitaan dikonsumsi bray emoticon-Angkat Beer Pray for Polri polisi positif Narkoba, Tiga Anggota Polres Kendal Direhabilitasi
Kok pray bray??
Bingung..

Penjara lah..
yaelah polisi ada2 aja dah, bukannya jadi contoh buat masyarakat luas emoticon-Hammer2







- s i g n a t u r e -

Pray for Polri polisi positif Narkoba, Tiga Anggota Polres Kendal Direhabilitasi
karena narkoba telah masuk kesemua elemen masyarakat bree emoticon-Toast
Polisi nembak yak kek gini emoticon-Cape deeehh